jump to navigation

Tulisan unik dibelakang bus dan truk May 29, 2012

Posted by yudibatang in : Hiburan, pengalaman berkendara , trackback

Halo brother biker 😀 … Pengalaman riding malang melintang bertahun-tahun dipantura sebenarnya sering sekali saya menemui truk dan bus yang ada tulisan uniknya dibagian belakang. tulisan yang sering saya temui adalah “kutunggu Jandamu” dengan gambar Iwan fals lagi nunjuk. contoh tulisan lain “Mama keren anak ra kopen”, “Pulang dimarahi nggak pulang dicari ” 😀 . Nah.. baru senin kemarin saya berhasil mengabadikan salah satu bus dengan tulisan unik dibagian belakangnya didaerah Brebes – Jawa Tengah:D ..

Rupanya sipemilik bus cukup memiliki “jiwa seni” dan selera humor.
Terlihat gambar orang berambut gondrong lagi duduk sambil merokok dengan tulisan “Udud dulu coy” (Ngrokok dulu coy). Kemudian tulisan Molek touching your heart ..Mungkin maksudnya bis ini namanya Molek yang bisa menyentuh perasaan penumpangnya 😀 . ada lagi tulisan “Istrimu bekas pacarku”…Yang paling bikin bingung dan nggak tahu maksudnya adalah tulisan “Putra sosor bulu ” .. hhhmm.. Mungkin maksudnya sisopir ini sukanya menyosor bulu-bulu.. xixixiii.. :mrgreen: 😆

Comments»

1. Alfido - May 29, 2012
roda2makassar - May 29, 2012

mukamu longsor,,,, tulisan yang barusan ane baca di blkng truk,,,hihihi
http://roda2makassar.wordpress.com/2012/05/29/ngikut-pecahkan-rekor-muri-bersama-pertamina-enduro-matic/

2. Maskur - May 29, 2012

wah kok mung siji

kacer - May 29, 2012

MAJU PERUT, PANTAT MUNDUR

3. Maskur - May 29, 2012

nek rutin jalan jauh kudune duwe koleksi tulisan unik ngene

yudibatang - May 29, 2012

Ra kober njepret..wong motore pas lagi jalan 😀

4. mas wahyu - May 29, 2012

ckckck sriiipppp

5. Aa Ikhwan - May 29, 2012

Ajiib..

6. Motoroda - May 29, 2012

Wujud kecintaan sang supir sama bisnya. 😀

Suzuki Yang mBingungi.
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/28/satri-fu-pink-bukti-anomali-di-tubuh-suzuki/

7. Ari CX Rider - May 29, 2012
8. ADI7MCG - May 29, 2012

Nemu link di forum k*sk*s.. kyknya bisa jd inspirasi..
http://dl.dropbox.com/u/60787183/tulisan%20stiker%20kocak.txt

9. penikmat otomotif - May 29, 2012

“Inget rasanya lupa namanya”

xixixxixixixixii..

10. Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya Kab. Samosir - May 29, 2012

Sosor artinya kampung bro dalam bahasa daerah sumatera utara…mungkin asalny dari daerah sana x…hehehehe

11. seto - May 29, 2012

Wis Jan ene ene wae kui……

12. yaka - May 29, 2012

hihihihihihihihi lucu

13. sinbe - May 29, 2012

Pernah liat truck guede bgd bawa muatan ada tulisan “muatanku tak seberat tanggung jawabku” :co cwiit: :mrgreen:

14. tovavanjava - May 29, 2012

lumayan sekedar buat hiburan yg di belakang bus… 😆
http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/28/seandainya-ada-suzuki-inazuma-150/

cuap2x - June 1, 2012

Tp bikin konsentrasi berkendara amburadul….

15. ipanase - May 29, 2012
16. nunk@iman - May 29, 2012

haahaha.

17. Yoshi - May 29, 2012

Ha ha . . keren tuh airbrush-nya.

18. andy - May 29, 2012

antar nona dalam profesi
buronan mertua
tua di jalan
cukup 5 menit 9 bulan jadi(????)
ada yang mau nambahin?

19. tjile - May 29, 2012

aku tambahin;
Putus cinta itu biasa
Putus rem mati kita…….

20. banjar - May 29, 2012

tambahan :
Hepeng do mangatur negara on

21. bayu mandala - May 29, 2012

senyummu merobek kantongku,gajah oling,jangan cium pantatku…

22. frontdiskbrake - May 29, 2012

lali rupane, eling rasane.

23. mundopratama - May 29, 2012

ha…sip sob.
tambah sob…dapat dari lihat kendaraan di jalan…
“Lempar handuk, sembunyi pinggul…”. it’s just kidding…!!!

24. Gogo - May 29, 2012

hiburan bwt yg dblakang truk..

25. orang lewat, numpang komen - May 29, 2012

ane juga pernah lihat tulisan di truk :
“Anak polah bapak kepradah, Bapak polah anak nambah”
:mrgreen:

26. Mantan Alay - May 29, 2012

TAMBAHAN:
likaliku lakilaki tak lakulaku

27. Roy Gracie - May 29, 2012
28. whitesmilee - May 29, 2012

“cinta ditolak! sarkem bertindak!” wkwkwkw :mrgreen:

whitesmilee - May 29, 2012

ada juga gini “cinta ditolak, sarkem masih bukak” 😆

yudibatang - May 29, 2012

😆

29. zhe - May 29, 2012

Haha
Kadang2 ada gambar yg buat penyegaran juga loh pak de. .
Biasa nya elep jurusan losari brebes tegal. .
Bah gambar nya mantep pak de. .
Hehe
😀

30. widyaperwira - May 29, 2012

“Cintamu tak seberat yang kubawa”

hahahahahah

31. SNTBT - May 29, 2012

tapi yg pasti, tulisan ini pasti ada dibelakang bus / truk : JAGA JARAK wkwkwkk…

32. onestar - May 29, 2012

semarangan.. awas atoss.. ojo cedak2

33. bakul kangkung jayapura - May 29, 2012

salam kenal,mas YB..kalau tulisannya ” No women no cry, No duit No dong “, kira2 piye karakter drivernya..

yudibatang - May 29, 2012

salam kenal juga bro bakul,.. kareakternya asal itu bro ..he..he..

34. lonely boy - May 29, 2012

Beberapa Tulisan Lainnya :

# Buronan Mertua

# Sadis Tapi Romantis

# TABAH MENANTI

# Mabok Bae

# Kutunggu Jandamu

# NEW FEAR THE ME IS 3 = Nyupir Demi Istri

# Ber 2 1 7 an

# CAN’T Are Rock = Ken Arok

# Mer 1 2 3 Luck = Mertua Galak

# THONK HE LOVE = Thonk Hilap

# Anda Butuh WAktu , Kami butuh uang

# Naik gratis , turun bayar

# Ma2ku 1/3 gadis

# THE ME anak is 3

# Jagalah jandamu

# Jangan dinikahi bila segel rusak

# be are the kill us all come **** = biar dekil asal kompak

# SO FEAR SHE AND THINK = Sopir sinting

# BE YOUNG CARE ROCK = Biang Kerok

# Alone by must = Alon bae mas

# CINTAMU TAK SEMURNI BENSINKU

# CINTAMU TAK SEMULUS CINTA EMAK GUE

# JA 500 LET = Jago Pelet

# Moe Ke sue Fear 1/3 rong = muka supir seperti garong

# SPONGE DONG

# on any book an plumb peasant = onani bukan pelampiasan

# BERSATU DIPANGKALAN , BERSAING DI JALANAN

# Bercinta di bis , berpisah di terminal

# STREET FIGHTER

# Putus cinta … sudah biasa . PUTUS ROKOK … merana , PUTUS REM .. matilah kita

# Cintaku berat di bensin

# MAN 7 JUR = Mantu jujur

# Mencari nafkah demi desah

# bukan salah ibu mengandung , salah bapak gak pake sarung

# LONG STREET OF MEMORY

# Ora Sama Bin Lain

# besar di rantau , tua di jalan

# tak sehina yang kau duga

# UCOK = UANG CUKUP ONGKOS KURANG

# Lupa namanya , Ingat rasanya

# Enak tapi dosa

# Istri goyang suami basah

# pergi karena tugas , pulang karena beras

# rejeki dari silitmu = tulisan di truk sedot tinja

# **** HERE MISS KIND !! = Fakir Miskin

# goyang pantura

# pulang malu , tak pulang rindu

# Ompol dewo

# Mati Segan , Hidup Tak Mau

# Keringat sopir tak sebasah becekan pasar induk

# rindumu tak seberat bebanku

# cool law tea young kla 10 must = kulo tiyang klaten mas ( saya orang klaten mas )

# Kutangmu Yang Kumau..

# BH 5 LOR

# KU 5 NUT = KULI MANUT

# PULANG MALU GA PULANG RINDU

# BURONAN MERTUA

# AKU BUKAN BANG TOYIB

# BIAR JANDA ASAL SEXY

# GADIS DESA

# GADIS PERAWAN

# MUKE LU JAUH

# Cinta putus kimpoi pun tak jadi

# Kalau gadismu tak kudapat, jgn harap jandamu bisa lolos

Just For Fun
Kalau agan sekalian terhibur boleh bantu

yudibatang - May 29, 2012

Ha..ha.. hampir semuanya pernah saya temui dipantura, cuman nggak sempat ambil gambar karena kondisi lagi sama-sama jalan 😀 mantab kosa katanya..

bayu mandala - May 29, 2012

mantan sopir truk nih

wkoerniawan - June 5, 2012

hahaha rame pokoknya hahaha

35. hanuji - May 29, 2012

Cukup Menghibur..!!

36. Cuplis - May 29, 2012

Tambahan…
“papah pulang, mamah di goyang”

37. Truk dan Tulisan « Aa Ikhwan Blog - May 30, 2012

[…] sama dengan tulisan bro yudi batang di sini, di mana memang tulisan2 di truk atau bus memang terbilang unik, nyeleneh kadang lucu juga […]

38. fuadzaki19 - May 30, 2012

Bus itu sangat menyenangkan sekali!

39. peyang - May 30, 2012

Papah Bawa Duit Mamah Tambah Genit

40. andrenalline - May 30, 2012

Dibuang sayang , DiDua Perang….

41. Ad - June 1, 2012

Kukodok kutangmu.. Biasanya di angkot, ada gambar kodok sama gambar tang..

42. satria biru - June 1, 2012

ane pernah nemu yang lucu, ada truk gambar monyet trus ada tulisan “MIRIP SAYA” siapa aja yg liat n baca mesti senyum.

43. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - June 4, 2012

Pas mau masuk tol semarang, liat truk ada kalimat “muatanku tak seberat cintaku” terus ada kalimat lagi “nge-press tapi masuk” wkwkwkwkwk

44. aLimi - July 20, 2012

Cinta ku pada mu sebening air embun

45. titisan mbah mangun - August 2, 2012

pertanyaane…sing ngrokok kwi sopo lek????

46. ahmad ali - October 22, 2012

unik bikin bikin sopir sopir di belakang nyengir

47. reank - February 17, 2013

ORA SUDI NDUWE MANTU SOPIR

48. ARIES - June 28, 2013

DI BUANG SAYANK DI MADU PERANG

49. Wiryanto - December 10, 2013

“pergi karna kerja”
“pulang karna cinta”



%d bloggers like this: