pengalaman teman, bertemu hantu kapuk didesa Cikeduk, Cirebon – Jawa barat

hantu kapuk

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ ..taksengaja jam sepuluh malam barusan ngobrol-ngobrol bersama rekan kerja namanya Broyadi. lama-kelamaan nyerempet-nyerempet cerita yang berbau-bau horor. Ternyata broyadi memiliki pengalaman -pengalaman bertemu dengan lelembut. nah berikut ini salah satu cerita pengalaman beliau bertemu dengan hantu kapuk . waktu itu sekitar tahun 2008, broyadi hendak berkunjung kerumah salah seorang kerabat didesa cikeduk, Cirebon. malam sekitar jam sembilan, broyadi dengan mengendarai sepeda motor honda supra fitnya riding plan-pelan menyusuri jalanan pedesaan cirebon.

Sebelum berangkat, tidak ada firasat apapun dibenak broyadi kalau bakalan bertemu mahluk-mahluk dari dunia lain. singkat kata broyadi sudah hampir sampai ketempat tujuan. waktu menunjukkan pukul sepuluh malam, tapi jalanan sudah sepi, gelap dan dingiiin. sampai pada sebuah pertigaan, sorot lampu motor broyadi mengenai sesuatu….
foto kuntilanak
menurut broyadi sesuatu itu seperti manusia namun penampilannya aneh. seperti wanita umur dua puluh tahunan, namun mukanya pucat pasi, rambutnya panjang awut-awutan dan dilubang hidungnya tersumbat kapas serta membawa buntelan kain jarik/tapih yang terdapat tanah liat berjatuhan. namun, siperempuan itu seperti cuek, tidak memperdulikan sorot lampu broyadi.

setelah sepuluh meter berlalu, broyadi menghentikan sepeda motornya lantas karena penasaran broyadi menengok kebelakang. ternyata mahluk tadi sudah tidak ada…hhhiiiii… langsung merinding sekujur tubuh. broyadi segera meninggalkan tempat itu, namun baru sepuluh meter berlalu broyadi kembali melihat mahluk yang mirip dengan perempuan tadi. tapi perempuan yang baru dilihatnya ini, berumur lebih tuwa mungkin sekitar 40an. posisi perempuan ini membelakangi broyadi dan kedua tangannya memegangi pagar sebuah rumah. Rambutnya awut-awutan dan mukanya juga pucat pasi..dan lubang hidungnya juga sama disumbat dengan kapas. sepertinya perempuan tersebut sedang meratapi sesuatu didepan rumah tersebut. broyadi segera menghentikan sepeda motornya.

index

karena penasaran bro yadi mendekati perempuan tersebut….pelan-pelan broyadi mendekat dan menyapa…”Bu,lagi gapain disini?” yang ditanya diam takpenjawab sepatah katapun. broyadi pelan-pelan memberanikan diri melihat wajah siperempuan itu. sedikit-demi sedikit terliht kerutan dikeningnya, kulitnya berwarna putih pucat seperti mayat… weh,.. hantu kapuk !. daaaan… pas broyadi melihat matanya….Busyet!! ternyata matanya growong!! alias nggak ada biji matanya.
broyadi segera lari meninggalkan perempuan tersebut, untungnya jarak broyadi dengan rumah kerabat yang menjadi tujuannya sudah dekat. sesampai didepan pintu rumah, broyadi segera mengontrol diri sembari mengatur nafas yang tersengal-sengal.

32 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Pengalaman teman..”Tirakat” bertemu dengan hantu perempuan srigala di makam syech Husein diTulang bawang-Lampung | yudibatang personal blog

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.