jump to navigation

Riding malam? kenali aroma khas makhluk halus January 13, 2011

Posted by yudibatang in : Bikers, pengalaman berkendara, safety riding , trackback

Halo brother biker πŸ˜€ yups..mungkin bagi bikers yang tinggal dipedesaan, sudah ada yang pernah mengalaminya. Kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang aroma khas mahkluk halus yang sedang muncul disekitar anda berdasarkan pengalaman pribadi dan diskusi dengan beberapa “orang pintar”, agar bila anda sedang riding malam hari dan melewati daerah-daerah yang asing dan angker kemudian anda mencium aroma-aroma khas tersebut. anda bisa lebih waspada dan tetap berkonsentrasi pada jalan yang benar πŸ˜€

foto kuntilanak

Biasanya mahluk-mahluk “lelembut” lebih sering menampakkan diri dimalam hari. Namun kita sebagai Mahluk paling sempurna, tidak boleh takut dengan hal-hal yang begituan. Teorinya sih seperti itu…gak tau dah kalau ngalamin sendiri :mrgreen:

Okay, berikutut ini aroma-aroma khas mahluk halus yang menandakan sedang muncul disekitar anda :

1. Bau bangkai yang sangat menyengat

Bila anda mencium aroma bau bangkai sangat menyengat, itu menandakan ada mahluk halus jenis Kuntilanak sedang muncul disekitar anda. Aroma seperti ini biasanya muncul didearah ssekitar kuburan, rumah tua dan jembatan angker…hi..hi..hi..

422931_192901530812392_100002776394039_230830_734147193_n

2. Bau Bakaran singkong

Bila anda mencium aroma bau singkong bakar, padahal disekitar anda tidak ada orang yang lagi membakar singkong. itu menandakan ada mahluk halus jenis Genderuwo sedang muncul disekitar anda. Lokasinya biasanya didekat pohon-pohon yang besar, didekat kebon yang luar dan gelap.

genderuwo_new_by_unded

3. Bau buah sawo yang sangat menyengat

Bila anda mencium bau buah sawo yang sangat menyengat, padahal disekitar anda tidak ada pohon sawo atau tukang buah-buahan yang menjual sawo, itu menandakan ada mahluk halus jenis “memedi sawah” sedang muncul disekitar anda. namanya juga memedi sawah, keberadaannya ya disekitar persawahan. Dulu saya pernah mencium aroma buah sawo ini diarea persawahan sekitar jalan tol Cipondah Tangerang.

hantu3

Bila pas kebetulan anda lagi apes dan mencium aroma-arom tersebut, tetaplah tenang, bacalah do’a sesuai dengan kepercayaan masing-masing, tetap konsentrasi. Walaupun anda sudah mencium aroma-aroma tersebut, belum tentu mahluk halusnya akan nongol πŸ˜€

Semoga bermanfaat πŸ˜€

Comments»

1. purwatiwidiastuti - 13th January 2011
PAK MANI DI PALU - 17th June 2013

kami panjatkan syukur dan terima kasih kepada MBAH KARMOJO,saya hanya pedagang tomat di pasar yang penghasilannya tidak seberapa,tapi setelah kami dapat nomornya MBAH di internet kami coba-coba menghubunginya dan minta bantuannya melalui angka-angka goipnya yang di jamin tembus,angka yang MBAH berikan 4d [8739] ternyata benar-benar terbukti,sekali lagi terima kasih MBAH walaupan cuma 4d nya kami sangat bersyukur di bandingkan hasil dagangan sehari-hari yang pendapatannya tidak seberapa,bagi anda yang ingin angka goip hasil ritual yang di jamin tembus hbg MBAH KARMOJO di nmr; 0823_2825_4444,angka yang di keluarkan MBAH KARMOJO di jamin 100% kemenangan,terima kasih.

2. Maskur - 13th January 2011

weleh
artikel-serem tenan ki
nganti merambah dunia lain

tapi okelah bisa jadi rujukan

3. Dimas - 13th January 2011

Tumben kang yudi postingnya ceyem euy :takuts:

yudibatang - 13th January 2011

Iki Dimas angling dharmo yo πŸ˜€

4. Maskur - 13th January 2011

kalo aku dulu di takuti kalo mencium bau pandan katanya ada hantu Harimau..

tapi suatu hari aku lewat suatu jalan jam 10 malam di desa, tercium bau pandan, lalu ada sorot sepasang mata berwarna merah….
tidak takut…mata merah itu tak datengi ternyata.??????????????????????????????????????????????????? =LUWAK/MUSANG
oalah……….yen nggawa wadah malah tak tangkep sisan

yudibatang - 13th January 2011

Kalu itu mah Luwak pandan bro, mungkin ente pas bawa ayam kali bro..xixixii :mrgreen:

Bonsai Bikeronsai BIker - 14th January 2012

ayam kapus wakakakakakk

5. bennythegreat - 13th January 2011

Ane termasuk orang yang gak percaya makhluk2 inferior macam itu, malah cenderung kritis dan nantang.

Kalau ada yg mau bikin ane percaya, monggo taruh pocong di depan ane. Baru ane percaya. Nanti tak suruh sujud tuh makhluk di depan spesies superior di bumi bernama Homo sapien!!

Mbah Dukun aka "Tom Cruise" Aka Mr Handsome - 13th January 2011

kalo homo sexual gimana sob? πŸ˜† berani gak situ?

bjl - 13th January 2011

sesama maho dilarang saling mendahului

Mbah Dukun aka "Tom Cruise" Aka Mr Handsome - 14th January 2011

Kita 3 sum yuuuk :mrgreen:

bjl - 14th January 2011

wkwkwk… rusaaak…
boljug tuh bangbros… :mrgreen:

6. Mbah Dukun aka "Tom Cruise" Aka Mr Handsome - 13th January 2011

Kampretto … Gini hari bisa bisanya nitip jemuran kayak gini, mana diluar ujan rintik rintik lagi, sialnya kenapa gw baca nih artikel! Kampretto mana bini dah tidur lagi! Shiiiiit … merinding gw!

Maskur - 13th January 2011

wkwkwkwkkwwkwkw
ternyata seorang dukun beranak takut cerita serem
wkwkkwwwww

Amamoto - 13th January 2011

wakakakak … bukanya tiap dukun punya JIN mbah?

bjl - 13th January 2011

awas mbah…. biasanya yang takut suka malah didatengin…
coba liat2 kebawah mbah, biasanya suka nongol dari lubang wc :mrgreen:

yudibatang - 13th January 2011

@Mbah dukun.. :mrgreen: :mrgreen:

Mbah Dukun aka "Tom Cruise" Aka Mr Handsome - 14th January 2011

Punya nya tuyul, itu jg baru gw berentiin, kerja kagak malah sibuk maen ps. : mrgreen:

7. mbahe - 13th January 2011

sebagai makhluk kasar, ane kagak takut ama makhluk halus…!!!
wkwkwkkwkwk…., mblayu aaaaaaaaaaaaaaaahhh…mundhak d parani demit singkong bakar..

8. Saya Ganteng Yaa - 13th January 2011

Waaah, artikel gokil d pagi hr πŸ˜€

http://www.belajarberbisnis.com

9. snalpot99 - 13th January 2011

paling ga pernah 3x riding ditemui beginian.. Semua di area jogja-purworejo..
1. Pulang dr RS. Purworejo jam 11 malam
2. Pulang dari maen jam 10 mlm (tmpat hampir sama dgn no. 1)
3. Pulang nonton konser tipe-x di wates (area pemakaman girigondo jam 1 malam)

Tpkn kita makluk smpurna πŸ˜€

Dani Ramadian - 13th January 2011

Seneng tipe-x bro???
Mau fotoΒ²nya opo rekaman life di tempat-q???

xixixixi

andhi_125 - 13th January 2011

rekaman life(hidup) ? :mrgreen:

abib - 16th July 2014

X-FRIENDS jeporo welahan

10. sabdho guparman - 13th January 2011

percaya pada yang ghaib itu sebagian dari Iman, bahkan Tuhan sendiri Ghaib kan ?
jadi alam ghaib itu memang ada hanya saja ada hijab yang sangat kuat dan sangat sulit ditembus.

masing-masing punya alam sendiri , dan cari makan sendiri jadi harus saling menghormati sesama mahluk ciptaaNnya . . .

keep brotherhood,

salam,

11. Awakku - 13th January 2011

wqkqkqkqkqkqkq…. kreatif soro… like this aja deh…

12. snalpot99 - 13th January 2011

@mbah wir sp : lumayan mbah tip-x buat jingkrak2 πŸ˜€ Yg photo aja dulu mbah mana smplenya xixixi

@pak dhe sabdho : setuju pak, jgn saling mengusik
(karna biasanya pembalasan lebih kejam πŸ˜€ )

13. riehary - 13th January 2011

kereeen…heheheh
serem bgt tuh om…
pengalaman ane
pulang ke kosan dari tempat kuliah malem jam 12 lewat jalan indralaya palembang…motor cuman mentok 80 kpj gas pol naek turun gigi 3-4-5 gitu2 aja…
kata orang pinter deket rumah…ada yang numpang ikut…hiiiiiiiiiii…..

mau hijrah kali makhluk nya…xixixi

kodokijo - 16th January 2011

Makanya dibikin solo aja, jadi ‘die’nya kaga bisa ngebonceng πŸ˜€

Penunggu alas tua - 7th February 2012

Kata mahluknya, “lumayan dapet tumpangan gratis”……………….

14. uikjoss - 13th January 2011

Kalau pengalaman ku, riding malam ditempat yang trasa sepi, di jembatan, rerimbunan pohon bambu, kuburan, tanjakan/turunan, biasa nglakson. Karena secara kasat kita ndak bisa melihat mereka. Suatu saat pernah nyopir nganter orang yang bisa liat, dia selalu nyaranin bunyikan klakson pas lewat tempat2 sperti itu. Wong orang itu kadang bilang, ada orang lg duduk di pinggir jembatan , ad orang lagi jalan di tengah jalan, ada orang lagi punya hajat. Padahal aku ndak liat apa2. Yah buat jaga2 aja, tapi tetap konsentrasi ridingnya. Ndak usah tengok kanan kiri, pa lagi nengok belakang,…..

15. az147r - 13th January 2011

pernah malam jam 19.30an lewat jalan sepi, jalan nuju kerja karena dinas malam. Harinya gerimis sih,nekat jalan sana karena lebih dekat,pas masuk tikungan,wesss….bau harum merebak,bulu kuduk langsung berdiri padahal ditikungan enakx,untung tdk apa2 padahl kaget banget. Esok harix pas plg jalan sana lagi,saya lihat ada 2 buah pohon besar n tinggi,saya pikir pantes aja kejadian malam td hehe…tp nga kapok jalan sana karna memang dah sering.
Nitip http://az147r.wordpress.com/2011/01/13/skutik-keluarga-pilih-yang-pas/

16. Amamoto - 13th January 2011

ane pernah riding jalur Magetan-Karanganyar via Gn.Lawu jam 2 malam, trus pas lewat daerah cemoro sewu ada bau jagung bakar, kira-kira makhluq apa itu sob ? πŸ˜•

Uchie-YVC CK - 13th January 2011

ntu mah tukang jagung bakar sob…

Maskur - 13th January 2011

wkwkwkwwwkkwkwwwwkwwk
bau sate kelinci sisan

cok suroboyo - 3rd January 2012

iku biasa mas sek akeh wong,cemoro sewu aman…

17. #99 bro - 13th January 2011

makanya klu riding mlm mlm baca doa klu masih takut via sms /email aja biar langsung nyampe..

18. snalpot99 - 13th January 2011

eh iya lupa semalam seperti malam sbelumnya.. Didpan rumah tercium bau daging bakar disertai bunyi thing..thing.. Eh taunya tukang sate lewat :p

19. 4k4sh4 - 13th January 2011

wah artikelnya menarik.. Jangan lupa kunjungi juga

http://4k4sh4.wordpress.com

20. extraordinaryperson - 13th January 2011

wah, di kepercayaan saya sih dikatakan bahwa roh yg ada di dalam diri kita itu lebih kuat dan hebat dibanding roh jahat apapun :mrgreen:

http://extraordinaryperson.wordpress.com

21. Uchie-YVC CK - 13th January 2011

Pernah riding di daerah batang, jam 12 mlm, di temenin ama bro. Sony..
lewat2 kuburan china, kecium bau parfum, wangi2-an gitu…

yudibatang - 13th January 2011

Wah…kalau daerah situ mah tempat mangkalnya Dongndot bro alias digendong nyedot… :mrgreen:

22. raiderobie - 13th January 2011

kalau saya pengalaman kok bau wangi ya pak bro? dan anehnya boncenger saya nggak mencium apa – apa, padahal design hidung manusia kan sama. Juga nggak ada bunga bunga an di sekitar tkp

23. Tonnie - 13th January 2011

Org daerah sini (magelangan),familiar dgn istilah ‘mambu bobok’.. Wangi2gmana,tp bkin mrinding..

24. sabo - 14th January 2011

amit mbaaahh anak putu badhe liwat…

25. j4na - 14th January 2011

nah yang mas sebut kan hantunya di jawa, dibali lain lagi mas…. nyebutnya aja ga brani….
LEAKnya mas…. aduuuuh….
mendadak bisa motor mati, mndadak ga liat jalan, mndadak bisa muter2 disatu tmpat….
ada juga pernah boncengan ama celuluk’leak’
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/01/14/mesin-yamaha-dengan-jumlah-silinder-terbanyak/

Arus Liar - 11th August 2011

Musuh Amerika tuh! enemy of the state.. wikiLEAK! xixixi

26. bjl - 14th January 2011

kalo di kalimalang banyak “mahluk halus” dan wangi juga gan
melambai2 tangan minta ngikut :mrgreen:

snalpot99 - 14th January 2011

terutama.. jalan arah deltamas itu ya ommm xixixixi
kata temen yang pernah di tampaki ketawanya sambil bilang “mampir ommm”

bjl - 17th January 2011

xixixi…
hayooo…!!! ketauaaaan….!!!
kata teman apa kata teman..???
:mrgreen:

27. kodokijo - 16th January 2011

Di tempat aye kerja aja banyak begituan. Udah sering denger cerita2 dari karyawan lama. Malah belum lama ini ada temen operator mesin pas lagi kebagian shift malem, ngelihat 2 kali dalam waktu yg hampir bersamaan, pertama di lantai atas deket sudut dan kedua di atas mesin lagi duduk. Dalam hati saya pikir pantes itu mesin ngadat melulu. Temen saya itu sehabis ngelihat gak lama kemudian gelagapan terus pingsan deh.

28. asmarantaka - 18th January 2011

gini om…di daerah bandungan..ane pernah riding sehabis ujan..kok tercium bau wangii..eh ternyata dipnggir jalan ada mahluk setengah telanjang melambai2..mahluk apa itu>?? :mrgreen:
Trus ane lanjutkan perjalanan dan menemui bau daging di bakar+bau sambel kacang..kira2 yg mau keluar mahluk apa ya itu??..mohon pencerahannya :mrgreen:

yudibatang - 18th January 2011

Yang setengah telanjang dan melambai-lambai disinyalir itu mahluk dongdot bro :mrgreen: terus yang bau daging bakar plus sambel kacang itumah sate… πŸ˜€ semoga sudah cerah.. πŸ˜€

asmarantaka - 24th January 2011

bhuahahahhahahahaa :mrgreen:

29. terong amnesia - 19th January 2011

kalo di crb jalan by pass deket terminal banyak penampakan makhluk halus… inyong sering liat… bentuknya cewek pake pakean super ketat tp bodynya sterek… :mrgreen:

30. Alhamdulillah…6 bulan ngeblog, 123 artikel, 100ribu lebih pengunjung, Thanks everybody | yudibatang personal blog - 10th May 2011

[…] saya kebanyakan tentang pengalaman-pengalaman pribadi seputar sepeda motor dari ketemu Begal, Ketemu Mahluk halus, sampai ketemu orang gilapun pernah saya alami ..pengalaman modip performa motor, ditantang alay, […]

31. Pengalaman riding malam terjebak dan bertemu “lelembut” diUnnes Semarang | yudibatang personal blog - 28th July 2011

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

32. lekdjie - 29th July 2011

Wah,sajake wajahnya familiar bgt dg yg begituan xixixi

33. satria biru - 30th July 2011

klo ane sih pernah punya pengalaman ma ibunya anak2 mampir tempat temennya karena keasyikan ngobrol pulang kemalaman, dari mulai naek motor ampe nyampe rumah kecium aroma kembang melati, ane udah merinding n mikir jangan2 ada yang ngikut nih. dah nyampe rumah masih aja bau tuh melati ngga ilang-ilang, ane tanya ma ibunya anak2, bu cium bau melati ngga?… ibunya anak2 langsung nunjukin tasnya sambil bilang dia td dititipin melati ma temennya buat dikasihin ma saudaranya yang kebetulan tinggal deket ma rumah ane, ane langsung spechless n dongkol.

34. red district - 1st August 2011

kalo di pondok indah suka bau kentang…

Jagd - 8th May 2015

kentang? Hantu MekDi yah? wkwkwkwk

35. Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman | yudibatang personal blog - 11th August 2011

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

36. dyondra - 29th August 2011

Kalo bau Singkong Bakar tuh wah….sering banget Bang. Paling sering nemuin deket areal pekuburan. Kalo tempet lain pernah ngalamin di deket ruang instalasi jenazah atau depan wihara.
Tapi paling ngeri kalo nemuin di tempat yang tak dinyana-nyana seperti jalanan biasa. Anehnya ga semua orang bisa mencium bau seperti itu.

37. Pengalaman solo riding bertemu arwah penasaran dijalan lingkar kendal Jawa Tengah | yudibatang personal blog - 8th September 2011

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

38. Tri Setyo Wijanarko - 9th September 2011

kalo bau sawo mateng sih di kebun sebelah rumah kakak saya di kampung mas.. nggak ada pohon sawo tapi setiap malam selalu bau wangi sawo matang.. berlaku di malam hari saja, siang hari nggak ada bau-bau aneh.. cuma kalo malem lewat depan rumah kakak baik jalan kaki maupun naik motor selalu kecium bau wangi sawo matang.. πŸ˜€

39. Pengalaman solo riding di “rubung” lelembut dijalan Wonogiri – Ponorogo Jawa timur | yudibatang personal blog - 22nd September 2011

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

40. Pengalaman riding boncengan bertemu hantu harimau di hutan jati Balapulang-Tegal | yudibatang personal blog - 27th October 2011

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

41. Biker-Biker Sehabat Hantu « Bonsai Biker - 14th November 2011

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

42. Cileupeung - 6th December 2011

Kalo d puncak sering tercium parfum yg wanginya khas banget deh, setelah puncak pas yg byk warung remang2nya.. Hehehe..
Btw izin share bro..

yudibatang - 6th December 2011

Silahkan masbro πŸ˜€

43. cok suroboyo - 3rd January 2012

JOGJA-PANGANDARAN via CIAMIS solo touring menantang bro start magrib sampe tengah malem ajiib…di jamin dah nyali teruji bkn cuma terkenal angkernya tapi begal e bro,buktikan sendiri bro….
tapi sampe Pangandaran sungguh melepas penat di temani secangkir kopi dan sebatang rokok,nunggu sunrise malah tertutup kabut..lanjut wae pantai batu karas,syuurr…..weeeesss….
ada bule juga lagi belajar surfing

44. Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 | yudibatang personal blog - 12th January 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

45. Pengalaman teman, riding malam bertemu hantu tinggi besar dijalan Semarang-magelang-Jawa tengah | yudibatang personal blog - 9th February 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

46. Air jeruk nipis bisa membangkitkan memori arwah korban kecelakaan | yudibatang personal blog - 23rd February 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

47. Pengalaman teman, riding menabrak lelembut dijalan raya Indramayu- Cirebon | yudibatang personal blog - 8th March 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

48. Pengalaman dirawat dirumah sakit, “direp-rep” penunggu rumah sakit diNgawi-jawa timur | yudibatang personal blog - 22nd March 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

49. penggemar ninja - 26th March 2012

3. Bau buah sawo yang sangat menyengat
ini dedemitnya habis minum anggur nich, kan bau sawo..:D

Piss

50. Pengalaman teman, dikerjain dedemit penunggu rumah angker.. | yudibatang personal blog - 5th April 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

51. Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung | yudibatang personal blog - 19th April 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

52. f.nugroho - 3rd May 2012

kok bau wangi ga masuk nominasi ya?

aku pernah diikuti bau wangi skitar 300 meter, pas nyampe pos ronda tiba-tiba baunya langsung hilang.

53. Pengalaman Uwak, dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker diDesa Balapulang wetan, Tegal. | yudibatang personal blog - 10th May 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

54. tips agar bisa melihat Lelembut | yudibatang personal blog - 24th May 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

55. menteri as shit - 5th July 2012

Wah pak gua pernah nyium bau kayak bau lemmon di sekitar rumah yang baru dibeli kata penduduk rumah itu udah diringgalin dari tahun1999 kalau bau lemmon itu apa artinya ya bau lemmon tersebut akhirnya hilang pas gua udah dateng ke tempatpak rw

56. Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan | yudibatang personal blog - 18th July 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

57. Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan pungangan, Pandansari-Batang | yudibatang personal blog - 18th July 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

58. Pengalaman riding tengah malam di”temploki’ genderuwo pantura.. | yudibatang personal blog - 30th August 2012

[…] bau singkong bakar yang amat sangat menyengat (udah pernah saya tulis disini ) padahal disisi kanan dan kiri jalan tidak ada pohon singkong, yang ada hanya hamparan sawah dan […]

59. agnuura - 16th September 2012

Raih Penghasilan Tanpa Batas Dari Internet Bisnis Tanpa Modal 100%GRATIS!! 100%MUDAH 100%BEBAS RESIKO! Kerjanya?Sangat mudah!Untuk Mendaftar&info Lengkapnya Kunjungi: http://gajigratis.com/?ref=agnuura

60. Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 | yudibatang personal blog - 12th October 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

61. kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog - 22nd November 2012

[…] *Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus […]

62. Pengalaman tersesat malam hari disarang lelembut dijalan tol Karawang barat bagian 2 | yudibatang personal blog - 15th February 2013

[…] bau buah sawo yang matang… “sriiippppiiit… ” (bau khas lelembut baca disini ) “Aneh!! nggak ada pohon sawo kok bau buah sawo yang menyengat?”ujar saya dalam hati. […]

63. jgmotor - 28th March 2013

misi, izin nyicip gan kontennya :)

yudibatang - 29th March 2013

Monggo gan πŸ˜€

64. wulan - 29th March 2013

kalo bau jamu itu hantu apa sob

65. n3w4ndy - 3rd May 2013

Wooowww….. Syereeeeeeeemmmmm……. Saya sering mambu jagung bakar, itu apa ya????

66. antoyou - 12th May 2013

kalau bau asem itu tanda apa bro?

67. Pino Jagain Minda - 26th May 2013

ooooooo,,, q mah sring gtu pi ko nda nmpak” mkhlknya,cmn mrinding doang..

68. krwg tiger - 13th June 2013

om.kalo nyium bau jagung rebus.apa yach?soale barusan keluar rumah.ama.pas jembatan jalan baru kerawang..posisi riding malem.jam.11..kecium arona jagung rebus..padahal d.lokasi g ada yag jualan..gelap pula jauh kemana2…temen ane yg bonceng malah g nyium..tapi ane yakin.soale.sepanjang jalan selepas jembatan mpe.gerbang perumahan.baunya kecium terus..gitu berenti d angkringan baunya ilang gitu aja..opo….genderuwonya ganti parfum???aneh soale..2x d.2 lokasi berbeda kecium aroma jagung.rebus.d jarak tempuh yang lumayan.panjang….
mungkin.ada.pencerahan.dari om yudibatang

69. die - 25th October 2013

kalo bau busuk jarang nyium, paling sering bunga kenanga .. Aroma siapa/ apakah itu mas yud ?

70. Andreas - 30th November 2013

Kalo bau ayam bakar siapa yg datang gan? πŸ˜€

71. HERMANTO BOGOR - 2nd December 2013

Assalamualaikum wr,wb:
Saya:Sekeluarga mengucapkan terima kasih Kepada MBAH BEJO
Yg telah merubah hidup kami yG duluh ya,hidup susa ?
Sekarang sudah merasakan Ke,bahagiaan Alhamdulillah.
Hanya Sekedar Berbagi Cerita Jalan Ke,Hidupan……!!!!
Duluh keluarga kami mengalami Ke,susahan Ekonomi
Dikejar2 tagihan hutang barang berharga sudah terjual
Dan
Kami sekeluarga sempat berputus asa tak,tau harus bagaimana lagi
SupaYa bisa dapat Uang agar bisa melunasi hutang2 kami…Yg sudah cukup lama
bolom terlunasi…?
Dan ahirnya Saya tanpa sengaja bercerita masalah Ekonomi keluarga kami
sama tetanga yang baru beberapa bulan
Pindahan Dr.jawah timur ke,bali buka usaha..
Alhamdulillah …..!!!!
Dia berikan saya No.MBAH BEJO Saya lansung menhubungi beliau esok harinya
Meminta solusi untuk merubah hidup keluarga kamiiii
Saya diberikan jalan solusi Yg tepat sama MBAH BEJO Untuk bermain togel 1x putaran
Dengan cara saya diminta untuk terlebih dahuluh menyelesaikan membelian sesajen
sesuai dngn tingkat permintaa saya di paket 4D…sebolom angka di berikan harus
diselesaikan terlebih dahuluh.!!!
Demi merubah hidup keluarga, Saya sangat percaya dan tulus Cari pinjaman
Biar bisa menyelesaikan permintaan
MBAH BEJO….
Dan beliau memberikan hasil ritUal,ya angka pasangan Togel β€œ 4D ”
Angka Yg diberikanya benar2 tembus dan ahiranya keluarga kami bisa bernapas lega ..
Membayar hutang2 yg sudah cukup lama dan bukan Cuma itu
Keluarga kami jga sudah bisa buka usaha TOKO jual pakaiyan..
Buat memenuhi kebutuhan keluarga sehari2
Terima kasih banyak MBAH Ke,luarga kami sudah bisa mersakan kebahagian Yg
Tak perna dirasakanya..
Bagi Yg pengen merubah jalan ke,hidupnya seperti keluarga kami..!!
Kami sudah buktikan kelebihan beliau 1x permainan togel
Tepat Dan terbukti bukan hanya sekadar ucapan Yg diberitahukan
tetangga saya PAK NURYONOH tapi bukti.
Anda bisa buktikan sendiri semoga kita bisa sejalan keyakinan/kepercayaan
Call: MBAH BEJO
No: 0823 2227 2240
Saya menuliskan cerita ini demi rasa senang dan bahagia atas bantuan beliau kesuksesan
Tak,perna dibayankan ahirnya bisa kami dapatkan atas bantuan MBAH BEJO

TERIMA KASIH ..WASSALAM

72. karyaslindo - 10th January 2014

:3 kalau ane lebih serem lagi, tiap hari kalau naik motor pasti selalu nyium wangi tapi wanginya agak gimana gitu. apalagi pas jalanan macet , beuh pokoknya tiap hari bulu kuduk bediri mulu.

apakah motor ane perlu dibancaki dulu ya ? maklum motor tua mungkin jadi sarang makhluk gituan. satria 2 tak tahun 2002, oli samping menggunakan merk ORANGE.

taslo - 26th February 2014

oli ganti pake minyak goreng ntar. brubah baunya jd rumah makan

73. aqu - 29th January 2014

klau ada penampakan
Coba didekati aja dulu barang kali orang yg lagi pake baju putih tuch frends

74. Pengalaman horor terakhir bersama “sikibaliyut”, dihadang memedi sawah dipantura, Gebang-Cirebon | yudibatang personal blog - 13th February 2014

[…] lagi keluar dari sarangnya nih..hiiiii.. “. ( yang belum tau aroma khas mahluk halus baca riding-malam-kenali-aroma-khas-makhluk-halus ). Lalu terdengar suara disemak-semak.. “krosak..krosak..”. Saya segera menyalakan […]

75. puji - 26th February 2014

kalo nyium bau syahrini gimana bro

76. saya - 21st December 2014

1. Bau bangkai yang sangat menyengat
ada tikus mati ditengah jalan

2. Bau Bakaran singkong
ada emak2 lagi botram (makan bareng)

3. Bau buah sawo yang sangat menyengat
ada tukang sawo yang belum laris πŸ˜€

77. Firial - 7th February 2015

klo hal” spt itu memang ada. . . .mlah sering tampak d dpn sya

78. Firmansyah - 25th February 2015

Tambahin bro. kalo nyium bau yang asem-asem berarti ente kudu mandi πŸ˜€

79. eka - 25th March 2015

ngeri gan hiiii…..

80. Timun - 18th May 2015

kalo baunya gak ilang ilang, bisa jadi tuh setan pake wangian biang.. xixixi

btw, tamat nih semua cerita horornya udah ane baca.. tambah lagi dong cermisnya!

yudibatang - 18th May 2015

tiap dua malam Jumat masbero. kalau setiap hari ya, stoknya cepet habis πŸ˜€

81. Jack - 27th May 2015

Kalo bau wangi menyengat, biasanya anda berada di deket komplek wanita malam…… Ngoahahahahah

yudibatang - 27th May 2015

ngooaaahahaha… tempat cuci botol itu mah masbro πŸ˜€

82. sukma - 28th May 2015

nambah share om yud, pernah posisi balik mudik dari madiun, pas lewat alas roban (udah lewat sih) tepatnya setelah jalan memutar yg tengahnya ada patung kayu jati, ke arah barat sebelum tanjakan nikung. posisi boncengan, kondisi jg masi fit sih, tapi ntah knapa motor kaya di”ontang-antingke”, prasaan juga waktu ntuh ane nggak nyaman, positif thinking ane kira ban depan bocor, ane coba berhenti sekali, ane cek ban aman2 aja, trus langsung smriwing wangi melati om, gile langsung mrinding abis.. ane coba salam, lanjut lagi perjalanannya, eh lha kok masih sama aja kaya digoyang2 motornya, trus ane coba laju pelan sambil baca doa, sejadi-jadinya trus alhamdulillah motor jadi enteng lagi, gile… langsung ngacir sejadi-jadinya… sett dah…

yudibatang - 28th May 2015

Hiii… ngeri juga masbro..



?php do_action('wp_footer');