Surat Tilang Polantas Sumber, Cirebon..kenapa harus pake “urek-urek”??

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ … Hari ini saya bener-bener kelupaan tidak mengecheck kondisi motor setelah empat hari motor tidak dipakai. Seperti biasa pagi jam 9nan saya riding menuju tempat kerja di daerah Tegal wangi Cirebon. surat-surat kendaraan bermotor komplit, safety gear komplit motor hanya check sekilas saja. Saya merasa semua berjalan normal alias tidak ada yang kurang.
namuun, sesampai jalan pantura dipintu keluar tol Plumbon ada razia polisi. Sayapun menepi untuk di periksa sama petugas. Ternyata setelah dicheck petugas, Lampu rem belakang motor saya tidak menyala. Ya..wis lah.. tilang saja, daripada ribet. mau adu argumen model kaya apa saja tetap kalah. karena memang kondisi bohlam lampu belakang motor saya mati.

surat tilang polisi sumber Cirebon
Cuman setelah petugas menulis surat tilang, masih ada kesalahan menuliskan tanggal sidang. sayapun komplain kepada petugas karena beliaunya salah menuliskan tanggal sidang. dan tanggal sidang dirubah. Yang bikin saya terheran-heran, kenapa nama petugas yang menilang beserta pangkatnya ditulis dengan “diurek-urek” ??. aneh.

Silahkan share pendapat anda πŸ˜€

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

40 Komentar

  1. waaah,,itumah pelanggaran oom,,,
    oh iya.om yudi sering lwat cikampek dan sekitarnya ga nih riding sm vixi nya?…mampir lah,,sekedar rehat,ngupi2 smbil curcol om,,,,

      • ooh gtu mas yudi..kl lwat cikampek dan sekitarnya call aja sy ya,,,(ANTON )ada bnyk cerita yg ingin sy bagi dan sharing juga sesama bikers mas yudi…ok sukses slalu buat blog nya,,,di tunggu silaturohmi-nya…:)

  2. hahahaha…ketahuan tuh…
    polisinya ga suka bikin tilang utk sidang
    polisi maunya damai…dikasih 10rb jg bakal ditelen tuh..
    seharusnya dia tulis langsung rangkap 4…

  3. om, kalo lampu brakang diskotlet hitam transparan kira2 kena tilang gak? tapi cahaya lampu masih terlihat sangat jelas kok dibanding cahaya lampu blakang motor jadul yg bureng.
    kira2 gimana om?

  4. takut kalo diusut…jadi nama samar aja …
    KAPAN BANGSA INI TERBIASA yang ruwet dibuat mudah dan jelas..yang ada malah yang jelas dibuat ruwet

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. » Kadangkala punya kenalan polisi “berpengaruh”itu bisa membantu ketika kena tilang
  2. » Benarkah Cirebon adalah kota sejuta tilang?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.