jump to navigation

Galery gambar dan tulisan unik dibelakang bak truk jepretan yudibatang dipantura September 19, 2012

Posted by yudibatang in : Hiburan , trackback

Halo brother biker 😀 …Kadang kalo pas riding dipantura dan lagi santai saya sempatkan berhenti sejenak dan ambil gambar bila melihat gambar dan tulisan unik dibelakang baktruk, berikut beberapa poto-poto tulisan dan gambar di belakang bak truk hasil jepretan yudibatang dipantura 😀 Hhmm..gambar dan tulisan tersebut bisa membuat tersenyum bagi orang yang membacanya. check it out 😀

Enak Milu sopo bro…?

Ojo rewel si..Wani piro?

Bekas tapi enak..

Comments»

1. crypton5525 - 19th September 2012

CR-07…

crypton5525 - 19th September 2012

jadi CROT…
kacau deh ni pelukisnya…

joko - 20th September 2012

anjrut, barusan gue liat gambar sekilas terbaca CROT, ternyata CR07 wkwkwkwk

2. ipanase - 19th September 2012
3. Yoshi - 19th September 2012

ha ha . . . Emang pada kreatif tuh sopir truk.

4. Nichoz Ahmad - 19th September 2012
5. sugiyantokenz - 19th September 2012

tulisan yang menghibur ketika dijalanan 😀

6. paedhimas - 19th September 2012

koq mung kuwi,mas..? tak tambahi… ‘no woman no cry,no duit nodong’.. 😀 http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/09/19/seberapa-bersejarahkahmotormu/

yudibatang - 19th September 2012

nek sing iku wis umum bro…podo karo kutunggu jandamu 😀

Tri_Aja_Gunung_Kidul - 19th September 2012

NRIMO ING PANDUM

ALPINT PECINTA TRUCK INDONESIA.. - 26th February 2014

BAGAIMANA MAS CARANYA MASUK KIN FOTO TRUK MODIFIKASI ..

7. Maskur - 19th September 2012

ah nulis yan sam aah

8. vixy182 - 19th September 2012
maetis manto - 23rd February 2013

he hee,,, :) … kebetulan q yg nglukis

9. fitready - 19th September 2012

LELEMBUT HUNTER, ada gak tuh mzbro?

10. eko354 - 19th September 2012

Memang pelukis bis dan truk pada kreatif dan lucu2, bro. Cuma kadang2 salah tulis.

Pernah liat di bis: Concorde style seat (apane sing kaya pesawat Concorde?), 2+2 Recleaning Seat (tempat duduk yg bisa membersihkan sendiri?). Padahal maksude reclining seat.

11. Tjile - 19th September 2012

mas Yud usul klw artikel ttg lukisan bak truk ky gini tiap minggu apdet dong, ini biar jd trademarknya yudi Batang selain cerita Horor…..kan biar senyam-senyum…hheeee….

12. dangdul - 19th September 2012

biar g ngantuk d jln …
artikal motuba ‘y blm da lg mas Yudi! ?

13. gasspoll83 - 19th September 2012

ada lagi ga ?

14. dap poernama - 19th September 2012

Aku pernah baca di daerah nglipar gunung kidul tulisannya ” Hidupku Tergantung Kowe “

15. wasit - 19th September 2012

Sy jg sering nemuin yg kayak gini om yudi, dan yg paling terngiang-ngiang…..
“Cintamu tak seberat muatanku”
“Jangan kau dekati aku, jika tak mau kena bokongku” (mungkin mksdnya awas jaga jarak) wkwkwk
“Engkau menjauh, kita selamat, Engkau mendekat tamat riwayat” wkwkwk jaga jarak…..

16. ikutan - 19th September 2012

mobil tangki sedot wc, rejekiku dari bokongmu.

17. Khabib Jetfire - Tonnie - 21st September 2012

star..stir..stor..stress..
mulih disengeni..menyang disingkang..ora bali digolek’i..

18. Toejah_4eva - 21st September 2012

ada lagi nih…”bersatu di pangkalan, bersaing di jalanan”
“pergi karena rupiah, pulang karena mamah”

jozz - 1st October 2012

MANTAF GAN,,LAW DAH BNYK ,,BIASA D BUTAN BUKU TU HHHHHAAAA

19. Yeremia A P - 26th November 2012

Ane request tulisan bak truck Mitsubishi Canter kuning “ALHAMDULILAH MANYUKU SOPIR” dulu mau jepret keburu kabuurrrr…….

Yeremia A P - 26th November 2012

sori ralat :”ALHAMDULILAH MANTUKU SOPIR”

20. Galery gambar dan tulisan unik dibak truk hasil jepretan yudibatang dipantura bagaian 2 | yudibatang personal blog - 29th March 2013

[…] yang ringan-ringan dulu. Yups Tulisan dibak truk. Dulu sudah pernah saya tulis bagian pertama disini Sebenarnya sudah banyak sekali yang saya poto, tapi nggak tahu pada ilang kemana poto2nya. tinggal […]

21. TOPAN - 6th April 2013

*BIAR UDIK TAPI CANTIK*

michaelecho - 21st October 2013

SUPIRNYA GANTENG

22. ergie - 3rd November 2013

ada nih gan di daerah situbondo, tulisanx gini’

”CINTA SUPIR CUMA SEKEDAR MAMPIR”

…wkwkwkwk

23. Arinalganteng - 5th March 2014

Rejekiku ada di bokongku

24. Arinaldanrantie 4ever is ya ya ya cah gajah lor - 5th March 2014

Ada nih di truk di org yg ada di sebelah rumahku

bokongku modifan full

25. Arinaldanrantie 4ever is ya ya ya cah gajah lor - 5th March 2014

Truck aja gandengan…
Masa om enggak..?

26. Andika Bimantara - 12th August 2014

CR07 = CROT/Cristiano Ronaldo

27. Mimik Susu - 22nd October 2014

Kuranng banyak brooo :)

28. kanjeng - 19th November 2014

“Road pantura of Circuit”
foto canter kuning plat pati…

29. arik - 12th May 2015

iki angsuran dudu warisan



?php do_action('wp_footer');