jump to navigation

Riding kuliner..pecel rumput laut khas jepara January 22, 2013

Posted by yudibatang in : Bikers, pengalaman berkendara , trackback

Halo brother biker 😀 … seperti biasa bila saya datang kesuatu tempat yang relatif baru dikunjungi, saya akan terus berburu makanan khas yang murah didaerah tersebut. Kebetulan minggu-minggu ini saya sering wara-wiri dari Batang kejepara. Nah.. ada satu makanan khas yang baru saya jumpai didaerah jepara ini. Yups.. Pecel rumput laut. atau nasi pecel yang dikasih rumput laut mentah asli, bukan rumput laut bal-abal.. rasa rumput lautnya asin-asin gimana gitu dan kemlethus kalau pas dikunyah…pokoknya sedep.. 😀
pecel rumput laut

Yang bikin lebih mantab, sambelnya mendadak diuleg atau mendadak dibikin, bukan disetok seperti pecel-pecel yang lain. bisa minta yang pedes, sedang dan nggak pedas. Yang jual juga ramah plus anaknya yang jual juga bening-bening :mrgreen:
pecel rumput laut 2
Lokasinya mudah dicari, didepan markas salah satu partai yang bersimbol pohon beringin. tempatnya sederhana, tapi makanannya luar biasa. sambil makan rumput laut..klethus..klethus.. :mrgreen:

pecel rumput laut 3

Comments»

1. ipanase - 22nd January 2013

kayane lazies

2. Achmad Sya'roni F - 22nd January 2013

pertamax
baru nongol lagi mas?

3. rusmanjay - 22nd January 2013

bungkus………..

4. Achmad Sya'roni F - 22nd January 2013

gagal pertamax :(

5. marga - 22nd January 2013

ngileeeeeeerrrrrr……. wasem dadi kencot kiyeh :roll:

6. at0zz - 22nd January 2013

lg reti mbah…

7. Adhitya Ramadian - 22nd January 2013

ono daun pakis e yo?

8. vixy182 - 22nd January 2013
9. sugiyantokenz - 22nd January 2013

wah marai ngelih iki wetengku, bungkus pak 😀

10. Ari CX Rider - 22nd January 2013

rame tenan warung’e 😀

11. poltergeisth13 - 22nd January 2013

ndi sing bening2?hehe

12. ZERO-3 - 22nd January 2013

mangan + jelalatan motone…. :mrgreen:

13. Maskur - 22nd January 2013

unik

14. fitready - 22nd January 2013

oo ternyata maz yud matanya masih pake keranjang toh wkwkwk..

15. ridertua - 22nd January 2013

meluuuu……….. :)

16. ridertua - 22nd January 2013

riding opo driving…….?

yudibatang - 22nd January 2013

riding dan driving :mrgreen:

17. H 4444 N - 22nd January 2013

Mampir Demak kang…..

18. Ki Salim - 22nd January 2013

pecel’e sedepp.. anak’e seng dodol tambah sedep… xixixii

19. An_Syahri - 22nd January 2013

Harganya berapa mas…?

yudibatang - 22nd January 2013

6ribu sob

An_Syahri - 22nd January 2013

weehhh… murah jg mas…

20. warsono numpak gl pro - 22nd January 2013

bungkus anake sing dodol pecel nggo aku kang yud

21. pak tarno - 23rd January 2013

anaknya yg jual bening-bening 😀

22. duki_1st - 23rd January 2013

Itu bukan rumput laut (yang biasa buat agar2), Mas
Paling enak kalo dibuat urap…Maknyusss..
makanan dulu waktu masih kecil di Rembang

23. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 23rd January 2013

belom pernah nyobain…
kekx enak tuh…

24. ismu - 23rd January 2013

Itu dua warung satu tempat, pernah bingung pas mau bayar makan sama minum nya lain orang….

25. Darmawan - 23rd January 2013

wis mangan sob? sob buntut, sob botol, akezz puoll 😆

26. BolaGebok - 23rd January 2013

Belom pernah nyoba rumput laut asli

27. kasamago - 30th January 2013

kreatif neh.. mantab, biasa d es campur skrg pake pecel

28. zaenalholic - 26th March 2013

Wah ketinggalan jaman ki aku rek …
Nek balik Jeporo kontek2 mas yud … skali2 Diving men ora makan kuliner terus..Ono kuliner Jeporo jenenge Adon2 Coro wis nyoba rung om yud …



?php do_action('wp_footer');