Pengalaman touring melewati hutan angker dimalam hari

touring melewati hutan

Yudibatang.com – Halo brother biker… kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang touring melewati hutan angker dimalam hari. Cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi (waktu saya masih aktif diYVC)  besrsama rekan-rekan YVC (Yamaha Vixion Club) Batang dan YVC Tegal. Saat perjalanan pulang selepas menghadiri acara Annyversary YVC Magelang tahun 2010 silam.

naik motor3

SRombongan touring berjumlah sekitar sepuluh motor. Ada satu lady biker dari YVC Tegal kalau gak salah namanya sist Armi.  Dan ada satu orang member YVC Bekasi (BroAmin). Dua motor berboncengan yang lain satu motor satu orang. Start dari Magelang sekitar jam tiga sore dalam kondisi hujan, rombongan berjalan pelan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Menjelang maghrib rombongan sampai di sukorejo kemudian istirahat. Selepas maghrib rombongan melanjutkan perjalanan.

Rombingan Touring melewati hutan

Namun sesampai dipersimpangan jalan, road captain (Bro Sigit YVC Batang) kebingungan menentukan arah. jalan kekanan melewati jalur alternatif menuju weleri. Jalanannya bekelok-kelok dan curam serta kanan kirinya jurang, Jalan kekiri melewati jalur alternatif menuju Limpung Batang.  Jalannya kecil melewati alas roban bagian dalam yang terkenal keangkeranya (konon dulu banyak orang meninggal karena dibunuh begal dan kecelakaan). karena hari sudah gelap, Akhirnya road captain mengambil jalan kekiri. (tanpa memberi tahu kepada anggot bahwasanya rombongan touring melewati hutan angker…hiii.. ). saya mengambil posisi paling belakang, karena saya pikir kalau ketinggalan bisa ngejar.

foto kuntilanak

Perjalananpun touring melewati hutan dimulai. memasuki hutan jati yang gelap gulita. setiap melewati jembatan kami spontan membunyikan klakson. setiap ketemu dahan tumbang juga membunyikan klakson. Namun ditengah perjalanan member YVC tegal yg berboncengan meminta untuk mengambil posisi paling belakang. Disini drama dimulai… tiba-tiba motor paling belakang menghilang. Sayapun segera kedepan untuk memberi tahu road capatain agar berhenti menunggu biker yang ketinggalan. Sekitar 10 menit mereka baru nongol. Ternyata mereka berdua habis buang air…sial!!

armi yvc tegal

Ladi biker anggota Turing melewati hutan melihat penampakan

Perjalananpun touring melewati hutan pun berlanjut. Baru jalan 15 menit, lady biker yang bernama Army tiba-tiba melaju kencang kedepan dan berbicara sesuatu kepada road captain. Rombonganpun berhenti lagi ditengah hutan jati yang gelap gulita. Terjadi percakapan antara lady biker dengan road captain. Saya tau rombongan berhenti tepat didepan kuburan, namun yang tahu hanya saya.

touring melewati hutan

Saya segera menepuk road captain untuk segera melanjutkan perjalanan. Saya bilang ngobrolnya nanti saja kalau sudah sampai dibatang (sambil lirak-lirik kanan kiri karena seperti ada yang meniup tengkuk saya dari belakang.. ). Perjalanan Touring melewati hutan ahirmya sampai diBatang. Lady biker baru cerita, sebelum sampai kuburan dia melihat seorang pengendara motor yang berlumuran darah dijurang yang dangkal melambai-lambaikan tangannya minta tolong. (hiii.. nulisnya sambil merinding nih.. ) padahal rombongan yang lain tidak ada yang melihatnya. Alhamdulillah kami semua selamat sampai tujuan… jangan lupa biasakan berdoa sebelum riding .

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

77 Komentar

1. kalau saya pernah sendiri jg mas melewati jalan sepi yg hutannya masih lebat di daerah kaltim. Takut jg soalnya di tempat sunyi yg terdengar keras malah suara rantai kaya ada yg ngikuti. Pokoknya komat kamit aja sepanjang jalan.

2. lewat yang arah tersono limpung ato bawang limpung itu mas.saya sering lewat bawang limpung jam stengah 3 sendirian alhamdulilah gak pernah ada apa2

• Dl sy jg pernah lwt jalur itu (jalur limpung – subah) boncengan motor dr Jogja mau ke Pekalongan. Gak ktmu yg serem2 sih, tp apes ktmu ‘wong edan’ mpe 2 X, yg satu wanita gila yg telanjang bulat lg berdiri di pinggir jalan, yg kedua mlh lebih apes lg, bngung arah jalan trus tnya org lg d pnggir jalan.. Mlh bukanya jawab tp aku di ajak tingsut, jebul yo edaan hehe…

• Bukan bro, dari sukorejo ada pertigaan (traffict light) Kalau kekanan sampainya dijalan pantura Weleri kendal, Kalau kekiri sampainya dijalan pantura Banyu putih-Batang 😀

3. eh iya,maksudku kan kalo dari arah wonosobo,kalo belok kanan kan ke weleri,nha kalo kekiri katanya tembus blado apa mana,kurang tau saya

4. Ternyata takut hantu juga toh???…. bentak saja hantu itu …kalau kita takut hantu..hantu itu yg bentak kita :mrgreen:
    Atau ajak bonsai….setan ora doyan..dhemit ora ndulit..!!!

5. Hehehehe…. anak YVC (YVCBK) itu saya mas bro…,
    Saya sebelumnya tidak pernah lewat jalur alas roban tersebut, namun saya juga merasakan keanehan, pas diturunan curam dan sebelah kiri hutan sengon saya melihat sosok putih yang posisinya lebih tinggi dari bahu jalan, tetapi saya tahan tanpa cerita ke member lain, takut menggangu konsentrasi mengendara waktu itu. dan setelah sampai di alun2 batang baru denger cerita dari sist Armi, dalam hati berkata ooooooo…. yg td memang benar sosok mahluk aneh…. seremmmm tp tracknya seru bangat… nanti saya tag mas bro kenang2 kita di magelang waktu itu, salam Amienn YVCBK065

6. iah nggak salah ni hantu pantura takut hantu alas Roban, wakakakakka, kui dalan sing ndi om, dalan alas roban sing tengah lor opo kidul?

7. Walah mas. Lewat alas roban malem2 mah = nekad. Apalagi numpak motor. Asal tau saja, semenjak ada jalur alternatif, alas roban jadi jarang di lewati kendaraan. Saya ada teman yang saudaranya sopir bus malam dan kebetulan punya indera ke enam. Tiap lewat situ katanya nggak terhitung banyaknya penampakan. Rata2 penampakannya hantu yg meninggal di situ krn kecelakaan. Bertebaran sepanjang jalan. Belom lagi genderuwonya,wewe gombelnya, kuntinya, hiiiiii….

8. mantapf bro yudi ceritanya..
    aku juga mau cerita nieh tentang horor, ketika pengalaman kami touring ke batang untuk menghadiri pernikahan temen kami yaitu bro khoirul 024 kalo gak salah kami ada 15 motor “maap gak pernah ngitung soalnya tugas road capten hehhehe..”
    perjalananan kami dari surabaya lansung ke semarang, di semarang kami di handle ama bro teguh jam 4an kalo gak salah, nah kami semua mintak jalan2 ke lawang sewu krn sbgian temen ada yang pengen tau seperti apa lawang sewu itu, ada juga yang gak mau soalnya udah denger ceritanya tentang gedung itu, kamipun brangkat ke lawang sewu bersama yvc semarang yang di ketuai bro dennis, ketika sampai di lawang sewu wisata pun di mulai, ada yang dengrin cerita si pemandu lawang sewu, ada yang foto2, ada yang becanda sendiri, pokoknya suasana tidak begitu menakutkan tapi sebagian temen kami ada yang merasakan aura mistik di sekitarnya tapi dia diem saja, jam sudah menunjukan jam 2 siang kami pun pamit ke yvc semarang mau ngelanjutkan perjalanan ke batang, kami pun brangkat hingga malam jam 8an kalo gak salah kami dah nyampek batang, di situ kami di jemput bro sigit yvc batang dan kami di antar di rmh istri bro khoirul yvcs 024, kami pun menginap rencana pulang besok, (lansung saja ke horornya deh capek ngetiknya) heheheh…
    perjalanan kami pulang dari batang kami kehujanan melewati semarang kami langsung bablas, road kapten kami adalah bro jepang sedangkan posisi saya ada di baris no 4, saya membawa boncengers cewek sebut aja namanya “CUMI” sejak di lawang sewu cumi ini lah yang selalu gelisah merasa ketakutan mulu, ketika kami di perjalanan daerah rembang kalo gak salah terjadi macet panjang truk2 kami rombongan melwati di sela2 kemacetan itu tanpa di sadari saya menyalip road capten dari kanan tapi sang capten tidak melihat saya menyalipnya, kami ber dua sama member baru namanya ady berada di depan sendiri melaju dengan cepat tanpa di sadari rombangan ketinggalan jauh sekali kata ady ” bro berhenti bentar temen2 di belakang jauh” akhirnya aku minggir ke kiri, hujan rintik2 langit gelap sekali, sebelah kiri ada tambak ikan gak ada rumah sama sekali, saya pun turun dari motor melihat bro ady yang lagi betulin motornya yang katanya baut cover mesin lepas satu, sedangkan cumi tadi masih tetap di atas motor aku, gak lama kemudian si cumi manggil2 namaku, “saaall… saaalll siiinnii bentarr…” ” ada apa sih bentar nih loh lagi betulin motor” “tiba2 si cumi meloncat dari motor dan lari ke aku dengan wajah ketakutan dia bilang kalo tadi di belakanganya ada yang meniup2 sleyernya dan mendengar ada orang menyanyi dengan lagu seperti lagu jawa kratonan lah di sebelah kirinya, aku hampiri ke motor, mana gak ada dan aku lihat sebelah kan ada tambak ikan tiba2 kulit aku merrinding, trus tiba2 rombongan kami datang aku melambaikan tangan agar rombong gak usah berhenti lansung aja biar kami menyusul dan gak bikin kemacetan, gak tau kenapa tiba2 tadi pas rombongan datang road capten teriak dan memisui ” kata orang jawa” saya JAN*OK.. aku pun kaget kenapa dengan sang capten, tanpa pikir panjang aku dan cumi tadi langsung tancap gas meninggalkan tempat itu, menyusul di belakang rombongan, gak lama itu ada pom bensin di depan kami pun istirahat bentar di situ, saya pun penasaran tadi kenapa sang kapten misui saya aku pun menghampirinya, belum ngomong sang kapten udah bertanyak dulu ke saya ” sal tadi kau pas berhenti ama siapa saja?” saya jawab ” ya ber 3 aja kok emang kenapa?” ” aku tadi kok lihat orang 4, apa bener gak ada orang lain di sebelahmu tadi?” ” gak ada bro kami bertiga aja” nah itu dia alasanya kenapa aku misui kamu karena tadi aku lihat ada orang pake baju putih di tengah2 kamu berdiri dengan cumi tadi” ” ah yang bener bro becanda kamu itu” gak sal beneran ngapain aku bohong” dan aku pun cerita ke dia dari awal ketika aku berhenti tadi soal cumi tadi yang di ganggu, menurut saya mungkin si cumi ini di buntuti sejak dari lawang sewu kemaren… tanpa pikir panjang rombongan kami melanjutkan perjalanya ke surabaya alhamdulilah setelah kejadian itu tidak ada lg kejadian2 yang aneh dan rombongan kami selamat sampai rumah.
    saran aku kalo lagi berkunjung di mana aja di tempat yang serem, ucapkan salam bilang permisi, dan jangan lupa berdo’a.

9. hih serem..! banget baca doa om yudi.. aku gak berani lo kalo ke blora jenguk saudara naik motor malem2…. jalanya begitu..

10. Waduh bengi2 maca ceritane Bro Yudi & kawan2 bikin merinding, kebelet meh ning kamar mandi dadi ora sida. Hihihi medeniii..

11. Lah… Apes tenan aq mbaca ini artikel jam stgh satu sekarang… Jantungku lgsg deg-degan membayangkan cerita2 di atas… Btw, aq blm pernah liat lgsg hal2 begituan.. Klo aq lewat jalan sepi n gelap, aq pasti ati2, cuma aq lebih takut begal drpd hantu, jadi ya biasanya agak ngebut jalannya.. tapi tetep aja mereka sama2 bikin horor… Hiii….

12. Pasti itu gara-gara kencing sembarangan itu bro. Saya juga pernah ngalami. Lokasinya di jalur Baluran – Situbondo. Ada yang ikut ngebonceng teman saya setelah dia kencing disana.

13. boleh juga seremnya…….
    jangankan lewat jalan alternatif alas roban,lewat jalan gedenya (alas roban) jam 02:30 malem aja serem……padahal rombongan….

14. wah mungkin ada yang pake kenalpot racing too jadi hantu pada bangun gara gara bising …nah kalo gitu kata polisi betul jangn pake knalpot racing ganggu orang lain dan ,,hantu,, hihihi kalo ngak ada yang pake oli di tambah adiktif kemenyan jadi hantune dateng…..heheheh becanda gan heheh serem bagi yang baca pesan aku jangan riding sendirian entar ada yang boncengin lhoo di belakng ,,hantu juga pengen bonceng ngrasain yamaha vixion heheheh yang tenar di dunia nyata heheh..salam saja kalo masuk daerah baru dan jangan sembrono

15. Ini pengalaman aku bro….
    Touring by bus malam Bwi-Jogja
    Pas sampe ditengah hutan saradan kebetulan dah tengah malem n yg “idup” cuma aku kondektur ama sopir tentunya. Aku duduk dikursi tengah depan sedang kondektur duduk di kursi di pintu kiri. Pas jalan lumayan kencang tiba2 ada orang tua bawa kayu bakar dgn sepeda unta dan brakkkk…. (aku yg jadi penumpang aja terasa kalo bus nabrak orang). Bis pun seketika rem mendadak dan smua penumpang terbangun sambil bertanya ada apa berhenti ditengah hutan.
    Aku meneliti bagian depan bus bamper depan kiri bawah penyok seperti nabrak sesuatu yg keras berikut ada bercak darah. Sial pikirku bakal lama ne bus…..
    Tp setelah pir 15 menit kami mencari sang bapak tua dengan kayu bakarnya ga ketemu juga.Akhirnya bus kami melanjutkan perjalanan. Namun baru berjalan sekitar 2km dari TKP sopir berhenti katanya lihat kakek tua yg ketabrak tadi duduk dipinggir jalan sambil betulin ikatan kayunya…..
    Trus sang supir ngeluarin uang 20.000 dan ditaruh dipinggir jalan tsb sambil komat-kamit trus melanjutkan perjalanan…..
    Aneh kan…..

16. waduh nih om yudi mantab jg pengalaman riding nya…klo ane ad sedikit cerita pengalaman temen ane (ane di critain)
    singkat ny ketika rombongan motor tua (CC besar, big single maupun Inline two) riding tengah malam…ketika sampe di jalan lurus panjang yg kiri kanan ny di tumbuhi pohon pisang…mereka ketika riding ad puluhan motor yg terpisah-pisah dgn jarak yg lumayan berjauhan, tentu ny sweeper menjadi yg paling bontot alias paling belakangan…nah terjadi pas dia ini, ketika jalan melihat palasik/le’ak (macam-macam sebutan ny pokoke yg model ny kepala + jeroan nya terbang) dengan mata merah berlawan arah berpapasan…dia (si sweeper) langsung menoleh ke belakang utk memastikan benda barusan…waaahhh apes ny trnyata tuh benda muter balik jiaaannn…
    gak pake babibu spontan plintar gas menyusul rombongan + menyuruh yg lain jalan agak kencang hingga ktemu ama road captain (kepala jalan)…di ambil keputusan di tunggu aja tu barang, jadi mereka sepakat berhenti di jalan…ketika udah berhenti pd ngambil apa pun barang yg bs di pake utk pertahanan diri (ad yg bekal kunci inggris/kunci pas/spana) ad yg dapat kayu patahan dahan pohon yg lumayan tebal pokoke macam-macam ad yg hanya bermodal obeng…di tunggu sekitar 10-15 menit tuh barang gak lewat-lewat…aminnn deh…lanjut lagi mereka jalan nya tentu nya kali ini gak pake pisah-pisah alias jalan ber-iringan…xixixixixixi…

17. Ane mo nyritain pengalaman temen ah…

kejadian ini terjadi di jalur PLTU Paiton probolinggo. Temen ane beserta keluarga, baru pulang dari bali dan mengendarai mobil. Sampai di daerah PLTU Paiton udah malam, sekitar jam 7 malam. Di malam hari, PLTU Paiton memang sangat indah. Bapak temen ane, ingin mengabadikan pemandangan tersebut. Berbekal sebuah kamera, dia mulai merekam. Tiba-tiba… tampak di layar kamera sesuatu berwarna putih, yang semakin lama semakin mendekati ke arah mobil. Karena heran, dia melihat secara langsung tapi sesuatu berwarna putih itu tidak ada. Dia kembali melihat ke layar kamera, susuatu berwarna putih itu sudah berada di dekat jendela (sebelah kanan) mobil. Karena kaget, dia langsung melihat jendela, namun sesuatu itu tidak ada. Karena penasaran, dia melihat kembali ke layar kamera, ‘sesutu berwarna putih itu’ masih ada dengan posisi seperti berlari mengejar mobil. Penampakan di layar kamera, adalah berwarna putih, rambutnya panjang dan sepertinya perempuan. Kemudian ada truk yang mendahului dengan kecepatan kencang, dan sosok berwarna putih itu pergi mengejar truk… Alhamdulillah… terselamatkan oleh truk. Sosok berwarna putih itu terekam di kamera, kemudian sesampai di rumah langsung di pindah ke komputer, namun (entah faktor ini atau bukan) beberapa hari kemudian komputernya rusak, tidak bisa di hidupkan lagi. Beberapa orang sempat melihat hasil rekamannya… kalo saya sich di ceritain doank…
    hati-hatilah di jalan bukan saja jalur berkendara kita, namun juga jalur ‘yang lainnya’… hii hii hii….

18. nantikan cerita pengalaman riding serem selanjutnya… biasanya saya publish dihari Kamis malam jum’at… 😀

19. ane sering… lewat alas baluran situbondo-banyuwangi antara jam 12-2pagi krn istri di situbondo.. dan saya kerja di bali… nahh…. dlu si sering.. plg antara jm 11.30-2pgi lah…. eh trnyata alas baluran itu tanpa lampu penerangan jalan… udah deh… krna solo riding ane…… kenceng2in motor tiap lewat situ…. pas ketemu…. tikungan “S” 2x dsni sering ane liad selendang merah nglintas……. nahh krn sring.nya ngliat yg bginian… skrg tiap balik k bali ane mulai jam 4.30 euy….. seremmmm……krn.. di alas baluran tgh malem jrg ada kendaraan lain sukur2 ketemu rombongan touring….. bisa nebeng…… lah…. klo pas bnr2 apes dari situbondo smpe banyuwangi bnr2…. sendirian……seyemmm

• Berani banget bro lewat daerah situ malam2, katanya kan rawan begal. Kalo saya sering banget Banyuwangi-Jember malem2, naik gunung Gumitir jam 12 malam.

20. coba aja touring mistik di lombok, kalo ada yg mau kami siap untuk memandu……………..
    “Team Koplak Lombok”

21. aq bayu. pekerjaanq sopiur truk. aq jg pernah alami hal yg sama. tempatnya di alas baluran situbondo. waktu itu aq menyetir dan mataq ngantuk sekali. tapi aq terus menyetir karena ingin cepat sampai di bali. kira2 baru 2kilo masuk dialas baluran. tiba2 lampu mobilq mati semua. lalu aq turun dan membawa lampu senter untuk memperbaiki lampu. belum lama aq turun tiba2 kernetq berteriak. setelah itu aq bertanya ada apa. lalu kernetq menunjuk arah depan bemper mobil ada sosok lelaki berdiri tanpa kepala. kemudian langsung saja aq nyalakan mesin mobil dan pergi dari situ. walaupun tanpa lampu

• Wah ngeri tu gan,. baru kemarin aq goes to bali buat menghadiri anniversary YVCI Bali..lewat baluran malam.lebih dari 5 kali salah satu motor rombongan mati dikarenakan stop enginenya rusak.mungkiin gara” pas itu hujan lebat.jadi tombolnya rusak.aq sendiri sweper. pastinya paling belakang. baru tau ni cerita” yang di atas. lok kemarin sebelum berangkat ke bali udh tau,mungkin ketakutan dah lok pas trouble kyk gtu..hii serem pokoknya deh alasnya…
      YVCI JOGJA

22. nah kalo ane beda lagi nih pengalaman … rumah ane di situbondo … pacar ane rumahnya di banyuwangi selatan ..

sebenernya kalo mau ke banyuwangi ini ada dua rute … bisa lewat baluran (timur) bisa juga lewat jember (lewat gunung gumitir) … nah karena domisili cewe ane tuh di banyuwangi selatan yang emang jarak terdekatnya itu lewat jember … ane lewat jember …

jam sebelas malem (sepulangnya dari banyuwangi) ane melintas di kawasan gunung gumitir sendirian … sepi banget gelap ngga ada pengendara satupun … sesekali aja berpapasan dengan bus malam itu pun kenceng banget (motor ane cuma supra fit tahun 2004 brow)

nah biasanya kalo malem tuh di puncak gumitir itu banyak pengemis yang melambai memberikan arah jalan …. tikungannya tajam-tajam dan naik turun …

ada pas di salah satu tikungan disana ngga ada siapapun … juga ngga ada pos pengemis (biasanya pengemis kan di gubuk pinggir jalan gitu kan) nah di tikungan itu awalnya ane jalan pelan (40km/jam gitu deh) tiba tiba dari sisi kiri (jurang) melintas seorang perempuan bugil ngga pake baju larinya kenceeeng banget … terlihat dia menyeberang jalan naik ke tebing di sisi kanan jalan …. cepet banget … rambutnya acak acakan warna putih … pikir ane ngga mungkin kan orang gila malam malam begitu bugil di gunung gumitir (secara gunung gumitir kan dingin banget) pas waktu itu ada kabut … pekat banget (musim hujan)
    ane lat di belakang ane ngga ada satu pun kendaraan …. mau ngebut ane juga ngga bisa mengingat jalurnya menikung tajam …. alhasil ane cuma bengong sambil gemeter …

sesampainya di garahan (udah di bawah gumitir) ane mampir ke warung buat beli minum … sempat ngobrol sama sopir yang domisilinya di sekitar sana …kata dia … jam jam segitu emang banyak aktivitas “halus” makanya jangan sendiri ….

wkwkwkw ane kapok pulang malem (sekalipun niatnya jenguk pacar)

• Kalau kabut turun apalagi sampai pekat, bukannya itu justri musim kemarau mas? Sebab kalau musim hujan, kabut pasti tersapu air hujan….

23. aku omahe daerah kono lho mas jadi sering motoran wengi2 lewat kono….yang dimaksud hutan jati sebelah mana karena kalo dari sukorejo tembus banyu putih gak ada hutan jati tuh….

24. Mantaap ceritany.. Skrg mas yudhi sm sist armi msh aktif d YVC gak? Lebaran 2009 aku prnh k gringsing boncengan sm tmn yg dr jkt.mo silaturrahim k tmn krj d gringsing.krn keasyikan mandi d pantai yg ada jalur keretany yg meliuk dkt pantai. Akhirny aku pamitan jm 7 mlm plng k slawi tp alhamdulillah jalur alas roban rame,krn msh sore hehe…

25. waduh…kok gak da yg mikir ya seandainya orang yg minta tlg itu bener2 orang yg sekarat karna jatuh ke jurang dangkal tsb…. bayangkan betapa kasihannya dia…mungkin besoknya dia sudh meninggal karna kehabisan darah… wah gara2 imajinasi negativnya masing2… seharusnya jadi pahlawan.. bisa pada jadi pembunuh nih….eman…eman….

26. ia…harusnya dipastikan dulu tuh… bener orang minta tolong gak… lagian masak rombongan pada atuuuuuut…..klo ujudnya pocong, gak perlu digubrislah… emang setan klo menggoda manusia dari berbagai arah…termasuk hati yang was2…alias atuuuut….

27. Buat pengalaman aja para biker… Brother and lady. ketika kita mau kemanapun usahakan moco Bismillah itu aja. lebih lengkap lebih baik.. semoga touring kita slalu lancar

28. aku jg pny pengalaman seru riding di jalan tgh hutan belantara antara pltu pacitan kearah kota pacitan. aku boncengan sama anak istri pulang dari rmh famili di panggul trenggalek.berangkat pk.5 sore kira kira 1jm kemudian dah magrib jalanan sgt sepi gk ketemu kendaraan apapun. tiba2 ak dikejutkan penampakan pocong yg tinggi dikiri jln gelap gulita. akupun berhenti dan komat kamit baca qur’an. anak pas tidur sedang istri gak berani lihat hanya terpejam sambil berdoa. stlh penampakan serem itu hilang ak lanjutkan geber motor sampai masuk kota bru istirahat sholat magrib+makan trs langsung plg ke ponorogo smpai rumah pk. 22.selamat lancar aman terkendali gk diganggu makhluk halus lagi..hehe..

29. Baru tau bro kalau daerah situ angker.. Hehe
    Bagi pengalaman ni kemarin saat ane balik ke jakarta dari magelang lwt situ jga, ane brangkat jam 6 sore abis magrib dari rumah. eh pas lewat daerah situ lampu motor ane mati dan ane jga bingung ni lampu motor knapa mati soalnya gak pernah ada masalah sebelumnya. Ya udah deh ane berhenti bentar nunggu sampe ada bis yang lwat padahal gelap banget tu daeah. Sesudah ada bis yang lewat ane ikutin bisnya dari belakang. Pas udah sampe weleri ane kaget lampu motor ane hidup sendiri dan normal sampe jakarta. Jadi merinding ane.. Hehe

30. kren broo…
    ikut cerita..
    pengalaman pribadi…
    dari jogja-klaten..
    setelah melewati gor klaten arah ke kecamatan karanganom ada jembatan bantengan klo g’ salah namanya.mungkin itu sebener’y pembantaian.soalnya di pinggir2 jembatan itu dulu buat pemakaman masal orang2 PKI…
    q sebelum melewati jembatan itu ada pengguna jalan yg searah denganq.waktu sampai di jembatan itu yg agak menikung, dari lawan arah ada motor yg lewat. tapi aneh’y q tak melihat motor yg lawan arah itu ketika pandanganq ke motor itu tertutup dengan motor yg ada di depanq(searah denganq) q tengok lewat kaca sepion g’ ada juga itu motor,bener2 g’ berpapasan dngnq. kejadian itu sekitar jam setengah 8 malam……
    di malam2 sebelumnya q tak pernah menjumpai hal2 seperti itu…benar2 menghilang tanpa jejak itu motor yg lawa arah…..

31. Alhamdulillah Selma ini sy touring sendiri kemanapun msh aman2 saja tanpa gangguan macam2….pdhal jalur2 yg sy lewati Selma ini adalah jalur2 terisolasi dan berkendara seorang diri, krn sy lbh hobi touring kedaerah2 terpencil melalui jalan2 yg memng cukup terpencil, salah satu alasan saya lewat jalur2 seperti itu krn lbh santai tdk ada kendaraan yg hilir mudik jd sy suka mencari jln pintas via gunung atau hutan belantara Sulawesi selatan, seminggu kadang sy touring 2x ke wilayah2 yg sangat terpencil…klo start sy milih pagi hari sedangkan pulangnya sy selalu milih malam hari setelah sholat isya, tp Alhamdulillah sampe saat ini masih aman2 kecuali pernah sekali sewaktu melewati Hutan Pohon Bambu sepanjang 3km kiri kanan hanya ada pohon bambu, dan dimana2 itu Cahaya itu paling sulit menembus Hutan Pohon Bambu, termasuk cahaya bulan dan bintang sm sekali sdh tdk tembus jd sy Cmn berpatokan Dr lampu motor NMP ku dan seakan2 seperti masuk kedalam terowongan bawah tanah yg gelap, tiba2 dari arah kanan sy melihat sebuah mobil ingin memotong jalan saya mirip Mobil VAN ambulans yg panjang dan tb2 hilang mendadak…sempat nge rem motor mendadak dan kaget setengah mati krn sy kira ambulans yg mau motong jalan tp hilang tiba2….tp kembali tenangkan hati dan pikiran kemudian konsen lagi gas motor,,,,menurut sy mgkin itu hanya fatamorgana krn terlalu lelah, terlalu gelap dan hanya konsen ke cahaya lampu motor akhirnya mata ketika melihat kegelapan lansung jd error lihat yg macam2…..

32. saya pikir ceritanya serem, ternyata lucu. tapi pas baca saya lumayan merinding, karena bacanya di tengah hutan jati banyuwangi. malah saya masih kelas 4, tambah merinding. Hiii…

33. Oh kalo di daerah gemaharjo (perbatasan ponorogo-pacitan ) emang horror. Aku am ayahku jalan-jalan pacitan-bojonegoro jam 2 malam sampe gemaharjo aku liat di jurang kanan jalan (dari pacitan) liat kayak ada cwe pake baju putih punya rambut panjang banyak darah. Pokoknya ngeri deh.

13 Trackbacks / Pingbacks

1. Pengalaman solo riding bertemu arwah penasaran dijalan lingkar kendal Jawa Tengah | yudibatang personal blog
  2. Pengalaman riding boncengan bertemu hantu harimau di hutan jati Balapulang-Tegal | yudibatang personal blog
  3. Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 | yudibatang personal blog
  4. Pengalaman teman, riding malam bertemu hantu tinggi besar dijalan Semarang-magelang-Jawa tengah | yudibatang personal blog
  5. Air jeruk nipis bisa membangkitkan memori arwah korban kecelakaan | yudibatang personal blog
  6. Pengalaman teman, riding menabrak lelembut dijalan raya Indramayu- Cirebon | yudibatang personal blog
  7. Pengalaman dirawat dirumah sakit, “direp-rep” penunggu rumah sakit diNgawi-jawa timur | yudibatang personal blog
  8. tips agar bisa melihat Lelembut | yudibatang personal blog
  9. Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan | yudibatang personal blog
  10. Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 | yudibatang personal blog
  11. kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog
  12. Pengalaman horor supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan pungangan, Pandansari-Batang