jump to navigation

Efek lain valentino rossi kembali keyamaha October 5, 2012

Posted by yudibatang in : motogp, Yamaha , trackback

Halo brother biker 😀 …yups..tahun depan valentino rossi akan pindah dari tim pabrikan Ducati ke tim pabrikan yamaha. Tentu banyak efek yang terjadi atas kepindahan valentino rossi keyamaha, khususnya bagi yamaha Indonesia. Namun…tahukah anda, ternyata ada efek lain selain efek dikubu yamaha/yamaha Indonesia sendiri. apa itu? ini dia… 😀

1. Akan bermunculan kaos dan baju anak-anak bergambar valentino rossi 😀

2. Akan bermunculan kembali poster-poster bergambar valentino rossi dngan motor yamaha ditukang poster pinggir jaan

3. Akan bermunculan kembali motor-motor moifikasi dengan livery motor tunggangan valentino rossi.

4. Akan bermunculan kembali buku tulis bergambar valentino rossi

5…..silahkan ditambahi 😀

Valentino rossi memang fenomenal…para pedagang kaos, baju anak-anak, buku tulis dan poster bisa ikutan kecipratan efek kepindahannya keyamaha 😀

Comments»

1. ipanase - October 5, 2012
2. sogol - October 5, 2012

tak pikir efek opo tho bang….

3. joko - October 5, 2012

akan bermunculan fansboyhongkong pencela VR 😀
piss

4. Motoroda - October 5, 2012
biruthunder - October 5, 2012

p200fs apaan mas bro…. kok baru denger aku

5. erwinkrenbiz - October 5, 2012

ada juga CD(clana dalem) anak2 gambar ROSSI

vixieg4744hk - October 5, 2012

😆

6. paedhimas - October 5, 2012
7. sugiyantokenz - October 5, 2012

wahahaha iso ae

8. th3rotor - October 5, 2012

Betul kata ma yudi akan bermunculan kembali no46 di segala merk motor , ra peduli opo motormu sing penting tempel sticker 46…hihihihiiii

9. Nadzirin (@bossnada2) - October 5, 2012

Poster Rossi di dealer Yamaha :mrgreen:

10. fitready - October 5, 2012

poster gede segede gedenya, baliho di tengah kota.

11. brigade jalan raya - October 5, 2012

Komeng dapat tambahan job shutting bareng rossi lagi. Wih rame tenan :)

12. ridertua - October 5, 2012

motubane kasih nomor 46…

joko - October 5, 2012

pak RT kok menghilang dari indomotoblog dan jatimotoblog? kenapa?

13. gombel - October 5, 2012

ada kondom gambar vale gk ya? biar goyangannya sekenceng vale ngebut…wkwkwkkwk…

14. Anonymous - October 5, 2012

bisa jadi ada poto rossi nongol di LKS SD, 😆

15. Blitz - October 5, 2012

Yg jelas no 46 dimotor yamaha gw gak perlu dicopot 😀

16. ax125 - October 5, 2012

I was born to be fby xixixi ….. :mrgreen:

17. gaplek - October 5, 2012

efek’a banyak yg nonton motogp, pengen liat JL-VR duel lg.. IMHO

18. AndwiCF - October 6, 2012

bnyak foto editan yang isinya humor mengenai Valentino Rossi (sperti Valentino Rossi mendorong motor ke tambal ban)

19. noemoto - October 6, 2012

yang jelas 46,bertaburan di mana2….
Asal jangan bilang ukuran BH,kegedean…
Hhhh……….

20. Bagol - October 7, 2012

sepeda BMX depannya logo 46

21. jnakawara - October 7, 2012
22. onitelomoyo - October 7, 2012

hehe sontoloyo…ono ono wae….khas tulisan om yudibatang..mengupas dari sisi yg berbeda, ringan..bernuansa hiburan..meregangkan otak yg kram….lanjukan om yud..salam broherdut…wkwkwk

23. bachtiaryuan - October 8, 2012

sip mantabzzz,,,,,,mobil dealer jadi gambar rossi lagi ya mas yudi..:D ..http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/10/08/03-oktober-2012/

24. ardiantoyugo - October 8, 2012

V74ku ditempelin stiker 46…

ardiantoyugo - October 8, 2012

75 ding…

25. Gogo - October 8, 2012

dan tentu saja, banyak sponsor yg nemplok di kubu yamaha

26. Vx.Red - October 8, 2012

Salam kenal mas Yud :) dah lama pengen menyapa baru skrang kesampaian.

27. hanuji - October 10, 2012

Kalo lihat Itu Photo yang paling atas, kayak2nya Naufal bakal mengikuti bapaknya…=:)

28. duta pulsa - October 19, 2012

ban depat ngangkat cuuy 😀



%d bloggers like this: