Riding malam? kenali bau mahluk halus yang khas

bau mahluk halus

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ,.. yups..mungkin bagi bikers yang tinggal dipedesaan, sudah ada yang pernah mengalaminya. Kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang bau mahluk halus yang khas dan bertanda sedang muncul disekitar anda. pengenalan bau mahluk halus yang khas ini berdasarkan pengalaman pribadi dan diskusi dengan beberapa “orang pintar”. Bila anda sedang riding malam hari dan melewati daerah-daerah yang asing dan angker kemudian anda mencium bau mahluk halus tersebut. anda bisa lebih waspada dan tetap berkonsentrasi pada jalan yang benar.

foto kuntilanak

Biasanya mahluk-mahluk “lelembut” lebih sering menampakkan diri dimalam hari. Namun kita sebagai Mahluk paling sempurna, tidak boleh takut dengan hal-hal yang begituan. Teorinya sih seperti itu…gak tau dah kalau ngalamin sendiri. :mrgreen:

Bau mahluk halus yang khas

Okay, berikutut ini aroma-aroma khas mahluk halus yang menandakan sedang muncul disekitar anda :

1. Bau bangkai yang sangat menyengat

Bila anda mencium bau bangkai sangat menyengat, itu menandakan bau mahluk halus mahluk halus jenis Kuntilanak sedang muncul disekitar anda. Bau seperti ini biasanya muncul didearah sekitar kuburan, rumah tua dan jembatan angker…hi..hi..hi..

422931_192901530812392_100002776394039_230830_734147193_n

2. Bau Bakaran singkong

Bila anda mencium aroma khas mahluk halus yang berbau singkong bakar, padahal disekitar anda tidak ada orang yang lagi membakar singkong. itu menandakan ada mahluk halus jenis Genderuwo sedang muncul disekitar anda. Lokasinya biasanya didekat pohon-pohon yang besar, didekat kebon yang luar dan gelap.

genderuwo_new_by_unded

3. Bau buah sawo yang sangat menyengat

Bila anda mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal disekitar anda tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo. bau mahluk halus itu menandakan ada mahluk halus jenis “memedi sawah” sedang muncul disekitar anda. namanya juga memedi sawah, keberadaannya ya disekitar persawahan. Dulu saya pernah mencium aroma buah sawo ini diarea persawahan sekitar jalan tol Cipondah Tangerang.

hantu3

Bila pas kebetulan anda lagi apes dan mencium bau mahluk halus tersebut, tetaplah tenang.bBcalah do’a sesuai dengan kepercayaan masing-masing dan tetap konsentrasi. Walaupun anda sudah mencium  bau mahluk halus tersebut, belum tentu mahluk halusnya akan nongol.

Semoga bermanfaat 😀

90 Komentar

  1. kalo aku dulu di takuti kalo mencium bau pandan katanya ada hantu Harimau..

    tapi suatu hari aku lewat suatu jalan jam 10 malam di desa, tercium bau pandan, lalu ada sorot sepasang mata berwarna merah….
    tidak takut…mata merah itu tak datengi ternyata.??????????????????????????????????????????????????? =LUWAK/MUSANG
    oalah……….yen nggawa wadah malah tak tangkep sisan

  2. Ane termasuk orang yang gak percaya makhluk2 inferior macam itu, malah cenderung kritis dan nantang.

    Kalau ada yg mau bikin ane percaya, monggo taruh pocong di depan ane. Baru ane percaya. Nanti tak suruh sujud tuh makhluk di depan spesies superior di bumi bernama Homo sapien!!

  3. Kampretto … Gini hari bisa bisanya nitip jemuran kayak gini, mana diluar ujan rintik rintik lagi, sialnya kenapa gw baca nih artikel! Kampretto mana bini dah tidur lagi! Shiiiiit … merinding gw!

  4. sebagai makhluk kasar, ane kagak takut ama makhluk halus…!!!
    wkwkwkkwkwk…., mblayu aaaaaaaaaaaaaaaahhh…mundhak d parani demit singkong bakar..

