jump to navigation

Riding kuliner..pecel rumput laut khas jepara Januari 22, 2013

Posted by mohamadwahyudi in : Bikers, pengalaman berkendara , trackback

Halo brother biker :D … seperti biasa bila saya datang kesuatu tempat yang relatif baru dikunjungi, saya akan terus berburu makanan khas yang murah didaerah tersebut. Kebetulan minggu-minggu ini saya sering wara-wiri dari Batang kejepara. Nah.. ada satu makanan khas yang baru saya jumpai didaerah jepara ini. Yups.. Pecel rumput laut. atau nasi pecel yang dikasih rumput laut mentah asli, bukan rumput laut bal-abal.. rasa rumput lautnya asin-asin gimana gitu dan kemlethus kalau pas dikunyah…pokoknya sedep.. :D
pecel rumput laut

Yang bikin lebih mantab, sambelnya mendadak diuleg atau mendadak dibikin, bukan disetok seperti pecel-pecel yang lain. bisa minta yang pedes, sedang dan nggak pedas. Yang jual juga ramah plus anaknya yang jual juga bening-bening :mrgreen:
pecel rumput laut 2
Lokasinya mudah dicari, didepan markas salah satu partai yang bersimbol pohon beringin. tempatnya sederhana, tapi makanannya luar biasa. sambil makan rumput laut..klethus..klethus.. :mrgreen:

pecel rumput laut 3

Komentar»

1. ipanase - Januari 22, 2013

kayane lazies

2. Achmad Sya'roni F - Januari 22, 2013

pertamax
baru nongol lagi mas?

3. rusmanjay - Januari 22, 2013

bungkus………..

4. Achmad Sya'roni F - Januari 22, 2013

gagal pertamax :(

5. marga - Januari 22, 2013

ngileeeeeeerrrrrr……. wasem dadi kencot kiyeh :roll:

6. at0zz - Januari 22, 2013

lg reti mbah…

7. Adhitya Ramadian - Januari 22, 2013

ono daun pakis e yo?

8. vixy182 - Januari 22, 2013
9. sugiyantokenz - Januari 22, 2013

wah marai ngelih iki wetengku, bungkus pak :D

10. Ari CX Rider - Januari 22, 2013

rame tenan warung’e :D

11. poltergeisth13 - Januari 22, 2013

ndi sing bening2?hehe

12. ZERO-3 - Januari 22, 2013

mangan + jelalatan motone…. :mrgreen:

13. Maskur - Januari 22, 2013

unik

14. fitready - Januari 22, 2013

oo ternyata maz yud matanya masih pake keranjang toh wkwkwk..

15. ridertua - Januari 22, 2013

meluuuu……….. :)

16. ridertua - Januari 22, 2013

riding opo driving…….?

yudibatang - Januari 22, 2013

riding dan driving :mrgreen:

17. H 4444 N - Januari 22, 2013

Mampir Demak kang…..

18. Ki Salim - Januari 22, 2013

pecel’e sedepp.. anak’e seng dodol tambah sedep… xixixii

19. An_Syahri - Januari 22, 2013

Harganya berapa mas…?

yudibatang - Januari 22, 2013

6ribu sob

An_Syahri - Januari 22, 2013

weehhh… murah jg mas…

20. warsono numpak gl pro - Januari 22, 2013

bungkus anake sing dodol pecel nggo aku kang yud

21. pak tarno - Januari 23, 2013

anaknya yg jual bening-bening :D

22. duki_1st - Januari 23, 2013

Itu bukan rumput laut (yang biasa buat agar2), Mas
Paling enak kalo dibuat urap…Maknyusss..
makanan dulu waktu masih kecil di Rembang

23. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Januari 23, 2013

belom pernah nyobain…
kekx enak tuh…

24. ismu - Januari 23, 2013

Itu dua warung satu tempat, pernah bingung pas mau bayar makan sama minum nya lain orang….

25. Darmawan - Januari 23, 2013

wis mangan sob? sob buntut, sob botol, akezz puoll :lol:

26. BolaGebok - Januari 23, 2013

Belom pernah nyoba rumput laut asli

27. kasamago - Januari 30, 2013

kreatif neh.. mantab, biasa d es campur skrg pake pecel

28. zaenalholic - Maret 26, 2013

Wah ketinggalan jaman ki aku rek …
Nek balik Jeporo kontek2 mas yud … skali2 Diving men ora makan kuliner terus..Ono kuliner Jeporo jenenge Adon2 Coro wis nyoba rung om yud …



%d blogger menyukai ini: