jump to navigation

Pengalaman teman, solo riding terjebak kabut misterius dijalan Unnes-Jatingaleh, Semarang January 25, 2013

Posted by yudibatang in : Bikers, Horor, pengalaman berkendara , trackback

Halo brother biker 😀 …Malam Jum,at pasti yang ditunggu pengunjung warung ini adalah artikel horor :mrgreen: .. Okay, artikel horor kali adalah pengalaman seorang teman kos dijepara, beliau bernama BroDoni dari semarang-Jawa tengah. Kebetulan BroDoni ini tinggal satu kos dengan saya, dia bekerja sebagai auditor keuangan disalah satu dealer Yamaha diJawa tengah. kalau nggak salah nama dealernya H*rp*nda jaya 😀 Kesempatan bertemu broDoni hanya setiap rabu malam, karena dihari yang lainnya Brodoni muter seperti kipas datang kecabang-cabang dealer tersebut didaerah jawa Tengah 😀
unnes-depan
Begini ceritanya.. Kawasan sekitar Unnes semarang memang menyimpan misteri keangkeran, saya sendiri pernah mengalaminya dan sudah pernah saya tulis disini dan disini hii… terjebak dikampung siluman bro!!
waktu itu Brodoni hendak pulang setelah melakukan aktifitas didaerah sekitar Unnes semarang. Jam setengah duabelas malam Brodonni riding sendirian. Tidak ada firasat apapun dihati brodoni kalau akan ada peristiwa menegangkan yang takterlupakan hingga kini. Hujan rintik-rintik plus dinginnya malam menemani brodonni melewati jalan Unnes atas yang mau menuju Jatingaleh semarang.
peta unnes semarang atas
*kira-kira disini lokasinya

Diatas jok yamaha vixion kesayangannya, broDoni riding pelan-pelan..jalanan sepi sekali dan gelap. ketika brodonni melewati jalanan menurun, terlihat 100 meter didepannya kabut yang sangat tebal. BroDonni berpikir ..”wah..paling ya kabut biasa..terjang saja..” Namun..begitu brodoni memasuki kabut tersebut, brodonni hanya tidak bisa melihat jalan dan sekitarnya. yang bisa dilihat hanya warna putih pekat seperti layar tancap. Brodonni tetap riding doiatas motornya dengan pelan-pelan. Biasanya jalanan turunan tersebut kalau dilalui secara normal hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit. namun Brodoni merasa lama sekali melewati jalan yang berkabut tersebut. terdengar suara seorang perempuan tertawa..hi..hi..hi..!! seketika merinding tengkuk dan leher bro doni… dalam hati brodoni hanya bisa berkata.. “slamet..slamet…” beberapa saat kemudian melintas sesosok perempuan bergaun putih panjang didepan bro Doni… seperti menyeberang tapi kakinya tidak terlihat dan tidak menyentuh tanah… Lemes sekujur tubuh brodoni, tulang-tulang seperti jadi dipresto. brodoni hanya bisa pasrah.. tangan seperti kaku tetap memegang grip gas. Mulut serasa ingin berteriak tapi apa daya tidak bisa. jangankan berteriak, mangap saja nggak bisa.
foto kuntilanak
Brodoni bertanya-tanya dalam hati “Lama banget nih..nggak sampai-sampai?” belum hilang perasaan takut karena melihat kuntilanak yang menyeberang jalan, muncul kembali kepala yang melintas didepan bro doni. Kali ini brodoni bisa memejamkan mata..tapi tiba-tiba..glodhak!! Ban depan motor brodoni kejeglong lobang, dan seketika kabut misterius itu lenyap. Mulai terlihat pemandangan rumah-rumah penduduk. Brodoni menepikan motornya dan berhenti sejenak sambil menenangkan nafasnya yang megap-megap dan mengatur detak jantungnya yang berdetak kentjang.
images kepala
brodoni melihat jam ditangannya, ternyata waktu sudah menunjukan pukul 12 malam. “Hadeh…berarti saya terjebak dikabut misterius itu kurang kebih setengah jam!!”..guman brodoni dalam hati. segera brodoni bergegas pulang kerumah…

Comments»

1. Zul - 25th January 2013

(⌣_____⌣ =-?) H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…

2. indrasc011 - 25th January 2013

asik

3. Zul - 25th January 2013

Sereeem…..

4. kalimantan selatan - 25th January 2013

Ke empaaatttssss artikel subuh komen dlu bru baca

5. vixy182 - 25th January 2013
kalimantan selatan - 25th January 2013

Wah subuh juga gan?

6. kalimantan selatan - 25th January 2013

Limaaxxx

7. johan adi - 25th January 2013

no.7
gagal pertamax nie
matur nuwun mas foto vixione dimuat di blognya mas Yudi

8. dhanicsetio - 25th January 2013

nggeeiiiiiiiiiii…eh ngeri

9. kang_ulid - 25th January 2013
10. Pak Bambang Nunggang Jaran - 25th January 2013
11. Pak Bambang Nunggang Jaran - 25th January 2013
12. achmad ridwan - 25th January 2013

10 besar

13. nanda - 25th January 2013

11 besar bro,, beuh cerita seram emang harus banyak doa niy, pa lagi solo riding midnight

14. dewadieja - 25th January 2013

Seremm..!!!
Nek aku iso ngompol manggon ketemu ngono kui :(

15. mbah tejo - 25th January 2013

mendingan boncengan aja dech klo hrs riding tengah malem,ngeriii….

16. sinbe - 25th January 2013

Horooor… Gambar kepalanya ngeri bgd.

17. strngman - 25th January 2013

Wah, daerah sktr almamater ane memang terkenal hiiiiiiiiiiii ……..

18. rusmanjay - 25th January 2013

serem…..

19. fitready - 25th January 2013

Dah lama baru update nih.

20. terong amnesia - 25th January 2013

aaah sereman gambar paling ataaas… :mrgreen:

21. kudalumping - 25th January 2013

kampus ane.. masuk lagi niii…
:p

22. zhe - 25th January 2013

Prnah 2 kali ke daerah unnes jalan nya extream2 apa lg jalan yg dari jembatan wesi ke gunung pati, pernah naik jupi mboncengin si mbok ku naik kurang ancang2 gi2 1 gas mentok ga naik2 byuh extream bgt bgi org pesisir pantura kaya ane
😛

23. ipanase - 25th January 2013

wis tau neng unes jam 1 bengi, aman lek ( rombongan : D)

andhika - 25th January 2013

enak rombongan. Ane sendiri.
jam 1 malam pernah, jam 1.30 malam juga pernah. hehehe

24. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 25th January 2013

yah… bro doni nya pake piksen sih… coba pake DOHC pasti bisa ngebut kenceng… top spit 118kpj on gps…

😉

25. vixieg4744hk - 25th January 2013

wah.. kemaren saya barusan lewat sana mas Yud.. tapi sore2an.. hiiii….

26. gaplek mania - 25th January 2013

woooo…mbak kynti kok dipanggil slamet

27. andhika - 25th January 2013

Klo Unnes katanya memang seperti itu.
Apalagi yang gundukan itu lho. hehehe
Syukur, saya hampir tiap hari lewat tidak terjadi apa2, walau jam 01.00.
Doa dulu bro. Tetangga saudara ane masa sampai Unnes pernah 2 jam.

Ngeri…….

28. megalodon150 - 25th January 2013
29. Ki Salim - 25th January 2013

kebetulan adik ane kuliah di unes katane di gerbang unes juga kalo malam tercium bau amis atau anyir seperti bau darah…

30. j - 25th January 2013

seyem

31. black vixion - 25th January 2013

dr bawah ptigaan jmbatan besi kiri arah ke jatingaleh,
lurus arah unnes jln nya emg serem klw malem,
stlh unnes ke arah gunung pati, belok kanan ke goa kreo juga ngeri jalan nya
.
sllu ingat dmna pun sllu berdoa kepadaNYA

32. petruk - 25th January 2013

banyakin lg kang artikel horornya

33. Achmad Sya'roni F - 26th January 2013

horor mas, untung jarang lewat daerah unnes

34. Petter Tesla - 26th January 2013

Pengalaman yang mantab bro…salut buat bro Doni..tapi kenapa g balik saja sejak awal…

35. Budi Ariyanto - 26th January 2013

waaa,, itu temen kantor+tetangga rumah ku mas
:-)

36. micoas3 - 27th January 2013

wah daerah itu memang auranya beda. pernah hampir kecelakaan di turunan tajam sebelum stikubank. namun ceceran air menyelamatkanku karena motor rem blong saat turunan namun di tikungan terpelesat dan berubah arah yang benar.

37. vandekriz - 28th January 2013

ceritanya serem.

38. bachtiaryuan - 28th January 2013
39. noemoto - 28th January 2013

seyem..

40. si bolang - 30th January 2013

Serem abis.penasaran pgn riding dsktr unes.krn kok bnyk sekali misteri dstu

41. komunitashondamegaprokebumen - 30th January 2013

om..sekali-kali ngundang mas tukul di acara misteri, nanti njen jadi nara sumbernya he….he….http://komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2013/01/29/new-byson-akan-mengancam-cb150r-streetfire/

42. kasamago - 30th January 2013

Nngeri dah.. bs jadi segitiga bermudanyasemarang neh..
sking rawanny mngkin perlu dipasang tanda peringatan berdoa dahulu..

43. Leopold S - 30th January 2013

daerahnya pancen sepi banget itu mas… hiiiiii…

Modifikasi Ninja 250FI menjadi ER250
http://7leopold7.wordpress.com/2013/01/30/modifikasi-ninja250fi-ke-er250/

44. yudha depp - 2nd February 2013
45. Wandi - 2nd February 2013

kalau lewat unnes,muter lewat jln belakang kang ,di situ memang mistis

46. Jikuns - 28th February 2013

kata “Malam Jum,at” kebalik tuh kutip nya 😛 harusnya di atas. hehee

Parfum Murah

47. fidianto - 11th March 2013

lah gimana..katanya teriak /mangap aja gak bisa. tapi koq sempat2nya bisa memotret tuh mbak Kunti ya? apa naik motor sambil motret bisa? masuk akal gak?

yudibatang - 29th March 2013

itu hanya poto ilustrasi sob 😀

48. Delta's - 22nd March 2014

[…] Pengalaman teman, solo riding terjebak kabut misterius dijalan Unnes-Jatingaleh, Semarang […]



?php do_action('wp_footer');