jump to navigation

Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung April 19, 2012

Posted by yudibatang in : Uncategorized , trackback

Halo brother biker 😀 … Malam Jum’at..waktunya menulis artikel sereeemm. Artikel serem kali ini tidak ada hubungannya dengan roda dua. Adalah teman yudibatang yang lama tidak bertemu bernama Simul, waktu hari Senin 16 April tidak sengaja bertemu kembali diCirebon. Setelah ngobrol-ngobrol, saya iseng tanya punya pengalaman bertemu lelembut nggak? :mrgreen: SiMul menjawab, ada bro..baru mau cerita, Kulit SiMul langsung merinding sendiri karena langsung teringat kejadian serem yang dialami beliau ditahun 2008 silam. Dulu SiMul pernah bekerja diAHM Cakung dan sakitar tahun 2008 SiMul resign untuk mencari tantangan baru. Nah..SiMul dapat “order” mengerjakan proyek pembangunan sarang burung walet dijalan Kali Tanjung, Kota Bumi-Lampung Utara.

Lokasinya dirawa-rawa ditengah hutan. SiMul mengerjakan tempat sarang burung walet yang lumayan besar. Ukuran tebal temboknya saja 1 meter, luas bangunan 14 meter persegi, dan ruanganya ada yang masuk kedalam tanah sekitar 12 meter, dan yang nongol dipermukaan sekitar empat meter. Diluar bangunan dibuat tembok keliling setinggi empat meter. untuk tempat pekerja, siMul membuat “bedeng” atau rumah-rumahan dari triplek. Pada awal-awal pembangunan semua berjalan normal. Satu bulan waktu berjalan, ketika siMul sedang duduk santai didepan bedeng, terdengar suara seperti air yang mendidih … “blekutuk..blekuthuk..blekuthuk….” Simul bukannya takut tapi malah mendekat kepinggir rawa karena penasaran dengan suara tersebut. Oh..iya saat itu pas malam Jum’at kliwon bertepatan dengan bulan pertama, jam 12 malam. Walau ada perasaan takut dan merinding, Pandangn simul tetap tertuju kearah rawa… sedikit demi sedikit dari dalam rawa keluar sebuah mahluk baerwarna hitam.. lama kelamaan mahluk itu terus muncul kepermukaan.. dan Busyet!! Mahluk itu menjadi besar sekali.. menurut siMul tinggi mahluk itu sekitar 10 meteran…

Namun setelah beberapa detik, mahluk tersebut masuk kedalam rawa lagi. Simul segera bergegas lari menuju bedeng..belum sempat masuk kedalam bedeng, tiba-tiba terdengar suara gedebak..gedebuk..braaakk!! dan anak buah simul pada lari berhamburan keluar bedeng. Tiang bedeng patah satu dan atap bedeng menjadi miring. “Ada apa ini!?”.. simul bertanya kesalah satu pekerja… “siTolib kesurupan!!” Simul segera masuk kedalam bedeng dibantu beberapa pekerja “menangkap” siTolib yang kesurupan. Wah..ternyata siTolib tenaganya luar biasa kuat, dipegangin empat orang masih bisa lepas dan terus berteriak sambil memukul-mukul bedeng. Setelah ditangkap delapan orang, baru siTolib bisa dikendalikan. Simul segera menyuruh salah satu anak buahnya yang pintar membaca ayat-ayat Alquran untuk mengusir jin yang merasuk kedalam tubuh tolib. Setelah dilakukan “komunikasi” dengan jin tersebut, ternyata Jin penunggu rawa itu minta makan kembang tujuh rupa. Akhirnya siTolib tersadar kembali. Keesokan harinya siMul membeli kembang tujuh rupa yang diletakkan diatas tampah dan ditaruh disamping rawa. Setelah kejadian itu, simul dan pekerjanya tidak pernah diganggu lagi oleh jin penunggu rawa. Singkat kata proyek selesai dan para pekerja pulang meninggalkan lokasi proyek. Hanya siMul dan satu orang penduduk setempat yang tetap bekerja dibangunan sarang burung walet tersebut sebagai penjaga.

Air liurnya burung walet itu harganya mahal, makanya harus dijaga agar terhindar dari maling spesialis sarang burung walet. Simul dan penjaga lainnya bertugas bergantian. Bila simul jaga disiang hari, maka rekannya berjaga dimalam hari. Nah suatu malam ketika simul dapat jatah jaga malam, ketika sedang keliling bangunan..simul berhenti sejenak dibagian bangunan yang mengarah kerawa. Suasana gelap tidak ada penerangan selain penerangan dari lampu senter. Simul mengarahkan lampu senternya kesekeliling bangunan antuk memastikan keadaan aman. Ketika simul mengarahkan lampu senternya keatas bangunan burung walet, terlihat sesosok mahluk berambut panjang mengenakan gaun putih yang bawahnya berumbai-rumbai sedang membelai-belai rambutnya yang sebelah kanan duduk diatas bangunan.

Merinding sekujur tubuh simul..segera berbalik arah bergegas meninggalkan mahluk tersebut. Keesokaan harinya siMul bercerita kepeda rekan penjaga, kalau semalam ada penampakan diatas bangunan didekat rawa. Rekan penjaga baru cerita kepada simul, bahwa sekitar tiga hari yang lalu ada mayat perempuan hamil ditemukan terapung dirawa-rawa. Hhiii… jangan-jangan yang semalem itu kuntilanak penjelmaan mayat wanita hamil tersebut. Hari-hari berlalu, simul berjaga seperti biasa tanpa ditemui penampakan lagi. Nah..pada suatu malam, pas malam jum’at kliwon simul berjaga malam dan berkeliling bangunan seperti biasa. Karena cuaca dingin dan gelap gulita simul membuat api unggun, simul lupa kalau ditempat dia membuat api unggun itu seminggu yang lalu ada penampakan lelembut. Setelah api menyala, simul menghangatkan badan dengan duduk disamping api unggun. Tiba-tiba terdengar suara burung hantu…”khuk..khuk..” Simul belum menyadari kalau itu pertanda akan ada penampakan. Mulai tercium bau wangi melati….”sriipppiiitt”, tengkuk simul mulai terasa merinding…menjalar keseluruh tubuh, simul menengok kekanan..tidak ada apa-apa. Tengok kekiri..tidak ada apa-apa. Simul baru menyadari dan berkata dalam hati… “waduh..ditempat ini seminggu yang lalu saya melihat kuntilanak lagi duduk diatas bangunan… jangan-jangan kuntilanak itu muncul lagi??…” Pelan-pelan simul menggerakkan kepalanya memandang keatas… daaaan….

*Warning!! Yang penakut jangan lihat poto dibawah ini!!..segera scroll kebawah dengan cepat sampai mentok!!
Satu..
Dua..
Ti..
Ga…


Tepat ketika mata simul memandang keatas, simul melihat kuntilanak diatas bangunan.. dan kuntilanak tersebut menatap mata simul!! Simul dan kuntilanak itu bertatap muka dalam jarak empat meter!! Takut luar biasa, badan serasa kaku, mulut gagu dan anehnya mata simul tidak bisa terpejam seperti ada yang memaksa untuk menatap mata kuntilanak tersebut. Wajah sikuntilanak terlihat hancur dengan bola mata yang hampir keluar..benar-benar menakutkan (Hiii…saya yang nulis saja sampe merinding sendiri..seperti ada yang mengawasi didepan rumah) Sikuntilanak diam tak bersuara dengan tatapan sadis… simul berusaha kuat memalingkan muka. Akhirnya simul berhasil memalingkan muka dan segera mematikan api unggun dan langsung lari terbirit-birit kembali kedalam bedeng. Lansung “krukuban”/selimut an kain sarung dan tidur sampai pagi. Hi..hi…hi…


Poto SiMul rekan yudibatang 😀

*Artikel terkait

Pengalaman teman, dikerjain lelembut penunggu rumah angker

Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah

Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3

*Pengalaman solo riding dirubung lelembut dijalan wonogiri – Purwantoro jawa timur

*Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman

*Pengalaman solo riding malam bertemu lelembut diUnnes semarang

*Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus

*Pengalaman touring melewati hutan angker dimalam hari

*Pengalaman duo riding tengah malam melewati jalan pedesaan yang angker

*Pengalaman solo riding tengah malam dijalan Cilengsi-Jonggol jawa barat

Comments»

1. RR - April 19, 2012

PertamaX
Baca dulu

ANT - April 20, 2012

ikut pertamaxxxxx….

ibu siti - April 21, 2012

ingin merubah nasib dengan angka2 goip
sekaligus merasakan kemenangan setiap putaran
sgp/hk 2d,3d,4d,yang di jamin tembus
kunjungi atau klik blog yang ada di bawah ini ;

http://angkaretualmbahdewa.blogspot.com/

ini kemenangan saya yang ke 4x
selama menjand member,sekaran giliran anda
menjadi member berikutnya
terima kasih yang punya room salam jp.

2. tipis - April 19, 2012

Absen dulu baru baca

3. Yoshi - April 19, 2012

Baru ingat kao sekarang malam jumat :(
serem . . . .

4. anggiwirza - April 19, 2012

ketigaxx

parah gambar terakhirnya -_____-”

telat di scroll duluan baru dibaca 😆

yudibatang - April 20, 2012

😆

5. Decastillo - April 19, 2012

Hag hag hag,,

ngapain ditungguin tuh sarang burung lha wong uda ditungguin mbak kunthi,,

6. ax125 - April 19, 2012

Asemmm omahku mati lampu sisan ……..

7. Bonsai Biker - April 19, 2012

ora serem yo, hahahahahahha

8. Ari CX Rider - April 19, 2012
9. lukadiyo - April 19, 2012

aseli merinding ngeliat poto yg terakhir…

10. weleh inc. - April 19, 2012

10 besarkah…
Medeni…… Hiiii…

11. Antograful40 - April 19, 2012

Wadoh ke asikan baca artikel mas yudi saya jadi lupa ke kamar mandi untuk sikat gigi hiii…! Serem

12. Dadot - April 19, 2012

bacanya besok pagi aja :mrgreen:

yanto - April 20, 2012

sama

yudibatang - April 20, 2012
13. smoothy blue - April 19, 2012

cerita yg mantabz…

14. Maskur - April 19, 2012

Hiihihi

15. lanangbagus - April 19, 2012

tambah ngeriii

16. adli2x - April 19, 2012

untuk koneksi lagi lemot selemot-lemotnya,
alhasil gambar tak ada satupun yg terbuka ( cuma teks doank :mrgreen: )

17. ASHTER - April 19, 2012

yg ane nanti akhirnya muncul juga nih

18. Dimz - April 19, 2012

Walah salah tebak aq maz tak kiro td ciang fb foto babi ngepot jebul malah kunthi nankring…xixixi…simul saiki ning ndi maz?zik jogo sarang walet ora?

yudibatang - April 20, 2012

SiMul sekarang kerja dicirebon bro 😀

19. Red komar - April 19, 2012

Asem tenan,pak yudhi kendel men…Aku pasti kl pulang malem ktemu artikel bginian.

20. mas wahyu - April 19, 2012

WEW

21. johan - April 19, 2012

mantab,saiki mlm jumat 23.43 wib.abis mbaca ini jd inget cerita adikku ngeliat itu di rmh temannya di tulungagung…

22. Biker Ngonthel - April 19, 2012

serem , bacanya pas tengah malem lagi .

23. mariodevan - April 19, 2012
24. mottobiker - April 20, 2012
25. raya - April 20, 2012

hahay… emang kalo malem jumat ada apaan? perasaan biasa aja deh.. kemaren juga tanggal 13 pas hari jumat, kata orang friday the 13th hari sial, nyatanya cuma boongan..

26. bledug balap - April 20, 2012

bagian mana yang serem…???biasa wae…

wkwkwkkkk…

27. azizyhoree - April 20, 2012

absen jam 02:55 … # biasa wae kok :mrgreen:

yudibatang - April 20, 2012

absen diterima :mrgreen:

28. absoluterevo - April 20, 2012

Saya juga pernah di takuti kuntilanak deket pohon jambu setiap malam jummat saya tanya pak ustad gimana cara mengusir kuntilanak ,terus kata pak ustad baca aja surat yusuf kalau di manampakan lagi, singat cerita pas malam jumat saya sehabis pulang kerja siang bener to kuntilanak muncul lagi sambil cekikikan… Saya baca aja surat yusuf eh….. Si kunti bukan menghilang malah mendekat mas mas dan bilang aku cinta kamu mas….

Taufik - April 20, 2012

bacain doa makan dah . . . kabuuur tuh, takut dimakan he he he

anggiwirza - April 20, 2012

wkwkwkwk…

ada-ada aja mas taufik 😆

satria biru - April 28, 2012

kuntilanaknya ganjen itu mah bagusnya bukan dibacain surat yusut tapi dibacain surat cinta hehe…

29. sinbe - April 20, 2012

Washemb! Gambar terahir sangat wow.

30. Taufik - April 20, 2012

gambare sereeem pol

yudibatang - April 20, 2012

Weleh.. ternyata mastaufik penggemar cerita horor juga 😆

LPKI JATENG - April 20, 2012

sedikit cerita ae om…..saya penunggu sendiri kantor d lembaga kanker ungaran yang berbarengan jadi satu dengan bimbel salemba, ceritanya sebelum rumah ini dikontrak buat kantor dulunya uda ditinggal pemiliknya beberapa tahun. Saat2 awal saya menunggu dengan teman saya memang katanya suka diganggu dan beberapa teman yang maen kesini juga merasa tidak nyaman kalo mampir karena kelihatan sepi. Dan ujung-ujungnya beberapa minggu yang lalu ada siswa yang mendaftar les di salemba yang memang kantornya jadi satu dengan lembaga kanker. Anak tersebut sudah mulai ikut les 2 hari. Anehnya di hari keempat ibu dari si anak datang ke kantor bilang kalo si anak sudah tidak mau ikut les lagi. Entah kenapa sebabnya dia tidak mau bercerita tentang alasanya baik kepada ibunya sendiri….. Ketika pihak salemba menanyakan apa karena tentornya yang kurang kompetensi, si anak tidak menjawab apa2. Padahal sehari sebelum ibunya datang ke kantor si anak sendiri sms menanyakan besok jadi les apa tidak….hemh…membingungkan…… Kalo kata dari teman saya itu anak mungkin diikuti lelembut dari sini.

31. zhe - April 20, 2012

Wedeni ih. .
:(

32. zhe - April 20, 2012

Medeni ih. .
:(

33. yanto - April 20, 2012

ah..artikelnya gak nakutin (soalnya sengaja dibaca pagi hari sambil denger musik keras-keras, hahahaha)

34. Petter Tesla - April 20, 2012

manteb bgt gan ceritanya…benar2 serem…mungkin kuntilanaknya mau nyuri sarang waletnya….he…he…

35. vegadeth - April 20, 2012

kaya pilem paku kuntilanak si dewi persik wkwkwkw

36. Redribbon Army - April 20, 2012

asemm…. potone bikin jantungan….. deg……

37. Gogo - April 20, 2012

waah.. asyik bgt..

38. tipis - April 20, 2012

Malem jum’at malem istimewa.

39. ipanase - April 20, 2012
40. gerorogunso - April 20, 2012

mantabbhh… polll critanya mas yud, bikin deg2an 😀
lupa kalo semalem jadwalnya crita horor di blog ini, jadi baru baca deh pagi ini (alesan) 😀

41. kudalumping - April 20, 2012

walaa.
Sirim
😮

42. sof - April 20, 2012

berani amat kerja sendirian jagain sarang walet malam2, apa bayarannya akeh yach mas?

43. Novian Agung - April 20, 2012

Wiih, serem amiiiirrr…
Enak yah lelembut dikasih makan… 😀

44. james - April 20, 2012

semalam jam 11 an pas ane baca kisah ini…baca ceritnya nya sudah cukup bikin merinding, eh liat foto,terutama yg paling bawah…bukan yg pake baju item lho, tp yg lagi duduk, merinding disko liatnya…sampe2 mau isi komen ga jadi krn buru2 mau matiin komputer utk tidur…sambil berharap ga kebawa mimpi.

mantap ceritanya, lanjutkan om…

45. kang_ulid - April 20, 2012

untung bacanya siang hari….

46. raya - April 20, 2012

gambarnya lebay.. paling cuma capture dari film.. hantu yang bisa difoto malah gak kayak gitu.. ni contohnya http://www.theunexplainedmysteries.com/Top-10-Best-Ghost-Photographs.html

yudibatang - April 20, 2012

gambarnya cuman ilustrasi masbro, bukan gambar yang sebenarnya 😀

ANT - April 24, 2012

raya:….ga asik lo bro,,,,,komentar ga berpendidikan,,,,lagian dr awal kan udh di jelasin sm bro yudi,,,kl ini kisah sahabatnya,,,,trus d hutan,,,,,mana sempet foto2 liat hantu,,,aneh,,,,

47. tovavanjava - April 20, 2012
48. EO Kids Party - April 20, 2012

iddiiiiihhhh seremmmm benerrr sih….:(

49. sijidewe aka snalpot99 - April 20, 2012

ah biasa saja kurang serem.

dibaca jam 3.40 setelah ashar ヽ(´▽`) ノ

50. Rei - April 20, 2012

wkwkwkwkwk

gambarnya serem” masbro

waduh.

51. bajaktua 27 - April 20, 2012

aduh, ane kerja malem. pulangnya harus ngebut nih….

52. Jerry - April 20, 2012

uasem tenan masss foto terakhir e horrorrrrrrrrrrrrrrrr

53. aryapradana - April 20, 2012

sialaannn. malem2 baca ginian, mana ujan gede pula *marah*

54. Roy Gracie - April 21, 2012

baca artikel ini kemaren pulang jadi parno sendiri… wkwkwkwkwkwk…
mas yudi artikel nya serem2…

wkwkwkwkwk

55. Wahyu - April 21, 2012

bang yudi cerita hantu sih OK2 aja… :mrgreen:
tapi please jangan ada gambar seremnya… :(
kalo ada gambar sudahlah 😆

56. komunitashondamegaprokebumen - April 21, 2012

jejel digawe buku cerita misterine, engko iso di tuku neng produser kang…?

57. Funiri - April 22, 2012

Kunti’y sexy bro . . . . .
Wkwkwk

58. Fikri Rinaldi - April 22, 2012

Serem Gan,

59. DOPER - April 22, 2012

Lumayan Bang Yud 😀

@Yudi Batang: Mas, kita mau tau nih! Ada ngga’ cerita nya “hantu” di-tonjok manusia…

60. ajrix - April 23, 2012

Haduh duk duk duk
salam kenal om…
mau tanya, karet filter punya om yudi dipotong kah? apa efeknya?
http://ajrix.wordpress.com/2012/04/23/ganti-sendiri-oli-new-honda-blade-sendiri/

61. dara - April 23, 2012

Om Yb tuh dah datang pzoons naa…. APakah di ceribon… 😀
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=680995027&postcount=86

62. dani - April 23, 2012
63. imranz16 - April 24, 2012

numpang subscribe

64. zeifhend - April 27, 2012

asli serem bangat ceritanya… Sampe baca juga merinding… Tp foto si kunti kliatan seksi juga.. Gmn mau di scrol sampe bawah, wong bukanya juga pke hp.. Hi.hhihihihi..

65. Pengalaman Uwak, dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker diDesa Balapulang wetan, Tegal. | yudibatang personal blog - May 10, 2012

[…] Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung […]

66. tips agar bisa melihat Lelembut | yudibatang personal blog - May 24, 2012

[…] *Artikel terkait Pengalaman umak, dihadng kuntilanak penunggu prapatan angker Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung […]

67. Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan | yudibatang personal blog - July 18, 2012

[…] Pengalaman tetangga bertemu hantu tinggi besar penunggu jembatang Pengalaman umak, dihadng kuntilanak penunggu prapatan angker Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung […]

68. Pengalaman supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan pungangan, Pandansari-Batang | yudibatang personal blog - July 18, 2012

[…] Pengalaman tetangga bertemu hantu tinggi besar penunggu jembatang Pengalaman umak, dihadng kuntilanak penunggu prapatan angker Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung […]

69. Pengalaman riding tengah malam di”temploki’ genderuwo pantura.. | yudibatang personal blog - August 30, 2012

[…] Pengalaman tetangga bertemu hantu tinggi besar penunggu jembatang Pengalaman umak, dihadng kuntilanak penunggu prapatan angker Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung […]

70. kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog - November 22, 2012

[…] Pengalaman tetangga bertemu hantu tinggi besar penunggu jembatang Pengalaman umak, dihadng kuntilanak penunggu prapatan angker Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung […]

71. dap_ - December 3, 2012

malem jumat waktunya melaksanakan sunnaf rosul 😀

72. kyukaze - September 21, 2013

bro, YudiBatang yang terhormat… saya ijin minjem 1 foto mbaknya buat bikin artikel….



%d bloggers like this: