Pengalaman teman..”Tirakat” bertemu dengan hantu perempuan srigala di makam syech Husein diTulang bawang-Lampung

hantu perempuan srigala

Yudibatang.com – Halo brother biker πŸ˜€ …..Malam Jumat kliwon….pas buat nulis artikel horor. Okay langsung saja, cerita horor kali ini adalah pengalaman teman kerja yudibatang yang bernama BroYadi yang tinggal diCirebon. Bro yadi pernah bertemu dengan Hantu perempuan srigala. Cerita horor beliau yang pertama sudah pernah saya tulis disini. Dulu waktu tahun 1995, Broyadi lagi rajin-rajinnya ikut semacam perkumpulan rohani. Pada suatu malam gurunya broyadi bermimpi mendapat suatu “bisikan” untuk diminta datang dan berziarah ke makam syeh Husyein didaerah Lampung.

Tepatnya didesa Isorejo, Way Abung, Tulang bawang- lampung utara. Keesokan harinya Sangguru menceritakan mimpinya kepada murid-muridnya termasuk broYadi. Seminggu kemudian berangkatlah Sangguru beserta tujuh muridnya termasuk broyadi menuju makam syeh Husein dilampung. setelah melepas lelah dan istirahat, jam tujuh malam rombongan yang berjumlah sembilan orang berangkat menuju makam.
hutan
Ternyata lokasi makam berada didalam hutan…makam dikelilingi tembok setinggi dua meter dan luasnya kira2 berukuran 10×5 meter. ada pintu masuk didepan , setelah itu ada semacam pendopo yang lantainya terbuat dari ubin. didepan pendopo ada tanah kosong dan mepet ditembok belakang ada sebuah makam tua yang disampingnya terdapat pohon besar. rombongan memasuki makam dan duduk berderet kesamping didalam pendopo. didepan lima orang dan dibelakang empat orang. Posisi bro yadi terdapat didepan paling kiri dekat dengan tembok.

*poto Ilustrasi

Suasana gelap tapi ada cahaya rembulan yang lumayan bisa menerangi makam. rombongan mulai mempersiapkan diri untuk melakukan ziarah dengan cara membaca dzikir. membersihkan tempat, membersihkan diri, menyalakan lilin untuk membantu penerangan dan menyalakan kemenyan. Start jam sembilan malam rombongan memulai acara dzikir bersama. suasana hening…masing-masing anggota rombongan terlihat sangat konsentrasi.

Hantu perempuan srigala

Nah…!! sekitar jam dua belas malam, Broyadi merasakan angin berhembus lebih kencang. Broyadi membuka matanya dan melihat kesekeliling bangunan, ternyata anggota yang lain pada memejamkan mata, kusyu membaca dzikir. Ketika broyadi kembali memandang ketembok sebelah kirinya…..terlihat penampakan orang sedang duduk diatas tembok dengan kaki menjuntai kebawah. Broyadi mengamati “orang” tersebut dari ujung kaki.

“busyet!! mulus bener nih kaki” begitu ucap broyadi dalam hati. Broyadi terus mengamati pemandangan aneh disamping atasnya. Tternyata “orang” yang duduk diatas tembok itu terlihat seperti perempuan muda yang sangat cantik jelita yang hanya menggunakan rok pendek yang sangat tipiiis sekali hingga tubuh wanita tersebut dari paha keatas, perut hingga buah dadanya terlihat!.

Perempuan aneh tersebut seperti minta kepada broyadi agar segera menyentuhnya dengan cara mengangkat kaki kiri keatas dan ditempatkan diatas dengkul kaki kanannya serta sebaliknya. Untungnya broyadi masih kontrol… “tengah malam begini mana ada perempuan beneran yang duduk diatas tembok?” ujar broyadi dalam hati. Broyadi berusaha menyolek anggota yang lain maksudnya agar anggota yang lain bisa melihat penampakan. ternyata anggota yang lain itu tangannya menepis tangan broyadi dengan menutu[ rapat matanya, mengisyaratkan bahwa dia tidak mau melihatnya. Sambil terus berzikir, broyadi tetap terus mengamati perempuan aneh tersebut.
hantu perempuan srigala
Lambat laun perempuan cantik nan aneh yang duduk diatas tembuk itu mulai berubah. kakinya terlihat mulai mengecil, keriput dan kuku jari kakinya memangjang. paha yang tadinya terlihat mulus sekarang mulai berubah mengecil seperti tampak tulang yang hanya dibungku kulit. Buah dada yang tadinya montok berubah jadi “nglampreh” kebawah dan yang paling menyeramkan adalah wajah yang tadinya terlihat cantik jelita lama-lama menjadi keriput.

penampakan hantu perempuan srigala

Wajahnya jadi seperti tengkorak yang hanya dibungkus kulit. Mulutnya memanjang kedepan kedepan seperti serigala. Gigi depan bawah kanan kiri memanjang keatas dan gigi atas kanan kiri memanjang kebawah. Giginyaterlihat kuning dan kotor. Busyet dah!! ini ternyata hantu perempuan berkepala srigala.Broyadi berusaha tetap duduk bersila tidak lari dari tempat duduknya. Lama-kelamaan mahluk perempuan serigala tersebut hilang…… Bersambung…

Ini dia yang namanya bro yadi.
???????????????????????????????

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

24 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.