jump to navigation

poto Penampakan lelembut alas roban… October 18, 2012

Posted by yudibatang in : Horor, pengalaman berkendara , trackback

Halo brother biker πŸ˜€ .. hari sabtu 13 oktober saya solo riding dari Jepara menuju kebatang. Start dari Jepara jam lima sore, sampai didaerah SPBE (Stasiun pengisian Bahan bakar elpiji CMIIW) tulis Batang sekitar jam sembilan malam, saya berhenti dipinggir jalan yang gelap…karena sensor motor dispedometer berkedip-kedip warna kuning. Setelah dicek, sensor lampu dispido mati.. nyalakan mesin lagi….brum… tanggung dah berhenti, buang air kecil sekalian :mrgreen: sebelum jalan, iseng-iseng ambil kamera dan diarahkan kepohon-pohon jati diseberang jalan… saya jepret tiga kali..pertama malah kena bis sumateranan yang melintas.

jepret lagi..setelah dilihat hasilnya poto yang kedua cuman kelihatan gelap doang, terus langsung saya matikan kamera dan Lanjutkan perjalanan.

Sampai diRumah coba lihat hasil jepretan kamera..poto yang kedua dan ketiga kok cuman warna hitam dengan debu-debu abu-abu…Coba diamati lagi…ternyata itu segerombolan lelembut yang tanpa disengaja berhasil saya abadikan lewat kamera.

perhaikan lingkaran nomer satu..itu gambar lelembut berbentuk kepala anjing yang lidahnya menjulur…
gambar nomer dua wajah seram!!gambar dilingkaran nomer tiga wajah seram juga..gambar nomer empat seperti alien yang difilm.. gambar 5 dan enam wajah aneh… kata seorang rekan yang tau hal-hal mistis, katanya waktu saya menjepret kamera, kebetulan gelombang saya dengan para lelembut trsebut terletak pada frekwensi yang sama. boleh percya boleh tidak terserah anda πŸ˜€

Comments»

1. ipanase - October 18, 2012

hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

kommotor.com - October 20, 2012

Bonceng ah,,,biar ga ketemu lelembut kalau berdua sih…

ipanase - October 20, 2012

wkwkwkw, bahaya nih

bark.me - October 28, 2012

wahhh kacau.. si omm Yud sengaja jepret.jepret dan uda tau hasilnya pasti ada.. πŸ˜€ kwkwk

2. ipanase - October 18, 2012
tipis - October 19, 2012

bonceng lek tekan jatipuro

ipanase - October 19, 2012

bukan wonogiri tuh

3. Nichoz Ahmad - October 18, 2012

hiii

4. kensanders99 - October 18, 2012

Seeeeeyeeeem !!!!

5. eyang ali topan - October 18, 2012

Poto terakhir jozz… mulai dari yang pake sorban sampe manusia kayak kera ada.. top!!

yudibatang - October 18, 2012

iya kang, aslinya banyak buanget..tapi yang saya lingkari yang gede-gede doang πŸ˜€

elthorian - October 20, 2012

Loh itu dipintu bis penampakan opo kangmas?

6. Ardian quanta - October 18, 2012

Markotop

7. purwo - October 18, 2012

mas.kok tau kl titik2 abu2 putih itu lelembut??

8. Pak Bambang Nunggang Jaran - October 18, 2012

hokya hokya

9. ipy - October 18, 2012

semakin terang bintik bulatannya semakin kuat powernya…

10. rio (eko prabowo wannabe - budeg edition) - October 18, 2012

ada obyek warna merah di atas kanan, di sinyalir jin iprit yang belum materialisasi

11. kankkunk - October 18, 2012

kok ane tetep nggak bisa menangkap citra seperti yang dicritain ya? -_-

ipanase - October 18, 2012

podo

12. blacketel - October 18, 2012

juragan lelembut tau aja kalau lelembut lagi pesta.

13. lanangbagus - October 18, 2012

belum kelihatan

14. mr.you - October 19, 2012

jika anda tdk kuat,lambaikan tangan pada kamera…..

axo92 - October 19, 2012
15. gatimin - October 19, 2012

akeh…, jenise/tipe opo ae ms yudi?

16. kang_ulid - October 19, 2012

Untung aku ga bsa deteksi foto gnian…. jdi ga serem ….

17. sinbe - October 19, 2012

horor.

18. brigade jalan raya - October 19, 2012

Narsis juga rupanya

vixieg4744hk - November 22, 2012
19. Om Puns - October 19, 2012

selama ora ketok wujude…. aq jik ra percoyo ah….

20. jnakawara - October 19, 2012

hiiiii…. skali kali tangkep trs mskin botol om yud

yuux mari bernostalgia… perang bebek
http://nakawara.wordpress.com/2012/10/18/sepenggal-kisah-lalu/

21. axo92 - October 19, 2012

😯

22. Bagol - October 19, 2012

gambare peteng πŸ˜€

23. beckhem - October 19, 2012

gelap…..dan bintik2….hehehe………..

24. H 4444 N - October 19, 2012

mrinding…..hihihihi

25. yudibatang - October 19, 2012

yang lihatnya cuman gelap dan bintik2 doang mungkin lihatnya dilayar HP, coba deh lihat dilayar komputer..digambar paling bawah sudah saya kasih lingkaran dan garis-garis bantu untuk memperjelas πŸ˜€

26. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 19, 2012

jadi mas yudi memiliki frekuensi yang sama ama makhluk halus?
pantesan…

πŸ˜†

bark.me - October 28, 2012

kwkwk πŸ˜€ bersahabat bro..!

27. reza - October 19, 2012

jik ora ngerti sing lelembut sing ndi, padahal lewat leptop

28. vixieg4744hk - October 19, 2012

hhiiaaaaaa…..

29. az3angle - October 19, 2012

itu bentuknya dibikin ato emng dari sana?
ato mz yudi cuma ngedit yg bulat2n itu?

30. Gogo - October 19, 2012

penampakan orbs nya terlalu ngeblur..
ngeri dah, harusnya difoto pake ghost scanner..

31. Salim - October 19, 2012

ra ketok :)

32. aditninjamaniac - October 19, 2012

kurang serem oom πŸ˜€

33. ax125 - October 19, 2012

Ane kiat lewat hape, gak kliatan jelas 😎

34. klise_MU - October 19, 2012

hantunya si bro andri,…wkwkwkwk

35. irza4627 - October 19, 2012
36. antoyou - October 19, 2012

kurang serem and seru brow
opo stocke wes entek?

37. najib - October 19, 2012

Hahahaha…mas YB nih ada2 aja….
Btw ada trik buat merasakan getaran energi makhluk halus ni…
– Niat…
– Buka telapak tangan…arahkan ke t4 yg dicurigai…
– konsentrasi, rasakan & bedakan dg t4 sekitarnya…
– Bila terasa agak panas & sedikit ky ada rasa cekit2 ky ditusuk jarum…nah itu pertanda ada yg nunggu…
Perlu diketahui bhw wajah makhluk halus berbeda dg manusia…cuma mrk kadang2 meniru2 bentuk wajah manusia. Biasanya makhluk halus tidak menampakkan wajahnya, cm terlihat samar kehitaman pd wajahnya.

Makhluk halus bisa dipanggil atopun ditangkap kok…
tentu saja perlu power extra utk menangkap mrk.
Sebagian besar dhukun2 memanfaatkan jin2 tsb dengan memberi hadiah spt kemenyan atou bunga2……wis…wis…wis….
===== oiya…
New Vixion udah ada yg nyampe jogja tuh….
Ane liat di jl. Tamansiswa…
Secara dasain lumayan lah…walo tidak se keren r15 v.2…
Shoroud tidak begitu besar kok…cuman dr depan agak anaeh aja, cz kliatan melebar…
Ban blkg kayae pake 110, depan 90.
Td ane liat udah dipasang box segala…kayae ini uji produk dipake buat touring…

Ganzimaru - October 19, 2012

mantep sekali dari mahluk halus ke new vixion :mrgreen:

38. rizky - October 20, 2012

itu jins-nya lg pd mau nongton orkes tiga macan belang yo mas bro. ko kepoto bnyk…

39. luthfisatria19 - October 20, 2012

1233456 salah liat ga sih hehe..
btw nice pic banget nih , tapi om yudi an’e sih penasaraan banget coba aja sosok kambing yg lidahnya ngejulur ( yg dateng pake jeruk nipis ) itu bentuknya gimana ya mana bentar lagi idl adha , pengen coba tapi takut ? :/

Beni Ariyanto - October 21, 2012

Iya om pake ( serung ) jeruk nipis waktu saya masih kecil pernah membuktikan sendiri πŸ˜€ malemnya ada suara hewan disembelih tp pas ditengok keluar ndak ada apa-apa :)
Kalau ntar pas Hari Raya Qurban cocoknya bawa jeruk nipis sama kecap sekalian buat nyate LOL
Nitip Lapak Om Yud :)
http://goo.gl/7T1xZ

40. noemoto - October 21, 2012

komen sek,
mocone sesuk awan wae ah.

41. nlavia - October 22, 2012

itu semua liat orang kencing? hahahahaha

42. go2n - October 22, 2012

Mas Yud motonya pake blitz ya? Kalo iya ini bukan penampakan, Mas. Ini karena blitz kameranya. Coba lagi foto malam hari pakai blitz, arahkan ke tempat gelap yang nggak ada obyek dekat, pasti akan muncul bintik2 seperti itu.

jakatimur - October 23, 2012

Hmm… memang bener apa kt mas go2n diatas. kalo poto pake blitz ‘terkadang’ suka menangkap titik2 putih seperti itu. Lebih lagi kalo main ke proyek yang belon jadi. Titik2 di poto itu umumnya debu2 yang ada di udara dan menjadi seperti bulat2 karena memang fokus kamera yang jauh kedepan dari debu tersebut (foto tdk fokus didebu-untuk sample lebih kentaranya coba lihat foto2 dgn lensa tele dimana background menjadi blur ‘bokeh’ dan objek2 dibelakang terutama lampu2 menjadi bulat2 bercahaya), plus ditambah pemakaian flash, debu tersebut akan merefleksikan cahayanya kembali ke kamera. Berhubung pemakaian adalah kamera hp -dengan sensor kamera kecil plus kondisi malam gelap gulita- maka pantulan debu itu tidak sempurna bulat.

begitulah penjelasan saya. entah mau percaya atau tidak. terserah anda.

yudibatang - October 24, 2012

pake kamera digital masbro πŸ˜€

43. Jakabarat - October 23, 2012

saya setuja sama bro jakatimur.. jangan terlalu banyak menghayal mas yudi.. piss

44. paijo 250 - October 23, 2012

di foto itu memang ada….memang banyak, tp g sperti yg di lukiskan kang YB. cb di tanyakan lg tuk lbh jelasnya :-)

45. antoyou - November 7, 2012

mana horornya

46. antoyou - November 7, 2012

ya, bener soalnya motonya pake hp cino,
makanya gambarnya menjadi gk jelas,
BENER ORA BENER CUMA BROW YB YANG TAU,

47. Ang, lbgn kdl - April 1, 2013

Ane pke hp n*ki* c3, ckup jlas di atas bus ad sekelebat bygn ptih ato apa

48. Ang, lbgn kdl - April 1, 2013

Ane pke hp n*ki* c3, ckup jlas di atas bus ad sekelebat bygn ptih ato apa, bro biar mtor slamat ditempelin aje stiker relijius

49. antoyou - January 9, 2014

ngeri

50. Firmansyah - February 25, 2015

Wah pengelihatan ane malah beda bro… sebenernya cuman 1 itu, coba mas bro perhatiin putih-putih yang di sebelah kiri nah itu kayak ada sosok perempuan pake baju putih bro….dan jaraknya cukup dekat dengan kamera… coba bro perhatiin lagi…

Jelas banget itu bro… ngerii.. :'(



%d bloggers like this: