Pengalaman horor supir mobil rental, diteror kuntilanak penunggu jembatan pungangan, Pandansari-Batang

Halo brother biker 😀 …Cerita horor kali ini adalah pengalaman dari seorang supir mobil rental bernama BroTarno dari rental mobil Zigma, Batang – Jawa tengah. Pengalaman ini terjadi sekitar awal bulan Juli 2012. ceritanya begini….
waktu itu Tarno dapat job mengantar rombongan Santri dari pekalongan menuju kesuatu tempat. singkat kata acara sudah selesai dan tarno mengantar rombongan pulang kePekalongan. Sampai dipekalongan sekitar jam satu malam..pas Jum’at Kliwon. karena tempat para santri itu terletak didaerah perbatasan Pekalongan-Batang pedalaman, Pulangnya Tarno tidak melewati jalan raya pantura, melainkan melewati jalan alternatif Pekalongan – batang via pandan sari-warung asem-wono tunggal.

*Pak Tarno supir rental mobil Zigma-Batang

Tarno menyetir mobil sendirian.. tengah malam..malam jum’at kliwon pula.. melewati jalan yang sepi. Jalan tersebut kanan kirinya masih banyak pohon-pohon dan masih jarang rumah-rumah penduduk. Sesampai daerah Pandan sari, tarno melewati sebuah Jembatan yang bernama jembatan Klendo, didekat jembatan ada sebuah kuburan namanya kuburan pungangan. ketika mobil memasuki jembatan, tercium bau wangi bunga melati yang sangat menyengat dan sesekali bergantian bau bangkai yang juga menyengat..hiii… spontan tengkuk tarno langsung merindiiing. Terlihat dipinggir ada orang perempuan memakai gaun putih…Tarno berusaha tetap tenang.

Namuun.. sepuluh meter setelah melewati kuburan klendo, ketika Tarno mengecek kondisi jalanan yang telah dilalui via kaca spion dalam mobil (tengah)… terlihat penumpang gelap duduk dijok belakang sebelah kanan!! perempuan berbaju putih dengan rambut panjang menutupi seluruh wajahnya dan sebagian badannya!! Kuntilanak!! (Ketika tarno menceritakan keyudibatang, tarno tidak berani menyebut kata “kuntilanak”)Tarno kaget bukan kepalang… spontan Tarno menengok kebelakang.


images 1

Namun tidak ada apa-apa dijok belakang. Tarno berusaha mengendalikan mobilnya walau perasaan takut luar biasa menghinggapi tubuhnya. satu hal Yang dikhawatirkan Tarno, yaitu bila tiba-tiba kuntilanak yang duduk dijok belakang tau-tau mencekik leher dan menggigitnya..hhiiii….

Kembali Tarno menatap kedepan, karena rasa cemas dan takut..Tarno kembali melihat kekaca spion… dan Kuntilanak tersebut terlihat kembali duduk dijok paling belakang sebelah kanan!!! Wiss.. kali ini Tarno nggak berani menengoik kebelakang lagi… Mulut seperti terkunci, jangankan mau teriak, mau berdehem saja nggak bisa. Tarno berusaha memacu mobilnya agar segera sampai diperkampungan. Tidak berapa lama sampai juga tarno diperkampungan penduduk, segera Tarno membuka pintu dan melompat tanpa menengok kebelakang lagi.. tarno langsung menuju kesebuah rumah penduduk.

ketakutan

Tidak perduli tengah malam, Tarno menggendor-gendor pintu rumah tersebut dengan harapan ada seseorang yang mau menolongnya. “dor..dor..dor..!! Pak..tolong buka pintunya!! ditunggu hingga lima belas menit, pemilik rumah tetap tidak membukakan pintu. Rasa Takut, cemas, merinding bercampur menjadi satu. Tarno berusaha membalikkan badannya sembari melihat mobilnya. Ternyata mahluk lelembut yang tadi sudah tidak terlihat lagi. namun tarno tetap tidak berani kembali kedalam mobil. Ngeriiii.. kalau nanti tiba-tiba kuntilanaknya nongol lagi.

Tarno berusaha menghubungi teman-temannya via telpon genggam.. namun sial hampir semuanya tidak ada yang menjawab. Tarno masih duduk bersimpuh didepan pintu rumah penduduk. Tarno mencoba lagi menelepon salah satu temannya yang tinggal didaerah Siwatu, namanya SiKus. Rupanya siKus mengangkat telponnya dan terjadilah percakapan dibawah ini :

Tarno : “Hallo Kus”

Sikus : “Hallo No, ada apa pagi-pagi buta menelepon?”

Tarno : “Ini Kus, saya butuh bantuan.. lampu depan mobil saya mati”
(Tarno sengaja tidak menceritakan kejadian yang sebenarnya karena kawatir siKus tidak mau membantunya )

Sikus : “kamu sekarang posisi dimana?”

Tarno : “saya posisi didesa Kali wareng Kus.. tolong segera kamu kesini jemput saya ya”

siKus : “Okay, saya segera meluncur kesana dengan sepeda motor”

Tarno kegirangan karena akhirnya ada temannya yang mau menjemputnya. Sembari menunggu sikus, tarno menyetel musik keras-keras diHPnya sembari menikmati sebatang rokok. Setengah Jam berlalu, sampai juga siKus kelokasi dimana tarno berada. Setelah ngobrol-ngobrol sebentar, mereka berdua bersama-sam mengechek lampu mobil. Tarno tetap merasa was-was tapi tetap tidak menceritakan kejadian serem yang barusan dialaminya. Setelah dicheck,.. “wah.. lampunya normal tuh.. masih bisa menyala.. ” ujar siKus. “Tapi tadi lampunya mati Kus..” jawab Tarno. “Ya udah sekarang kita pulang saja, saya nyetir mobil didepan kamu menhikuti dari belakang dengan sepeda motor ” Ujar tarno.

dan Mereka berduapun pulang dengan berkendara beriringan, tarno menggunaka mobil dan siKus mengikuti dari belakang dengan Honda Kharismanya 😀 Selama perjalanan dari Kali wareng hingga tempat rental mobil dibatang, tarno tidak merasakan hal-hal aneh lagi. tarno pikir..wah..paling Kuntilanaknya sudah pulang kembali kekuburan klendo. Sampai dibatang tarno turun dari mobil dan berusaha mengajak siKus untuk masuk rumah. Ternyata ketika tarno menyamperi siKus, sikus lagi berdiri terpatung seperti melihat sesuatu yang menakutkan!!. “Kus?..Kus? ayo masuk” Tarno segera memegang tangan sikus dan menariknya masuk kedalam rumah. Tarno melihat tangan dan kaki siKus “dregdeg” atau bergetar!!! segera mereka berdua masuk kedalam rumah, setelah minum air putih dan kondisi agak tenang. siKus baru cerita ketika dia naik sepeda motor dibelakang mobil tarno, Menurut penglihatan sikus mobil tarno bergerak naik turun seperti ada sesuatu yang duduk sambil bergoyang-goyang diatas mobil. dan lama-lama terlihat segerombol mahluk-mahluk mengerikan didalam mobil dan satu kuntilanak duduk diatas kap mobil hingga mereka sampai ditempat rental mobil.

Akhirnya mereka berdua tidak tidur hingga pagi tiba. Dan keesokan harinya siKus jatuh sakit namun bisa sembuh setelah dipanggilakn seorang kyai.
Ternyata belakangan baru diketahui bahwa didaerah pandan sari setiap malam jumat memang sangat angker, penduduk setempat tidak ada yang berani melewati jembatan pungangan dan kuburan klinda bila malam hari tiba. bagaimana bila kisah tarno terjadi pada anda?? hhiiiii…

*Artikel terkait
Biasakan baca do’a sebelum riding, agar setan tidak nempel di”punggung” anda

Tips agar bisa melihat lelembut

Pengalaman umak, dihadang kuntilanak penunggu prapatan angker

Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung

Pengalaman teman, dikerjain lelembut penunggu rumah angker

Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah

Pengalaman solo riding melewati alas roban bagian 1

pengalaman solo riding melewati alas roban bagian 2

Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3

*Pengalaman solo riding dirubung lelembut dijalan wonogiri – Purwantoro jawa timur

*Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman

*Pengalaman solo riding malam bertemu lelembut diUnnes semarang

*Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus

*Pengalaman touring melewati hutan angker dimalam hari

*Pengalaman duo riding tengah malam melewati jalan pedesaan yang angker

*Pengalaman solo riding tengah malam dijalan Cilengsi-Jonggol jawa barat

64 Comments

  1. sama seperti pengalaman ane yang bawa mobil malam hari sendirian sambil dngerin radio yang da ga ada siaran lagi..cuma suara serrrkkk…seeessss…mklm da tengah malam sepi dan ngantuk,gak nyangka pas ngelirik spion di tumpangi kuntilanak di jalan yang sepi perlintasan mobil truk dan bus AKDP,sambil gemeter/gugup/panik/kalut/cemas tapi ane bilang ke kuntilanak tersebut,”kalo mau ikut silahkan tapi jangan ganggu saya” ( trik ini menurut ajaran orang2 yang pernah ngalamin hal serupa yang sering lewat2 daerah situ ato pengalaman orang tua2) setelah bilang begitu dengan cemas dan sigap melintirin spion dalam ke samping agar tidak terlihat kuntilanak tersebut..trus jalan sambil ketakutan kepengen teriak,pengen cepet2 keluar dari mobil setelah jalan 8 kiloan tepat setelah melewati gedung tua bekas pabrik ternyata kuntilanak tersebut sudah ga ada lagi..,ntah turun dimana ga bilang trims maen slonong aje..dasar setan ga berpendidikan ga punya sopan santun :D..sekarang ane punya trik tarok sempak ato celana pendek di jok belakang agar tidak di tumpangi kunti kamprett sialan tsb

  2. Sereemm…
    Jadi mikir kalo mau riding malem jogja-jatibarang brebes,.mengko nek didomplengi piye iki??

    nek mas yud selama riding cirebon-batang pernah diboncengi lelembut ora? 😀

  3. kepalaku tiba” jadi kek ngambang stelah baca artikel yg ini.
    mudah”an cuma sugesti karna memang susah tidur malam…

  4. waktu awal2 tinggal di kontrakan saya juga sering diterror.tapi seiring waktu ‘tinggal bersama’ sekarang sudah lebih friendly jarang ganggu 2 lagi.

  5. Alhamdulillah….dulu pulang dari sariglagah lewat pesaren apa lewat LP tengah malem ga pernah digodain….bisa pink sun beneran klo ada yg numpang gitu (T_T)

  6. q baca nih artikel td pagi..weleh bulu kudukku berdiri semua…serem x ngebayanginya… Klu naik motor,tiba2 numpang di jok belakang…kliatan dri spion gmana pula yakkk??bsa2 g sadar udah pingsan….beughhh

  7. kalo paman saya pas riding naik motor pagi jam 2an pernah diikuti kuntilanak, kuntilanaknya katanya terbang trus ada taringnya, membentuk huruf x jadi taringnya menyilang.

  8. Ane kalau malem jumat kliwon rutin ziarah ke wonobodro,bandar.kadang lewat situ alhmdullah gak pernah ada kejadian apa”.berangkat jam 10malem pulangnya kadang jam 2 pagi,solo riding.lam kenal mzbro..

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ada yang mau ngikut nggak yah?..kalau yudibatang mengadakan touring mistis.. | yudibatang personal blog
  2. Pengalaman riding tengah malam di”temploki’ genderuwo pantura.. | yudibatang personal blog
  3. Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 | yudibatang personal blog
  4. kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog
  5. » Pengalaman riding bertemu rombongan toring misterius diBatang Jawa tengah
  6. Pengalaman supir travel, nyetir ditemani lelembut penunggu tanjakan angker Limpung-Sukorejo

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*