jump to navigation

Pengalaman riding tengah malam di”temploki’ genderuwo pantura.. August 30, 2012

Posted by yudibatang in : Bikers, Horor, pengalaman berkendara , trackback

Halo brother biker 😀 … Malam jum’at..saatnya publish artikel horor yang ditunggu-tunggu para pembaca 😀 Artikel horor kali ini adalah pengalaman saya sendiri (setelah lama nggak ketemu lelembut, akhirnya tanpa disengaja bersua kembali 😥 ) . Kejadian ini masih anget sekali, tepatnya ditanggal 23 Juli 2012 bersamaan dengan artikel “solo riding tengah malam dipantura..berani?”

yups..waktu itu saya akan melakukan perjalanan solo riding dari Batang keCirebon. Dari rumah tidak ada perasaan apa-apa..semua berjalan normal. Start jam setengah satu malam…jalanan pantura lengang, tak ada sepeda motor lain yang berlalu lalang. yang ada hanya truk-truk yang bejalan lambat, bus AKAP yang melaju cukup kentjang dan mobil-mobil pribadi yang rata-rata drivernya pada menginjak pedal gas dalam-dalam. agar penerangan lebih maksimal, saya mngikuti satu mobil hond jazz brplat B… lumayan nebeng sorot lampunya yang terang :mrgreen:
memasuki jalan lingkar pemalang, semua masih bejalan normal. Nah…sekitar dua kilometer selepas traffif light jalan lingkar pemalang hingga sampai disungai besar (lihat anak panah merah), sesuatu yang aneh terjadi.

Tercium bau singkong bakar yang amat sangat menyengat (udah pernah saya tulis disini ) padahal disisi kanan dan kiri jalan tidak ada pohon singkong, yang ada hanya hamparan sawah dan perasaan belum memasuki musim singkong. Dalam hati saya berkata.. “waduh…ada genderuwo lagi nongol ini…mudah-mudahan nggak ganggu..” . Sepanjang satu kilo meter perjalanan, bau singkong bakar itu tidak kunjung hilang. terasa ada hawa dingin yang menyusup ditengkuk saya…ceesss…ketika posisi motor saya terdapat diantara dua bus yang beriringan (posisi bus – yudibatang – bus ), terlihat bayangan motor dan saya diburitan bus depan yang tersorot oleh sinar lampu dari bus dibelakang saya. Namun..bayangannya aneh!..ada bayangan lain tepat dipunggung saya…tingginya sekitar tiga meteran!! reflek saya melihat dispion dan tangan kiri berusaha meraba jok belakang. Ternyata tidak ada apa-apa!!..yang sangat terasa, motor larinya menjadi berat…seperti ada beban berat dijok belakang.

Saya berusaha tetap konsentrasi mengendlikan motor. Mulai terasa pengin buang air yang amat-sangat… (dalam keadaan normal, biasanya saya buang air ditoilet SPBU) Namun waktu itu entah kenapa..saya malah berhentinya ditempat gelap yang terdapat pohon besar didaerah tegal, kemudian kencing lagi didaerah brebes ditempat gelap dipinggir pohon bambu (1 km setelah jembatan alun-alun brebes ) dan kencing lagi didaerah kanci disamping gedung yang lagi dibangun. Saat saya berhenti ditiga tempat tersebut, terasa ada angin berkelebat ikut turun dari motor kemudian berkelebat lagi naik motor. Jiann…Aneh bener!!. tengkuk terasa berat dan motor larinya semakin berat. sesampai diciebon sekitar jam tiga pagi. Keesokan harinya ketika saya berangkat bekerja, tengkuk atau lher bgian belakang saya masih terasa berat dan bawaannya pengin marah. saya coba share apa yang saya rasakan keFB koboys. Ada salah satu rekan yang menyarankan segera pulang, membaca2 ayat2 Alqur’an surat tertentu dan tidur. Alhamdulillah…keesokan harinya rasa pegel dileher sudah hilang. saya tidak tahu pasti mahluk apa uang ikut membonceng sikibaliyut… konon..ada yang bilang mahluk halus juga bisa ndompleng kendaraan bermotor..hhiiiii…

