“cover cembung” diatas delta box New vixion..Apakah itu??

Halo brother biker 😀 … setelah mengamati poto-poto spyshoot Motor New vixion, ada satu part yang membuat saya betanya-tanya. Coba perhatikan “cover cembung” diatas delta box dan dibawah tangki. kalau saya lihat pada vixion yang sekarang, “cover” tersebut permukaannya relatif rata.

Namun pada poto spyshoot new vixion, “cover”nya cenderung cembung dan seperti terdapat lubang dibagian belakangnya CMIIW. Menurut brother biker “cover combung” tersebut berfungsi untuk apa ya selain untuk menutupi celah diantara delta box dan tangki??

Silahkan share pendapat anda 😀

31 Comments

  1. mungkin bwt nyesuaiin ama badannya yang tambun itu, liat body Byson bagian tengah. biar ga cembung2 banget tapi ada kesan tembem kan.

  2. ada 2keuntunganya?1)untuk>>.saringan udara trottol body v-xsion yang bertujuan supaya debu debu,atau kotoran lainya>>>tidak gampang masuk.
    2)menghilangkan suara NOIS..Engen(bisa dibilang peredam)

  3. buat tutup Resevoir coolant om ^_^
    punya saya selidiki emang buat gitu doank
    kalo resevoir sepeda laki2 gak di tutup ya malu om 😛

  4. Ada yg perhatikan part itu untuk type YAMAHA lain ga? PE dari YIMM akan mengembangkan Vixion ini kali om,baik dari body atau mesin nya. Kan semua pabrikan motor selalu hanya menambahkan sedikit2 di setiap model dan kelasnya. seperti MIO J masih banyak gunakan spart part mio sporty,dgn begitu biaya produksi ga membengkak namun bisa merubah positif dari marketingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*