Pengalaman solo riding kembali bertemu lelembut penunggu jalan lingkar kendal

arteri kendal
Jalan arteri kendal

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 ..malam jum’at waktunya publish artikel horor pengganti artikel horor malam jum’at yang lalu absen. Artikel horor kali ini benar-benar fresh terjadi seminggu yang lalu. Tepatnya hari Jum’at tanggal 28 Septmber 2012 dijalan lingkar kendal-jawa tengah. Dulu saya pernah melewati jalan ini dan bertemu arwah penasaran yang pernah saya tulis disini Ceritnya begini… hari Jumat sore sekitar jam setengah empat saya solo riding dari jepara mau menuju keBatang. Tak ada firasat apapun kalau bakalan ketemu lelembut lagi. perjalanan dari jepara hingga semarang relatif lancar, hanya jalan dari jepara hingga trengguli yang agak tersendat karena jalanan dua arah plus aspalnya banyak yang rusak.

Jembatan tempat munculnya kepala berdarah

Sampai disemarang sekitar jam setengah enam sore, karena lalu lintas padat saya riding santai dan extra waspada. sampai diterminal mangkang sekitar jam enam sore (pas memasuki waktu solat maghrib). Saya terus riding memasuki jaan lingkar kendal. Saya lupa..biasanya kalau diwaktu maghrib (sendekala maghrib) banyak lelembut yang keluar dari sarangnya.

Jalan linkar kendal reltif sepi, hanya ada beberpa kendaraan yang berjalan pelan dibelakang saya. Saya tetap riding santai…sekitar lima puluh meter menjelang jembatan pertama, tercium bau amis darah…seketika merinding bulu kuduk dan tengkuk saya. Baru teringat dan berguman dalam hati.. “wah..dulu disini dijembatan yang sama saya pernah ketemu hantu arwah penasaran…” belum selesai mengingat-ngingat ternyata benar… ada sesuatu yang muncul dari sebelah kanan jalan bagian bawah daaaan…ternyata sesosok kepala yang berlumuran darah! (baru kelihatan rambutnya doang).

Kali ini saya tidak mau terlena kembali…langsung saya berucap “Astaughfirloh!!”…dan segera plintir gas dalam-dalam… botol akaz nggguuueeenngg… Saya riding seperti kesetanan…satu tujuan harus segera keluar dari jalan lingkar ini. Ketika sampai disebuah spbu (dikiri jalan), saya hendak mendahului sebuah mobil pick up hitam yang melaju dikanan jalan. terlihat tidak ada kendaraan lain disisi kiri mobil pick up. Sayapun masuk mendahului lewat sisi kiri..du meter setelah mendahului mobil pick up, ntah dari mana datangnya..tiba-tiba ada pengendra motor misterius (sepertinya mengendrai skutik berwarna hitam, jaket hitam namun tidak ada kepalanya…hhiii….) yang melaju sangat pelan tepat didepan saya.

reflek kembali saya berucap.. Astaughfirloh!! sambil berusaha menghindari sipengendara misterius tersebut. karena jarak sudah sangat dekat sekali…saya merasa setang motor sebelah kiri mengenai pinggang dan setang kanan pengendara misterius tersebut. Tapi anehnya saya tidak merasa ada benturan apapun…. segera saya memperlambat laju motor dan menepi serta berhenti dikiri jalan. Saya lihat kebelakang… ternyta tidak ada pengendara motor lain..yang ada hanya mobil pickupnya saja. terlihat supir pickup melihat saya dengan ekpressi terheran-heran. Saya baru menyadari..ternyata memang diwaktu maghrib banyak bermunculan lelembut-lelembut yang bersliwran …. hiii….

lokasi jalan lingkar kendal ketika saya menabrak pengendara motor misterius

Segera saya melanjutkan perjalanan dengan pelan, mlipir dibahu jalan sampai ditrafict light malah jalanan macet karena perbaikan jalan. sampai dimini market saya istirahat sejenak, minum air mineral sambil menenangkan diri..setelah tenang baru melanjutkan perjalanan kebatang…

41 Komentar

  1. Hari ƔªΩƍ‎​​ sama…..dimana Saya nakut ” in orang di tempat kerja…. Eh malah orangnya jadi kesurupan
    ђαϑϱђ (¬˛¬)
    Kapok nakutin n jailin orang

  2. magrib, konon banyak hantu yg keluar bukan krn berseliweran, tapi takut sama adzan dan nyari tempat persembunyian …. tepat disaat mereka memulai aktifitas….

  3. masa sih mas?waktu kejadian itu aku ada dibelakang mas yudi loh, aku juga liat vario item itu, emang sih aku sempet liat mas yudi kaget karna vario pelan itu, tapi ridernya masih ada kepalanya kok. trus pas mas yudi ngebut itu aku juga dibelakangmu, tapi gak liat kepala berdarahnya hehe.. kemarin aku naik vixion merah jaket merah plat nomor batang.

  4. Lebih tepatnya kalau ketemu yg begituan mas yudi bukan cuma baca istighfar, yang terpenting ta’awudz, trus lanjutin dengan surat an-nas atau ayat kursi.
    @ planner: kalau bener kejadiannya seperti itu, berarti penjelasan ilmiahnya: cara kerja jin dan sebangsanya adalah dengan menimbulkan efek halusinasi/holografik bagi korbannya, sehingga bisa terlihat berbagai penampakan sebagaimana persepsi/imajinasi si korban. Makhluk halus kan terbuat dari energi (api), sehingga makanannya juga energi/emosi/rasa takut dari manusia para korbannya. Pernah ada serombongan orang tur malam ke Lawang Sewu, pulangnya mereka saling cerita: ada yang mengaku melihat penampakan aneh-aneh, ada yang mendengar diikuti langkah kaki, ada yang mencium aroma tertentu, ada pula yang tidak berasa apa-apa. Padahal jalannya sama-sama.

  5. lingkar luar kendal, sudah panjang sepi lagi, terutama ya pas magrib itu,…. jadi ingat habis lebaran 2012 dari kampung , pas di situ magrib.

  6. mas yudi itu khan arteri kaliwungu
    rumah saya deket situ
    emang angker mas
    masih banyak persawahan
    rumah sya juga di tegah sawah cmn skrg udah mulai pembangunan komplek perumahan
    itu gambar pom bensin arah semarang
    selama tahun 2012 terjadi kurang lebih 5 lakalantas
    sempat saya foto lokasi tidak jauh dari situ
    kalo malam hati2 apalagi yg R2
    liat lurus jalan aj
    g usah tolah toleh
    sya ada ni mas pengalaman mistik di daerah situ minggu kmrn di belakang rumah

  7. Buat pengalaman gan, mending kalau maghrib ya berhenti dulu di spbu atau masjid buat sembahyang maghrib. InsyaAllah lancar tanpa gangguan

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 | yudibatang personal blog
  2. kalung tambang jemuran sebagai jimat penolak “buncul” | yudibatang personal blog
  3. Pengalaman teman, dicegat genderuwo penunggu pohon melinjo dan kuntilanak penunggu pohon bambu didesa gondang, Sragen jawa tengah bagian 2 |

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.