*Artikel terkait

pengalaman supir mobil rental diteror kuntilnak pnunggu jembatan

Biasakan baca do’a sebelum riding, agar setan tidak nempel di”punggung” anda

Tips agar bisa melihat lelembut

Pengalaman tetangga bertemu hantu tinggi besar penunggu jembatang

Pengalaman umak, dihadng kuntilanak penunggu prapatan angker

Pengalaman teman, bertemu kuntilanak penunggu rawa dikota bumi, Lampung

Pengalaman teman, dikerjain lelembut penunggu rumah angker

Pengalaman teman, riding bertemu hantu tinggi besar dijalan semarang-magelang-jawa tengah

Pengalaman solo riding melewati alsa roban bagian 1

pengalaman solo riding melewati alas roban bagian 2

Pengalaman solo riding melewati jalan alas roban bertemu hantu alas roban bagian 3

*Pengalaman solo riding dirubung lelembut dijalan wonogiri – Purwantoro jawa timur

*Pengalaman solo riding tengah malam dan terjebak dikampung siluman

*Pengalaman solo riding malam bertemu lelembut diUnnes semarang

*Riding malam? kenali aroma khas mahluk halus

*Pengalaman touring melewati hutan angker dimalam hari

*Pengalaman duo riding tengah malam melewati jalan pedesaan yang angker

*Pengalaman solo riding tengah malam dijalan Cilengsi-Jonggol jawa barat

Comments»

1. er purpone - 30th August 2012

pertamax

javabiker - 31st August 2012
brigade jalan raya - 31st August 2012

Hayuu siapa yang berani beli si klabiyut. Jual ke lelembutnya ajah. Mungkin dia mau tau tuh gimana rasanya si klabiyut, jadi mau boncengan. Ngawur :)

alice pngen ..... - 1st September 2012

nempel langsung kabooorrr….. :mrgreen:

Game PC buatan anak Indonesia
http://chezzy1987.wordpress.com/2012/08/31/game-pc-buatan-anak-indonesia/

2. ayampanas - 30th August 2012

wekekekek….. Jangan lupa berdoa sebelum riding mbah yud lain kali.. :)

yudibatang - 30th August 2012
3. kankkunk - 30th August 2012

woooh..medeni.. 😮

4. Irfan Vixigraphy - 30th August 2012
yudibatang - 30th August 2012

paling cuman baca judulnya doang :mrgreen:

Irfan Vixigraphy - 30th August 2012

biasa om balapan ama yang diatas,. udah baca,. ngeri juga om riding tengah malem ditemani ama Mr “G” 😀

5. lanangbagus - 30th August 2012

malam jumat

6. gogo - 30th August 2012

makhluk halusnya biker juga keknya.. :-D..

7. at0zz - 30th August 2012

wahh,,,,
nanti yg beli jadi pada takut mbah yud…
http://at0zz.wordpress.com/2012/08/30/pulsar-yang-buat-jualan-eskrim-d/

8. setiadi - 30th August 2012

ngeri juga kalau solo riding . .
Eh di blakang motor ada mahluk halus naik. .

9. Ridwan - 30th August 2012

ijin share om….

yudibatang - 30th August 2012

silahkan bro… 😀

10. Nichoz Ahmad - 30th August 2012
11. Nichoz Ahmad - 30th August 2012
12. mulyanto - 30th August 2012

gendruwo biker :D. punya hobi mbonceng 😀 .

13. sabar t - 30th August 2012

Komen sek…. Mocone ngesok awan
[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] 😀

14. mbah tejo - 30th August 2012

wah jd ga bs tdr,gmn nich..?

yudibatang - 30th August 2012

krukupn sarung bro..sambil cekelan botol..xixiii.. :mrgreen:

15. fitready - 30th August 2012

Dibelakang ditaro cermin, dijamin makhluk halus gada yg berani ngaca palagi mbonceng.

16. kharis27 - 31st August 2012

wew merinding .,.,. btw kalo ada aroma singkong rebus berarti ada sesuatau apa ya

http://kharis27.wordpress.com/2012/08/30/video-last-lap-deg-degan-di-motogp-brno-2012/

17. fresh and fresh - 31st August 2012

ko ane belum pernah ketemu yang berbau mustik ya, tp beda dengan mas yudi kayaknya sering kali ketemu,.. apakah ada sesajen atau ritual khusus mas yud..?? 😆

18. 5800 - 31st August 2012

Suruh bayarin pertamax plus fulltang Om biar kapok dia. Emang bensin gratis apa numpang kagak mau modal…
xixixiiii…
Om klo riding malem usahakan jok ditambahin muatan yg enteng misal kardus mie dll biar tuh jin kagak bisa bonceng lagi…

yudha salatiga - 31st August 2012

mmalah ningkring sambil nggodog sarimi ngko. . wkwkwkwk

19. sinbe - 31st August 2012

Wah… tlong share suratan apa yg dibaca dong mas yud.

20. hi hi hi - 31st August 2012

Gendruwonya trus ngeblog, pengalaman bonceng yudibatang di pantura :p

goeh80 - 31st August 2012

wkwkwk

yudibatang - 31st August 2012
21. Taufik - 31st August 2012

sepertinya memang sengaja numpang tebengan mas yud

goeh80 - 31st August 2012

haha kang haji pembaca artikel misteri juga… :mrgreen:

yudibatang - 31st August 2012

@MasTaufik, sepertimnya begitu mas..nebeng sekalian berkunjung kekerabat genderuwo lain dipantura Tegal, brebes dan Cirebon …

yudha salatiga - 31st August 2012

kan masih suasana lebaran mas yud. .wkwkwk

22. jakatimur - 31st August 2012

mungkin ada yang terlupa disini…
silakan dibaca artikel berikut untuk menghindari ditempeli “sesuatu”
http://yudibatang.wordpress.com/2011/02/11/biasakan-baca-doa-sebelum-riding-agar-setan-tidak-nempel-dipunggung-anda/

23. beckhem - 31st August 2012

motore kenceng, genderuwone kesel mlaku…:p

24. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 31st August 2012

wkwkwkkwkkwk…
jangan sampe deh… serem juga…

25. lexyleksono - 31st August 2012

Gendruwone kehabisan ongkos, jadi nebeng mas Yudi gratis

26. bapakeVALKYLA - 31st August 2012

wah, sikibaliyut kalo jadi dilego, fitur genderuwo-in ikut juga gak om?
kasihan yg beli ntar…
:mrgreen:

27. masbloro - 31st August 2012

beruntung gak pernah ngalami dan jangan sampai deh

28. Bakulkangkungjpr1 - 31st August 2012

Bau singkong memang salah satu indikasi kehadiran gendruwo,begitu kata simbahku dulu,tapi kalau teman2 yg tahun ini msh usia 17 an,apa bisa kenal dg aroma singkong bkar,ya.? Mengingat camilan ini sepertinya sudah berevolusi menjadi tela tela.. 😀

redbike92 - 31st August 2012

kalau gak tau kan enak
gak perlu takut ada gendruwo
taunya tiba-tiba motor jadi berat aja tarikannya

29. ndaze - 31st August 2012

hahaha…. gendruwone kere mas yud,, ga punya duit buat naek bus pulang rumah, makane nebeng… jgn2 si kibaliyut isinya jin, makane bs kentjang….

30. Wajib - 31st August 2012

om Yud.. klo solo riding, jok belakang yg kosong di tempelin ayat kursi.. atau alqur’an ditaruh di tas belakang..

Redribbon Army - 31st August 2012

walah…. Al Quran buat dibaca mas bro… bukan buat nakut2in memedi…. hihiihhi….

31. boerhunt - 31st August 2012

coba touring ke alas purwo kang, ujung paling timur jawa, katanya tempatnya raja2 jin, kebetulan ane gk bisa ngeliat gituan, ane jg pengen kesana, tp bukan mau liat, soale gk bisa ngeliat, pengen ke pantai indahnya.. hehehe

http://boerhunt.wordpress.com/2012/08/31/sorotan-buat-kai-dalam-layanan-mudik-lebaran-2012/

yudibatang - 31st August 2012

Alas purwo jauh sob..jawa timur. kalau ada yang nyepongsorin sih mau :mrgreen:

yudha salatiga - 31st August 2012

ikut serta klo ada turing mistis om yud. . gmn jd gaaakk . . hahaha

32. haryudh4 - 31st August 2012

Saya kadang2 juga gitu mas, kalo lagi enak motor enak banget larinya. Tapi kalo lagi berat ya gak enak sama sekali, padahal cuma riding dalam kota. Ah semoga saja itu cuma kurang pemanasan mesin atau kampas kopling aja 😀

Selama hidup atau riding saya gak pernah alami hal2 mistik gitu mas, kok mas bisa sering ya?

Pernah ada temen bilang, katanya manusia itu dibagi 2 golongan. 1 bisa melihat hal2 begituan, jadi gampang banget mengalami hal2 tsb. Dan yang ke-2 sama sekali gak bisa melihat begituan, dan selama seumur hidupnya dia gak akan pernah bisa melihat kecuali ia mau mata batinnya dibuka. Apa bener mas? Berarti mungkin mas Yud masuk golongan 1 dan saya ke-2 😀

yudibatang - 31st August 2012

wah.. nggak tau juga masbro…kayaknya sudah bawaan dari kecil 😀
udah pernah saya tulis disini

Pengalaman waktu kecil, menjadi persaratan ritual selamatan rumah

33. megalodon150 - 31st August 2012

itu jih mas yud, harusnya tuh jin ngomong gini ke mas yud “ku beri 1 permintaan” terus mas yud jawab “pengen ganteng” hehehehehe

peace ah#

34. kulop - 31st August 2012

barangkali aja gendruwo naksir ama jenengan kan njenegan orangnya gedhe duwur,, mungkin di kira sebangsanya.. kan sering juga njenengan di temploki gendruwo.. opiniku gendruwonya naksir sampeyan…

35. dave - 31st August 2012

kalo baru singkong bakar = genderuwo..
kalo bau kopling itu apaan ya mas? 😀
btw,, motor jg bisa kebakar ga ya kopling nya ky mobil gt?

36. oden - 31st August 2012

mas Yud, katanya mahluk halus ga punya bayangan jadi kalo kena sorot lampu ga ada bayangannya,,,, betul apa nggak ya,,,, :)

37. ariev_dunkta - 31st August 2012

kalo baunya kaya ikan busuk itu jinnya apaan mas yud?

yudha salatiga - 31st August 2012

jindul nak kui 😀

38. yudha salatiga - 31st August 2012

lha kui demit e ngek i ongkos ra om???
mr G : “suwun yo kang kang. . . suk neg rasah banter2 ndak aq jiglok. . ”
wkwkwkwkwk. . .

39. gerorogunso - 3rd September 2012

Kayaknya pngen ngerasain sensasi 150 kmpj kibaliyut tuh mas, gak puas cuman ngeliat di yutup 😀

40. andhi_125 - 6th September 2012

hiiiyy…

41. Pengalaman memapah jenazah diliang kubur | yudibatang personal blog - 13th September 2012

[…] *Pengalaman riding tengah malam ditemploki gendruwo pantura Share this:ShareFacebookSurat elektronikLike this:SukaBe the first to like this. […]

42. kalimalang rider - 14th September 2012

ngojek dhemit :mrgreen:

43. Pengalaman solo riding kembali bertemu lelembut penunggu jalan lingkar kendal | yudibatang personal blog - 4th October 2012

[…] terkait pengalaman riding tengah malam ditemploki genderuwo pantura Share this:ShareFacebookSurat elektronikLike this:SukaBe the first to like […]

44. Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 | yudibatang personal blog - 12th October 2012

[…] Penglaman riding tengah malam ditemploki genderuwo pantura pengalaman supir mobil rental diteror kuntilnak pnunggu jembatan […]

45. kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog - 22nd November 2012

[…] Penglaman riding tengah malam ditemploki genderuwo pantura pengalaman supir mobil rental diteror kuntilnak pnunggu jembatan […]

46. Septa [TKCI] - 23rd January 2013

Wah.. sy sering om kyk gitu.. tiap minggu sy PP Surabaya-tuban, kadang pake motor impressa kadang bawa mobil.. biasa sampek rumah gitu ibu sy selalu nyuruh cepet2 mandi trus sholat, terserah sholat wajib yg dtunda ato cukup sholat sunah aja.. pas sholat posisi rukuh sama sujud otot leher kyk ketarik sampek bunyi “kreteg-kreteg” gitu.. abis gitu istirahat barang 1 ato 2jam langsung seger.. kalo ga gitu, sampek besoknya pun susah hilang..

47. akhirnya.. SiKibaliyut (vixion yudibatang) sudah tembus 99999 km dan balik lagi ke Nol | yudibatang personal blog - 14th February 2013

[…] diJakarta, adu speed bersama New Honda CBR150,ngedrag liar disamping Tol kebon jeruk Jakarta, ditemploki lelembut dipemalang, Mogok malam hari diDesa Kecipir pantura Brebes, jatuh dinegeri antah berantah dicelueungsi bogor, […]

48. faldy 150NVL - 25th November 2013

Makanya pake single seater!! wkowkowko



?php do_action('wp_footer');