  5. paling ga pernah 3x riding ditemui beginian.. Semua di area jogja-purworejo..
    1. Pulang dr RS. Purworejo jam 11 malam
    2. Pulang dari maen jam 10 mlm (tmpat hampir sama dgn no. 1)
    3. Pulang nonton konser tipe-x di wates (area pemakaman girigondo jam 1 malam)

    Tpkn kita makluk smpurna 😀

  6. percaya pada yang ghaib itu sebagian dari Iman, bahkan Tuhan sendiri Ghaib kan ?
    jadi alam ghaib itu memang ada hanya saja ada hijab yang sangat kuat dan sangat sulit ditembus.

    masing-masing punya alam sendiri , dan cari makan sendiri jadi harus saling menghormati sesama mahluk ciptaaNnya . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  7. @mbah wir sp : lumayan mbah tip-x buat jingkrak2 😀 Yg photo aja dulu mbah mana smplenya xixixi

    @pak dhe sabdho : setuju pak, jgn saling mengusik
    (karna biasanya pembalasan lebih kejam 😀 )

  8. kereeen…heheheh
    serem bgt tuh om…
    pengalaman ane
    pulang ke kosan dari tempat kuliah malem jam 12 lewat jalan indralaya palembang…motor cuman mentok 80 kpj gas pol naek turun gigi 3-4-5 gitu2 aja…
    kata orang pinter deket rumah…ada yang numpang ikut…hiiiiiiiiiii…..

    mau hijrah kali makhluk nya…xixixi

  9. Kalau pengalaman ku, riding malam ditempat yang trasa sepi, di jembatan, rerimbunan pohon bambu, kuburan, tanjakan/turunan, biasa nglakson. Karena secara kasat kita ndak bisa melihat mereka. Suatu saat pernah nyopir nganter orang yang bisa liat, dia selalu nyaranin bunyikan klakson pas lewat tempat2 sperti itu. Wong orang itu kadang bilang, ada orang lg duduk di pinggir jembatan , ad orang lagi jalan di tengah jalan, ada orang lagi punya hajat. Padahal aku ndak liat apa2. Yah buat jaga2 aja, tapi tetap konsentrasi ridingnya. Ndak usah tengok kanan kiri, pa lagi nengok belakang,…..

  10. pernah malam jam 19.30an lewat jalan sepi, jalan nuju kerja karena dinas malam. Harinya gerimis sih,nekat jalan sana karena lebih dekat,pas masuk tikungan,wesss….bau harum merebak,bulu kuduk langsung berdiri padahal ditikungan enakx,untung tdk apa2 padahl kaget banget. Esok harix pas plg jalan sana lagi,saya lihat ada 2 buah pohon besar n tinggi,saya pikir pantes aja kejadian malam td hehe…tp nga kapok jalan sana karna memang dah sering.
    Nitip

  11. ane pernah riding jalur Magetan-Karanganyar via Gn.Lawu jam 2 malam, trus pas lewat daerah cemoro sewu ada bau jagung bakar, kira-kira makhluq apa itu sob ? 😕

  12. eh iya lupa semalam seperti malam sbelumnya.. Didpan rumah tercium bau daging bakar disertai bunyi thing..thing.. Eh taunya tukang sate lewat :p

  13. kalau saya pengalaman kok bau wangi ya pak bro? dan anehnya boncenger saya nggak mencium apa – apa, padahal design hidung manusia kan sama. Juga nggak ada bunga bunga an di sekitar tkp

  14. Di tempat aye kerja aja banyak begituan. Udah sering denger cerita2 dari karyawan lama. Malah belum lama ini ada temen operator mesin pas lagi kebagian shift malem, ngelihat 2 kali dalam waktu yg hampir bersamaan, pertama di lantai atas deket sudut dan kedua di atas mesin lagi duduk. Dalam hati saya pikir pantes itu mesin ngadat melulu. Temen saya itu sehabis ngelihat gak lama kemudian gelagapan terus pingsan deh.

  15. Yang setengah telanjang dan melambai-lambai disinyalir itu mahluk dongdot bro :mrgreen: terus yang bau daging bakar plus sambel kacang itumah sate… 😀 semoga sudah cerah.. 😀

  16. kalo di crb jalan by pass deket terminal banyak penampakan makhluk halus… inyong sering liat… bentuknya cewek pake pakean super ketat tp bodynya sterek… :mrgreen:

  17. klo ane sih pernah punya pengalaman ma ibunya anak2 mampir tempat temennya karena keasyikan ngobrol pulang kemalaman, dari mulai naek motor ampe nyampe rumah kecium aroma kembang melati, ane udah merinding n mikir jangan2 ada yang ngikut nih. dah nyampe rumah masih aja bau tuh melati ngga ilang-ilang, ane tanya ma ibunya anak2, bu cium bau melati ngga?… ibunya anak2 langsung nunjukin tasnya sambil bilang dia td dititipin melati ma temennya buat dikasihin ma saudaranya yang kebetulan tinggal deket ma rumah ane, ane langsung spechless n dongkol.

  18. Kalo bau Singkong Bakar tuh wah….sering banget Bang. Paling sering nemuin deket areal pekuburan. Kalo tempet lain pernah ngalamin di deket ruang instalasi jenazah atau depan wihara.
    Tapi paling ngeri kalo nemuin di tempat yang tak dinyana-nyana seperti jalanan biasa. Anehnya ga semua orang bisa mencium bau seperti itu.

  19. kalo bau sawo mateng sih di kebun sebelah rumah kakak saya di kampung mas.. nggak ada pohon sawo tapi setiap malam selalu bau wangi sawo matang.. berlaku di malam hari saja, siang hari nggak ada bau-bau aneh.. cuma kalo malem lewat depan rumah kakak baik jalan kaki maupun naik motor selalu kecium bau wangi sawo matang.. 😀

  20. Kalo d puncak sering tercium parfum yg wanginya khas banget deh, setelah puncak pas yg byk warung remang2nya.. Hehehe..
    Btw izin share bro..

  21. JOGJA-PANGANDARAN via CIAMIS solo touring menantang bro start magrib sampe tengah malem ajiib…di jamin dah nyali teruji bkn cuma terkenal angkernya tapi begal e bro,buktikan sendiri bro….
    tapi sampe Pangandaran sungguh melepas penat di temani secangkir kopi dan sebatang rokok,nunggu sunrise malah tertutup kabut..lanjut wae pantai batu karas,syuurr…..weeeesss….
    ada bule juga lagi belajar surfing

  22. kok bau wangi ga masuk nominasi ya?

    aku pernah diikuti bau wangi skitar 300 meter, pas nyampe pos ronda tiba-tiba baunya langsung hilang.

  23. Wah pak gua pernah nyium bau kayak bau lemmon di sekitar rumah yang baru dibeli kata penduduk rumah itu udah diringgalin dari tahun1999 kalau bau lemmon itu apa artinya ya bau lemmon tersebut akhirnya hilang pas gua udah dateng ke tempatpak rw

  24. om.kalo nyium bau jagung rebus.apa yach?soale barusan keluar rumah.ama.pas jembatan jalan baru kerawang..posisi riding malem.jam.11..kecium arona jagung rebus..padahal d.lokasi g ada yag jualan..gelap pula jauh kemana2…temen ane yg bonceng malah g nyium..tapi ane yakin.soale.sepanjang jalan selepas jembatan mpe.gerbang perumahan.baunya kecium terus..gitu berenti d angkringan baunya ilang gitu aja..opo….genderuwonya ganti parfum???aneh soale..2x d.2 lokasi berbeda kecium aroma jagung.rebus.d jarak tempuh yang lumayan.panjang….
    mungkin.ada.pencerahan.dari om yudibatang

  25. :3 kalau ane lebih serem lagi, tiap hari kalau naik motor pasti selalu nyium wangi tapi wanginya agak gimana gitu. apalagi pas jalanan macet , beuh pokoknya tiap hari bulu kuduk bediri mulu.

    apakah motor ane perlu dibancaki dulu ya ? maklum motor tua mungkin jadi sarang makhluk gituan. satria 2 tak tahun 2002, oli samping menggunakan merk ORANGE.

  26. 1. Bau bangkai yang sangat menyengat
    ada tikus mati ditengah jalan

    2. Bau Bakaran singkong
    ada emak2 lagi botram (makan bareng)

    3. Bau buah sawo yang sangat menyengat
    ada tukang sawo yang belum laris 😀

  27. kalo baunya gak ilang ilang, bisa jadi tuh setan pake wangian biang.. xixixi

    btw, tamat nih semua cerita horornya udah ane baca.. tambah lagi dong cermisnya!

  28. nambah share om yud, pernah posisi balik mudik dari madiun, pas lewat alas roban (udah lewat sih) tepatnya setelah jalan memutar yg tengahnya ada patung kayu jati, ke arah barat sebelum tanjakan nikung. posisi boncengan, kondisi jg masi fit sih, tapi ntah knapa motor kaya di”ontang-antingke”, prasaan juga waktu ntuh ane nggak nyaman, positif thinking ane kira ban depan bocor, ane coba berhenti sekali, ane cek ban aman2 aja, trus langsung smriwing wangi melati om, gile langsung mrinding abis.. ane coba salam, lanjut lagi perjalanannya, eh lha kok masih sama aja kaya digoyang2 motornya, trus ane coba laju pelan sambil baca doa, sejadi-jadinya trus alhamdulillah motor jadi enteng lagi, gile… langsung ngacir sejadi-jadinya… sett dah…

  29. Bau bangke mah sering Min.. Liat sih belum pernah (jangan sampe), tapi denger suara2 aneh dan gak masuk akal sih pernahlah.. hehehe

  30. kalo dulu di belakang rumah saya, seringwtercium aroma singkong bakar. padahal ga ada yg lagi bakar singkong. kalo kata penduduk yg udah lama tinggal disitu katanya rumah saya ini dulunya bekas tempat pemakaman umum.
    tapi sekarang baunya udah gak ada.

    nah, kalo di tempat kerja saya, kalo siang hari sering tercium wangi durian yg menyengat di toilet karyawan. padahal ga ada yg makan durian. tapi baunya cuma tercium di siang hari aja.

  31. Kaget pas tidur malam malam jam 2 kurang tiba tiba ane terbangun terus tidur menghadap kanan, lama lama liat ke depan pintu ada pocong ber aroma sawo

20 Trackbacks / Pingbacks

  1. Alhamdulillah…6 bulan ngeblog, 123 artikel, 100ribu lebih pengunjung, Thanks everybody | yudibatang personal blog
  2. Pengalaman riding malam terjebak dan bertemu “lelembut” diUnnes Semarang | yudibatang personal blog
  3. Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman | yudibatang personal blog
  4. Pengalaman solo riding bertemu arwah penasaran dijalan lingkar kendal Jawa Tengah | yudibatang personal blog
  5. Pengalaman riding boncengan bertemu hantu harimau di hutan jati Balapulang-Tegal | yudibatang personal blog
  6. Biker-Biker Sehabat Hantu « Bonsai Biker
  7. Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 | yudibatang personal blog
  8. Pengalaman teman, riding malam bertemu hantu tinggi besar dijalan Semarang-magelang-Jawa tengah | yudibatang personal blog
  9. Air jeruk nipis bisa membangkitkan memori arwah korban kecelakaan | yudibatang personal blog
  10. Pengalaman teman, riding menabrak lelembut dijalan raya Indramayu- Cirebon | yudibatang personal blog
  11. Pengalaman dirawat dirumah sakit, “direp-rep” penunggu rumah sakit diNgawi-jawa timur | yudibatang personal blog
  12. Pengalaman teman, dikerjain dedemit penunggu rumah angker.. | yudibatang personal blog
  13. Pengalaman Uwak, dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker diDesa Balapulang wetan, Tegal. | yudibatang personal blog
  14. tips agar bisa melihat Lelembut | yudibatang personal blog
  15. Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan | yudibatang personal blog
  16. kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog
  17. Pengalaman horor terakhir bersama “sikibaliyut”, dihadang memedi sawah dipantura, Gebang-Cirebon | yudibatang personal blog
  18. » Pengalaman dicegat kentilanak penunggu kuburan,didesa suka resmi Cikarang
  19. Pengalaman tersesat malam hari disarang lelembut dijalan tol Karawang barat bagian 2
  20. Pengalaman horor supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan pungangan, Pandansari-Batang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.