Semua motor batangan bisa dirubah jadi “Ducati”

Sabtu 19 Maret saya solo riding kesemarang melepas kerinduan melintasi Jalan pantura Alas roban ๐Ÿ˜€ disemarang mampir disalah satu toko aksesoris terkenal diSemarang namanya Hyperspeed. Niatnya sih mau dynotest.. namun ada pemandangan bagus didisplay dagangan toko itu. yup..ada fairing replika motor wsbk Ducati xerox. Saya pura-pura bego tanya-tanya kespgnya… mas itu fairing buat motor apa mas? siSpg menjawab: bisa untuk semua motor batangan mas.. tiger,scorpio, mega pro, vixion dll… hhmmm.. terus windsield dan head lightnya gimana mas?.. spg:nanti dibuatkan custom.. Jadi kesimpulannya semua motor batangan bisa dirubah jadi “Ducati” ๐Ÿ˜€ nggak kebayang ada ducati 1198R shock belakangnya dua.. :mrgreen: check it out ๐Ÿ˜€

 

39 Comments

  1. wooooh ada ndass Paijo warna putih nggantung tuhh ๐Ÿ˜ฏ

    eitssss sik sik SPG dari hongkong ya SPG kok di panggil : “Mas itu fairing buat motor apa mas?” ? :mrgreen: harusnya SPBoy donk? *tapi ga mongtogs :mrgreen:

    • Mungkin harga segitu bagi kita-kita termasuk muahal.. namun bagi pemilik ducati 1198 yah seperti jajan :mrgreen: gambarannya begini..harga ducati 1198 320 juta, berarti harga fairing diatas sekitar 2% dari harga motor. jadi harga 6 juta = 200 rebu bagi pemilik motor batangan seharga 20jeti ๐Ÿ˜€

  2. dilihat ukurannya, kyk ny mantab…klo di bayangin pasang ke motor pas gak kedodoran…cuma harganya…ahahahay klo dibayangin bisa utk beli bakso+kerupuk+juara nya seger (teh es) selama bertahun tahun cuakakakakak…

  3. wah hyperspeed????
    hari gini bro yudi ke hyper/……………….capek deh…………….
    masih banyak yang bagus di semarang bro yudi………….
    coba ke AM,VM…………di barito……..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*