jump to navigation

Galery gambar dan tulisan unik dibelakang bak truk jepretan yudibatang dipantura September 19, 2012

Posted by yudibatang in : Hiburan , trackback

Halo brother biker 😀 …Kadang kalo pas riding dipantura dan lagi santai saya sempatkan berhenti sejenak dan ambil gambar bila melihat gambar dan tulisan unik dibelakang baktruk, berikut beberapa poto-poto tulisan dan gambar di belakang bak truk hasil jepretan yudibatang dipantura 😀 Hhmm..gambar dan tulisan tersebut bisa membuat tersenyum bagi orang yang membacanya. check it out 😀

Enak Milu sopo bro…?

Ojo rewel si..Wani piro?

Bekas tapi enak..

Comments»

1. crypton5525 - September 19, 2012

CR-07…

crypton5525 - September 19, 2012

jadi CROT…
kacau deh ni pelukisnya…

joko - September 20, 2012

anjrut, barusan gue liat gambar sekilas terbaca CROT, ternyata CR07 wkwkwkwk

2. ipanase - September 19, 2012
3. Yoshi - September 19, 2012

ha ha . . . Emang pada kreatif tuh sopir truk.

4. Nichoz Ahmad - September 19, 2012
5. sugiyantokenz - September 19, 2012

tulisan yang menghibur ketika dijalanan 😀

6. paedhimas - September 19, 2012

koq mung kuwi,mas..? tak tambahi… ‘no woman no cry,no duit nodong’.. 😀 http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/19/seberapa-bersejarahkahmotormu/

yudibatang - September 19, 2012

nek sing iku wis umum bro…podo karo kutunggu jandamu 😀

Tri_Aja_Gunung_Kidul - September 19, 2012

NRIMO ING PANDUM

ALPINT PECINTA TRUCK INDONESIA.. - February 26, 2014

BAGAIMANA MAS CARANYA MASUK KIN FOTO TRUK MODIFIKASI ..

7. Maskur - September 19, 2012

ah nulis yan sam aah

8. vixy182 - September 19, 2012
maetis manto - February 23, 2013

he hee,,, :) … kebetulan q yg nglukis

9. fitready - September 19, 2012

LELEMBUT HUNTER, ada gak tuh mzbro?

10. eko354 - September 19, 2012

Memang pelukis bis dan truk pada kreatif dan lucu2, bro. Cuma kadang2 salah tulis.

Pernah liat di bis: Concorde style seat (apane sing kaya pesawat Concorde?), 2+2 Recleaning Seat (tempat duduk yg bisa membersihkan sendiri?). Padahal maksude reclining seat.

11. Tjile - September 19, 2012

mas Yud usul klw artikel ttg lukisan bak truk ky gini tiap minggu apdet dong, ini biar jd trademarknya yudi Batang selain cerita Horor…..kan biar senyam-senyum…hheeee….

12. dangdul - September 19, 2012

biar g ngantuk d jln …
artikal motuba ‘y blm da lg mas Yudi! ?

13. gasspoll83 - September 19, 2012

ada lagi ga ?

14. dap poernama - September 19, 2012

Aku pernah baca di daerah nglipar gunung kidul tulisannya ” Hidupku Tergantung Kowe “

15. wasit - September 19, 2012

Sy jg sering nemuin yg kayak gini om yudi, dan yg paling terngiang-ngiang…..
“Cintamu tak seberat muatanku”
“Jangan kau dekati aku, jika tak mau kena bokongku” (mungkin mksdnya awas jaga jarak) wkwkwk
“Engkau menjauh, kita selamat, Engkau mendekat tamat riwayat” wkwkwk jaga jarak…..

16. ikutan - September 19, 2012

mobil tangki sedot wc, rejekiku dari bokongmu.

17. Khabib Jetfire - Tonnie - September 21, 2012

star..stir..stor..stress..
mulih disengeni..menyang disingkang..ora bali digolek’i..

18. Toejah_4eva - September 21, 2012

ada lagi nih…”bersatu di pangkalan, bersaing di jalanan”
“pergi karena rupiah, pulang karena mamah”

jozz - October 1, 2012

MANTAF GAN,,LAW DAH BNYK ,,BIASA D BUTAN BUKU TU HHHHHAAAA

19. Yeremia A P - November 26, 2012

Ane request tulisan bak truck Mitsubishi Canter kuning “ALHAMDULILAH MANYUKU SOPIR” dulu mau jepret keburu kabuurrrr…….

Yeremia A P - November 26, 2012

sori ralat :”ALHAMDULILAH MANTUKU SOPIR”

20. Galery gambar dan tulisan unik dibak truk hasil jepretan yudibatang dipantura bagaian 2 | yudibatang personal blog - March 29, 2013

[…] yang ringan-ringan dulu. Yups Tulisan dibak truk. Dulu sudah pernah saya tulis bagian pertama disini Sebenarnya sudah banyak sekali yang saya poto, tapi nggak tahu pada ilang kemana poto2nya. tinggal […]

21. TOPAN - April 6, 2013

*BIAR UDIK TAPI CANTIK*

michaelecho - October 21, 2013

SUPIRNYA GANTENG

22. ergie - November 3, 2013

ada nih gan di daerah situbondo, tulisanx gini’

”CINTA SUPIR CUMA SEKEDAR MAMPIR”

…wkwkwkwk

23. Arinalganteng - March 5, 2014

Rejekiku ada di bokongku

24. Arinaldanrantie 4ever is ya ya ya cah gajah lor - March 5, 2014

Ada nih di truk di org yg ada di sebelah rumahku

bokongku modifan full

25. Arinaldanrantie 4ever is ya ya ya cah gajah lor - March 5, 2014

Truck aja gandengan…
Masa om enggak..?

26. Andika Bimantara - August 12, 2014

CR07 = CROT/Cristiano Ronaldo

27. Mimik Susu - October 22, 2014

Kuranng banyak brooo :)

28. kanjeng - November 19, 2014

“Road pantura of Circuit”
foto canter kuning plat pati…



%d bloggers like this: