poto Penampakan lelembut alas roban…

Halo brother biker πŸ˜€ .. hari sabtu 13 oktober saya solo riding dari Jepara menuju kebatang. Start dari Jepara jam lima sore, sampai didaerah SPBE (Stasiun pengisian Bahan bakar elpiji CMIIW) tulis Batang sekitar jam sembilan malam, saya berhenti dipinggir jalan yang gelap…karena sensor motor dispedometer berkedip-kedip warna kuning. Setelah dicek, sensor lampu dispido mati.. nyalakan mesin lagi….brum… tanggung dah berhenti, buang air kecil sekalian :mrgreen:

sebelum jalan, iseng-iseng ambil kamera dan diarahkan kepohon-pohon jati diseberang jalan… saya jepret tiga kali..pertama malah kena bis sumateranan yang melintas. Jepret lagi..setelah dilihat hasilnya poto yang kedua cuman kelihatan gelap doang, terus langsung saya matikan kamera dan Lanjutkan perjalanan.

Sampai diRumah coba lihat hasil jepretan kamera..poto yang kedua dan ketiga kok cuman warna hitam dengan debu-debu abu-abu…Coba diamati lagi…ternyata itu segerombolan lelembut yang tanpa disengaja berhasil saya abadikan lewat kamera.

perhaikan lingkaran nomer satu..itu gambar lelembut berbentuk kepala anjing yang lidahnya menjulur…
gambar nomer dua wajah seram!!gambar dilingkaran nomer tiga wajah seram juga..gambar nomer empat seperti alien yang difilm.. gambar 5 dan enam wajah aneh… kata seorang rekan yang tau hal-hal mistis, katanya waktu saya menjepret kamera, kebetulan gelombang saya dengan para lelembut trsebut terletak pada frekwensi yang sama. boleh percya boleh tidak terserah anda πŸ˜€

54 Comments

  1. yang lihatnya cuman gelap dan bintik2 doang mungkin lihatnya dilayar HP, coba deh lihat dilayar komputer..digambar paling bawah sudah saya kasih lingkaran dan garis-garis bantu untuk memperjelas πŸ˜€

  2. Hahahaha…mas YB nih ada2 aja….
    Btw ada trik buat merasakan getaran energi makhluk halus ni…
    – Niat…
    – Buka telapak tangan…arahkan ke t4 yg dicurigai…
    – konsentrasi, rasakan & bedakan dg t4 sekitarnya…
    – Bila terasa agak panas & sedikit ky ada rasa cekit2 ky ditusuk jarum…nah itu pertanda ada yg nunggu…
    Perlu diketahui bhw wajah makhluk halus berbeda dg manusia…cuma mrk kadang2 meniru2 bentuk wajah manusia. Biasanya makhluk halus tidak menampakkan wajahnya, cm terlihat samar kehitaman pd wajahnya.

    Makhluk halus bisa dipanggil atopun ditangkap kok…
    tentu saja perlu power extra utk menangkap mrk.
    Sebagian besar dhukun2 memanfaatkan jin2 tsb dengan memberi hadiah spt kemenyan atou bunga2……wis…wis…wis….
    ===== oiya…
    New Vixion udah ada yg nyampe jogja tuh….
    Ane liat di jl. Tamansiswa…
    Secara dasain lumayan lah…walo tidak se keren r15 v.2…
    Shoroud tidak begitu besar kok…cuman dr depan agak anaeh aja, cz kliatan melebar…
    Ban blkg kayae pake 110, depan 90.
    Td ane liat udah dipasang box segala…kayae ini uji produk dipake buat touring…

  3. 1233456 salah liat ga sih hehe..
    btw nice pic banget nih , tapi om yudi an’e sih penasaraan banget coba aja sosok kambing yg lidahnya ngejulur ( yg dateng pake jeruk nipis ) itu bentuknya gimana ya mana bentar lagi idl adha , pengen coba tapi takut ? :/

    • Iya om pake ( serung ) jeruk nipis waktu saya masih kecil pernah membuktikan sendiri πŸ˜€ malemnya ada suara hewan disembelih tp pas ditengok keluar ndak ada apa-apa πŸ™‚
      Kalau ntar pas Hari Raya Qurban cocoknya bawa jeruk nipis sama kecap sekalian buat nyate LOL
      Nitip Lapak Om Yud πŸ™‚

  4. Mas Yud motonya pake blitz ya? Kalo iya ini bukan penampakan, Mas. Ini karena blitz kameranya. Coba lagi foto malam hari pakai blitz, arahkan ke tempat gelap yang nggak ada obyek dekat, pasti akan muncul bintik2 seperti itu.

    • Hmm… memang bener apa kt mas go2n diatas. kalo poto pake blitz ‘terkadang’ suka menangkap titik2 putih seperti itu. Lebih lagi kalo main ke proyek yang belon jadi. Titik2 di poto itu umumnya debu2 yang ada di udara dan menjadi seperti bulat2 karena memang fokus kamera yang jauh kedepan dari debu tersebut (foto tdk fokus didebu-untuk sample lebih kentaranya coba lihat foto2 dgn lensa tele dimana background menjadi blur ‘bokeh’ dan objek2 dibelakang terutama lampu2 menjadi bulat2 bercahaya), plus ditambah pemakaian flash, debu tersebut akan merefleksikan cahayanya kembali ke kamera. Berhubung pemakaian adalah kamera hp -dengan sensor kamera kecil plus kondisi malam gelap gulita- maka pantulan debu itu tidak sempurna bulat.

      begitulah penjelasan saya. entah mau percaya atau tidak. terserah anda.

  5. Ane pke hp n*ki* c3, ckup jlas di atas bus ad sekelebat bygn ptih ato apa, bro biar mtor slamat ditempelin aje stiker relijius

  6. Wah pengelihatan ane malah beda bro… sebenernya cuman 1 itu, coba mas bro perhatiin putih-putih yang di sebelah kiri nah itu kayak ada sosok perempuan pake baju putih bro….dan jaraknya cukup dekat dengan kamera… coba bro perhatiin lagi…

    Jelas banget itu bro… ngerii.. :'(

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*