jump to navigation

Pengalaman teman, riding malam bertemu hantu tinggi besar dijalan Semarang-magelang-Jawa tengah February 9, 2012

Posted by yudibatang in : Bikers, Honda, pengalaman berkendara , trackback

Halo brother biker ๐Ÿ˜€ malam jum’at waktunya publish artikel horor.. namun berhubung yang punya warung sampe saat ini belum ketemu lelembut lagi, maka kali ini cerita yang ditulis adalah cerita pengalaman seorang teman saya waktu jaman SMA dulu, beliau bernama Ekalandung. peristiwanya terjadi ditahun 1998.
Waktu itu Eka masih kuliah disalah satu Universitas diJogjakarta (UPN), seperti biasa setiap hari sabtu pagi, Eka dengan Honda GL Pronya solo riding dari Jogja keSemarang untuk menemui kekasihnya didaerah Semarang. Dan malamnya selalu langsung pulang kejogja. Temen saya ini termasuk mahasiswa yang budiman, disamping tidak nakal juga rajin belajar serta setiap apel tidak mau menginap walau sipemilik kos-kosan sudah menawarinya menginap (tentu dikamar yang lain bukan sekamar dengan pacarnya ๐Ÿ˜€ ) rute yang biasa dilewati eka adalah jogja-Magelang-secang-Ambarawa-Ungaran-semarang.

Suatu ketika setelah Eka mengunjungi kekasihnya disemarang, dia benar-benar kemalaman. Biasanya jam sembilan sudah pulang, Eka pulang terlalu malam. Start dari Semarang jam 12 malam. Eka nekat melewati jalur yang konon kalau malam penuh dengan aura mistis, …Jalur antara Ambarawa hingga Secang, lampu penerangan jalannya masih kurang dan sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Karena jalanan sepi dan malam hari, eka memacu Honda GL pronya dikecepatan antara 70-80 km/jam. Oh..iya eka membawa tas ransel tapi dicangklong didepan (dada) agar dada terlindung dari hempasan angin. Memasuki jalan Semarang – Temanggung sekitar jam 1 malam.. suasana gelap gulita, sepi senyap dan dikiri kanan jalan banyak pohon-pohon (seperti hutan rimba).. dan hawanya dingin menusuk tulang.
poto kuburan seram ditemanggung sumber edoyism.blogspot.com *poto kuburan seram ditemanggung sumber edoyism.blogspot.com

Ditengah jalan tiba-tiba terdengar suara seperti seng jatuh yang terseret…sreng..sreng..sreng… Reflek Eka mengerem motornya dan berhenti dipinggiran jalan nan sepi (mesin motor dan lampu masih menyala)Eka masih diatas motor dan check plat nomer belakang… “wah..plat nomornya jatuh..”
eka mau membelokkan motornya kekiri bermaksud balik arah untuk mencari plat nomor yang jatuh.. baru membelokkan setang kekiri..tiba-tiba terdengar suara dari samping kiri agak belakang “nggole’i iki mas?” (Mencari ini mas?) dan karna keadaan gelap gulita, dan suara itu datangnya dari samping kiri belakang, maka eka tidak bisa melihat dengan jelas “sesuatu” yang berbicara itu..hanya terlihat tinggi besar dan memakai kain sarung yang dicangklongkan dipundak kanan..tiba-tiba tangan dari “sesuatu” yang bicara itu menyodorkan plat nomer ke Eka. Eka langsung menerima plat nomer tersebut dengan tangan kanan dan segera memasukkan plat nomer itu kedalam tas yang ditaruh didada. saat eka menerima dan membuka resletting tas untuk memasukkan plat nomer..terlintas dibenak eka.. “Orang itu kok jari-jarinya gede bener..segede pisang ambon dan hitam berbulu..

*Poto Ilustrasi

namun eka belum sadar kalau yang berbicara itu “sesuatu lelmbut”.. Eka turun dari motor, bermaksud mau mengucapkan terima kasih.. “Pak?.. pak?..” Lho yang dipanggil-panggil kok nggak ada.. tengak-tengok sekeliling hanya ada kegelapan malam..Mulai muncul perasaan takut, badan merinding, dalam hati eka berkata “jangan-jangan ini genderuwo penunggu hutan ini, atau arwah penasaran korban kecelakaan”…Hhiiii.. Eka langsung loncat naik keatas motornya dan langsung ngibriiitt… sepanjang jalan eka nggak berhenti, padahal biasanya kalau pas nggak ketemu “lelmbut” Eka slalu berhenti disecang untuk makan. Eka terus memacu motornya sambil harap-harap cemas “tadi yang dimasukkan kedalam tas, plat nomer beneran apa bukan ya?”. Akhirnya Jam 3 pagi sampai juga Eka ditempat kosnya. Setelah masuk kamar kos..pelan-pelan eka membuka tasnya…daan… Ternyata plat nomer beneran.. Eka nggak bisa tidur sampai pagi, karena kuatir “lelembut” tadi ngikut sampai kos ๐Ÿ˜€ Demikian cerita horor dari teman saya ๐Ÿ˜€


Poto Eka dan yudibatang jaman masih muda ๐Ÿ˜€

*Artikel terkait

Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3

*Pengalaman solo riding dirubung lelembut dijalan wonogiri – Purwantoro jawa timur

*Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman

*Pengalaman solo riding malam bertemu lelembut diUnnes semarang

*Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus

*Pengalaman touring melewati hutan angker dimalam hari

*Pengalaman duo riding tengah malam melewati jalan pedesaan yang angker

*Pengalaman solo riding tengah malam dijalan Cilengsi-Jonggol jawa barat

Comments»

1. zackyjunior - February 9, 2012

pertamax

yudibatang - February 9, 2012

anda beruntung ๐Ÿ˜€

alice pngen ..... - July 22, 2012
2. ipanase - February 9, 2012
3. zhe - February 9, 2012

Pertamax kah

4. snalpot99 bin sijidewe - February 9, 2012

gendruwo yang baik hati.. mau ngambilin plat nomor, sayangnya pakai wujud asli.. coba nyamar jadi aura kasih :-)

Satria - February 10, 2012

Wkwkwk..
Nanti kalo nyamar jadi aura kasih si eka bisa nginep di situ..
Gkgkgkgk ๐Ÿ˜€

awakku - February 10, 2012

Itu juga bukan wujud aslinya bang….
Jin dsb (dan sebangsanya) kalo ingin dilihat manusiah menampakkan dirinya seperti yang beberapa orang pernah lihat, seperti hewan, atau monster, atau potongan tubuh manusia deelel… dan itupun mereka hanya menampakkan perwujudannya pada orang2 tertentu.
Wujud aslinya tak ada seorangpun di duniah ini yang bisa melihat

syachroni - February 10, 2012

wujud aslinya ganteng mas bro (katanya).karena jin/setan dulunya adalah malaikat yg memberontak kepada Tuhan

awakku - February 15, 2012

jin/setan dari sononya bukan malaikat mazbro… jin terbuat dari api, malaikat dari cahaya.
sedangkan gantheng tidaknya sapa yang tau… lha kita berbeda dzat dengan mereka

5. zhe - February 9, 2012

Aduh gagal pertamax gara2 mbaca dulu. .
Tapi cerita malam ni bsa bkin jantg mpot2n pakde yud. .
Mantap dah. .

6. Agus Ninjers Riyanto - February 9, 2012

woh …… jaman semono msh ada togel …… harusnya ditanya no yg akan keluar besok ……xixixixi

7. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - February 9, 2012

memedine gondrong..

8. RIDER ROBOT OMPONG Kalau ada yang MUDAH kenapa pilih yang SUSAH - February 9, 2012
9. Novian Agung - February 9, 2012

Hmm kalau saya yang ditakuti kalau riding malam itu bukan lelembut, tapi rampok yang bergentayangan…

kmphlynx - February 9, 2012

^idem…
[waspada bentangan kawat sling]

10. eyang revonya item - February 9, 2012

rambutnya mirip…

“ada mbah dukooon… sedang ngobatin pasennya… ”

bhuahahahhahaha ๐Ÿ˜€

yudibatang - February 9, 2012
11. Saiful - February 9, 2012

kurang beruntung..
Haruse koment disik nembe baca. Heheh…..

12. kamil - February 9, 2012

udah berapa kali baca ceritanya yudi batang, blognya unik, membahas motor berbarengan dengan dunia mistik xixixi jadi seru euy

13. javabiker - February 9, 2012

Baca sambil jantung berdegup n sesekali lirik jendela kamar ๐Ÿ˜‰
http://javabiker.wordpress.com/2012/02/09/new-minerva-150-naked/

14. arfiaan - February 9, 2012

Wuih Om yudi msh mudanya gondrong rambutnya . . .

yudibatang - February 9, 2012
15. masbas - February 9, 2012

Mantap lah…

16. mas wahyu - February 9, 2012

Sip

17. red komar - February 9, 2012

baca dulu,baca judulny dh serem.sip om yudi menepati janji,ahirny brojol jg artikel hororny.blog keren-blog tips tuk bikers-juga blog mistis.mudah2 tiap malam jum at slalu muncul artikel hororny.trims om yud.

yudibatang - February 9, 2012

Thanks kembali masbro ๐Ÿ˜€

18. vixy182 - February 9, 2012
19. Black_Viper - February 10, 2012

medeni …. wayahe sunah rasull ki

20. kudalumping - February 10, 2012

waw.
Ane lumayan sering lewat jalur ini malem2. Paling malem sekitar jam 11an.. Dari Jogja, itu aja udah seyem buanget rasanya, sepi. Dingin. Hmm

21. Moko - February 10, 2012

TKPne bener situ mbah Yud? gak ke selatan dikit? soale biasane yg ada penampakan tu sekitar TPU Soropadan. nek di gambar peta itu Kebumen ke selatan dikit. coba kapan2 tengah malem lewat situ mbah, sapa tau dapat ide artikel lagi. :mrgreen:

yudibatang - February 10, 2012

TKP aslinya nggak tau masbro, karena malam hai dan gelap, temen saya bilang lokasinya sudah dekat keSecang ๐Ÿ˜€

tahu - February 10, 2012

piye to mas miki oko, wong jalan semarang jogja kok tekan kebumen :)

yudibatang - February 10, 2012

bukan kebumen purwokerto masbro, dijalan semarang-jogja juga ada desa yang namanya kebumen ๐Ÿ˜€

tahu - February 10, 2012

noted, lanjut yud

22. sinbe - February 10, 2012

Gendruwo tangane sak pisang ambon? Ngeri tenan…

tahu - February 10, 2012

bayangke drijine sak pisang ambon, tangane sak debog, sikile sak glugu, tapi ndase sak klapa wkwk…

awakku - February 10, 2012

wakakakakakak…. like dis ….

lha kunam’e sak piro ??

23. Biker Ngonthel - February 10, 2012

coba kalo mesinnya mati,
kalo sekarang sih jalur ambarawa-secang sudah agak ramai
(pas mlm byk truk pasir yg menuju arah ke Smg)

24. gaplek mania - February 10, 2012

ora wedi.hihihi..(mbacane jumat isuk)
mbiyen sing pernah diweruhi koyo ngono bapakku.jaman enom2ane tahun 70an.urung musim sepeda motor.angkutan desa juga jarang.kemana2 jalan kaki.
pas pulang dari nonton wayang jalan yg tadi dilalui pas berangkat tertutup pohon ambruk/bambu ambruk akhirnya jalannya muter.pas kira2 jalan sekitar 200m dari bambu/pohon ambruk tadi terdengar suara tertawa keras hahahahahaha.
**katanya genderuwo hobinya blokir jalan.biasane bambu diambrulin tapi setelah kita lewat nanti bambunya berdiri lagi

25. extraordinaryperson - February 10, 2012

ada ada saja….kurang iman mungkin

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

26. Amrull - February 10, 2012

wuih medeni…..
padahal saya jg sering lewat situ lewat tengah malam,, cm saya pake mobil plus ga berani pelan2 klo lewat disitu…

27. sapujagad - February 10, 2012

pernah kejadian turing sendirian jakarta-jogja,masuk daerah Prupuk-Bumiayu jam 2 pagi kejar-kejaran dengan 2 motor lain(kayaknya mereka juga takut lewat hutan),aku pake Revo 100cc ketinggalan,tiba-tiba..plat nomer belakang lepas dan jatuh,tapi sudah kadung “kancilan”,saya iklaskan saja plat itu hilang gak mau tak ambil,dan ngebut terus sampe Jogja agar tidak kesiangan sampe Jogja (ndak di tilang) hehehehe..

28. sapujagad - February 10, 2012

saya dulu juga sering riding malam semarang-jogja,start jam 22.30 dari semarang,memang setelah lewat ambarawa-secang hati jadi was-was..kalo udah nyampe Secang udah ayem..

benjoed - February 15, 2012

memang sih jalur semarang temanggung yang lewat pringsurat angker,, saya sendiri orang temanggung pernah lewat sna dengan kakak saya. berangkt dari semarang jam 1pagi,, pake motor scorpio,,, dijalan sih masih adem ayem aja, tapi waktu nyampe pringsurat gak tahu knpa pngennya cepet-cepet mulu,,, kakak q yang q bonceng nengok ke kanan, dya lihat pocong lagi bediri disamping pohon mau hampiri kita, sontak dya ngomong dik ngebut dek,, ngebut gas pool,, saya sendiri sih gak lihat pocongnya, tapi setelah sampai di rumah, sekirar jam 2pagi, baru kakak saya cerita kalau tadi ada pocong mho deketin,,

mungkin cari tumpangan kalie ea,, wkwkwkwkwk

29. beckhem - February 10, 2012
30. mesinkasironline - February 10, 2012

walah yg jadi konco ne kang yudibatang kok dadi ketemu lelembut … xixixixi….

31. w3leh - February 10, 2012

merinding disko…….

32. satriafu150 - February 10, 2012

Aku ndisik yo pernah riding dari semarang jam 11an abis jemput mamak dibandara, mamakku melu sodara pake mobil, aku riding. Aku ra mikirke masalah hantune, mung mikirke piye carane ben terus melek, soale ngantuk. Sampe jogja jam 3an lah.

33. Nurul Inayah - February 10, 2012

hiiiii….serremm,,merinding ih..

34. gogo - February 10, 2012

ngeri dah… bener2 klo demi cinta, apapun dilakukan termasuk riding gelap gulitaann..

itu tmennya mirip bgt.. jumlah dah mencukupi neh buat di mushaf jd novel horor..

35. asmarantaka - February 10, 2012

wkwkkw…duo mbah dukun pengalaman di weruhi ๐Ÿ˜†

36. Ahlan - February 10, 2012

Waaah ๐Ÿ˜€

Salam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi!
http://ahlannet99.wordpress.com/

37. anharvictor - February 10, 2012

serem…

38. dsatria - February 10, 2012

Takut ah.

Datang ya ke blog saya : http://dsatria.wordpress.com

39. SkyrideR - February 10, 2012

Dekat kuburan china itu po yo…??

40. babahe - February 10, 2012

klau tahun 90an masih sepi kendaraan ditengah malam mas bro….dulu aku sering riding tengah malam lewat mgl-smg,emang gelap dan berkabut,tp sekarang lain mas bro….. banyak kendaraan truk konvoi muat pasir…….jadi gak serem lagi kayak dulu.

41. gunawank - February 11, 2012

Numpang mapir, tapi bukan gunderewo yang diceritain itu, lho…!
Salam kenal,
by: http://gunawank.wordpress.com/2011/07/10/gara-gara-takut-hantu-eee-digelandang-ke-rumah-kapolsek/

42. tengki bocor - February 11, 2012

repot jd blogger r2 horor mesti riding mlm2 bwt bkin artikel :mrgreen:

dwi - February 11, 2012

kalo gt paling enak jd blogger r2 bekicot dong.. xixixi

43. Agriekhaer - February 15, 2012

kePriye ke donge mas Yudi, kok malah keweden karo JIM..??
Blok motor kan harusnya bicara Teknis kok malah klenik..?

yudibatang - February 15, 2012

artikel selingan dimalam jumat masbro ๐Ÿ˜€

44. lociva - February 15, 2012

Setau saya it film hantu bondowoso dech ….!!

yudibatang - February 15, 2012

itu hanya poto ilustrasi bro ๐Ÿ˜€

45. arief126 - February 15, 2012

Alhamdulillah gan selama ane solo rider keliling pulau jawa aman terkendali, cuma agak stres pas lewat tuban sama purwodadi

46. Edris Zahroini - February 15, 2012

Wah, rawan kecelakaan kalau begini,
Namanya memedi kerjanya ya medeni atau menakut-nakuti atau membuat orang takut. Sebenarnya yang menyebabkan kecelakaan adalah ketakutan seseorang yang takut pada hantu, yang menakut-nakuti.
Cerita Dikit Ya
Saya waktu kelas 4 SD, karena pulang nonton TV kemalaman dari tempat tetangga jarak 1 Km, pada saat pulang merasa ketakutan kalu sepulang nonton ketemu hantu,
Sesampainya di tengah perjalanan, saya beriringan dengan sesosok bapak-bapak yang saya kira tetangga sebelum rumah saya, tetapi setelah melewati rumah yang saya perkirakan adalah rumahnya ternyata dia tidak singgah, karena tidah benar tebakan saya maka saya memanggil orang tersebut, tetapi tidak juga dijawab namun dia mempercepat langkahnya, kemudian dengan sekuat tenaga saya kejar tetapi hasilnya nihil, nyerah deh karena sudah terlewatkan halaman rumah saya.
Jika takut larilah,
Jika ditaku-takuti berhentilah.

47. Dewa si Anak Angin - February 16, 2012

-______________________-

48. blink - February 16, 2012

lagi wae ntes ngalami om yud..
stby ng kantr kblkang cuci muka lha ko di kmr mandi pojok belakang ada suara grujuk2 air pdahal ga ada sapa cuma ane ma tmn sekurity ddpan..
total kamar mandi ada 4 posisi depan blkang ga jejer..

49. Air jeruk nipis bisa membangkitkan memori arwah korban kecelakaan | yudibatang personal blog - February 23, 2012

[…] Pengalaman teman, riding malam bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 […]

50. Pengalaman teman, riding menabrak lelembut dijalan raya Indramayu- Cirebon | yudibatang personal blog - March 8, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 […]

51. Lisnia - March 20, 2012

Sereeem…ceritanya mas yud,salam knal ea,, ๐Ÿ˜€

52. Pengalaman dirawat dirumah sakit, “direp-rep” penunggu rumah sakit diNgawi-jawa timur | yudibatang personal blog - March 22, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 […]

53. Pengalaman teman, dikerjain dedemit penunggu rumah angker.. | yudibatang personal blog - April 5, 2012

[…] Halo brother biker … Malam Jum’at waktunya nulis artikel yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung dan pembaca setia warung yudibatang…yups..artikel sereeeemm artikel horor kali ini menceritakan pengalaman sohib karib yudibatang yang bernama BroEka, yang juga ceritanya pernah saya tulis diartikel pengalaman teman, riding malam bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang magelang jawa tengah.. […]

54. Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung | yudibatang personal blog - April 19, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 […]

55. Pengalaman Uwak, dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker diDesa Balapulang wetan, Tegal. | yudibatang personal blog - May 10, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 […]

56. tips agar bisa melihat Lelembut | yudibatang personal blog - May 24, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3 […]

57. Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan | yudibatang personal blog - July 18, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah […]

58. Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan pungangan, Pandansari-Batang | yudibatang personal blog - July 18, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah […]

59. Pengalaman teman, menolong pak tua pikun yang terkapar didepan ruko diBalamoa – Tegal | yudibatang personal blog - August 3, 2012

[…] yang bernama broEkalandung yang juga pengalaman horornya sudah tiga kali pernah dimuat diblog ini.. disini dan disini dan […]

60. yudha depp - August 10, 2012
61. Pengalaman riding tengah malam di”temploki’ genderuwo pantura.. | yudibatang personal blog - August 30, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah […]

62. Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 | yudibatang personal blog - October 12, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah […]

63. kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog - November 22, 2012

[…] Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah […]

64. anas - July 31, 2013

Om yud nggantheng tenan je wonge,hihi….!!!

yudibatang - August 1, 2013

Mosok om?? :mrgreen:

65. comunityanker - December 10, 2013

serem..



%d bloggers like this: