Misteri kuntilanak ganas penunggu kamar Asrama Pusdizki Bogor

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 … Malam Jum’at waktunya publish artikel horor…. Cerita horor malam jumat ini yudibatang dapatkan dari tetangga yang bernama Aji santoso dari balapulang,Tegal. Namun kejadiannya bukan diBalapulang melainkan diBogor. jadi begini ceritanya…. Waktu itu sekitar tahun 2013 Aji bersama rekan-rekan kerjanya mengikuti pelatihan didaerah Bogor, tepatnya diPUSDIKZI atau Pusat Pendidikan Zeni Bogor.

54pusdikzi

Dari pagi hingga sore hari, Aji dan Agung bersama rekan-rekannya mengikuti kegiatan pelatihan yang juga dipandu anggota TNI. Singkat kata acara selesai dan peserta masuk kekamar masing-masing. Umumnya orang-orang yang sedang pelatihan, disore hari ya mandi, ngopi-ngopi ngobrol-ngobrol lanjut makan malam. Kamar Agung lokasinya berdekatan dengan kantin tempat para anggota TNI makan dan minum sedaangkan kamar Aji tepat disamping kamar Agung. Sehabis solat Isya, Aji dan Agung ngobrol-ngobrol didepan kamar. Waktu menunjukkan jam 10 malam, mereka berduapun masuk kekamar masing-masing untuk istirahat.

11180156_1097330513614578_83104933_n

*Aji santoso memegang papan bersama anggota TNI

Aji masuk kamar dan bias langsung sukses tertidur. Sementara Agung masuk kamar mulai merasakan hal-hal aneh. Pertama masuk kamar, agung berjalan menuju tempat tidur. Agung merasakan ada bayangan yang berkelebat masuk dari pintu, namun begitu agung menoleh kebelakang, dia tidak melihat apa-apa. Agung hanya merasakan tengkuknya merinding..hi….

Cepat-cepat Agung langsung naik kekasur untuk merebahkan badannya. Karena sangking capeknya, Agung langsung tertidur. Namuuun… baru satu “kliyepan”, Agung mendengar suara orang mengetuk pintu. “ Tok..tok…” Agung membuka matanya namun tidaak langsung bangun, dia mencoba menunggu suara ketokan pintu itu lagi.

unnamed

Lalu.. terdengar kembali suara ketokan pintu.. “tok…tok…tok..!” kali ini terdengar lebih keras!! Agung langsung bangun dari kasur dan segera menuju pintu. Ketika pintu dibuka….Agung tidak menemukan siapapun yang mengetok pintu. Tengok kanan ..tengok kiri… tak ada orang sama sekali… Agung kembali masuk kedalam kamar. Lihat dijam dinding, waktu menunjukan jam 12 malam!! Kembali agung naik kekasur tiduran telentang sambil memancal selimat bermaksud menutup badannya. Baru separuh selimut menutupi badan, terlihat ada mahluk seperti anak kecil umur dua tahunan , berwarna hitam, berkepala gundul dan betelanjang dada yang berlarian didepan kasur sambil tertawa-tawa…hi..hi..hi..

images

merinding sekujur tubuh agung melihat pemandangan yang aneh itu!! Agung langsung menutupi seluruh badannya agar tidak melihat mahluk-mahluk kecil itu. Sekitar lima menitan berselang, tiba-tiba suara-suara anak itu hilang!! Lalu yang terdengar hanya suara serangga-serangga malam… hening… sunyi. Kembali agung membuka selimut sebatas dada, mahluk-mahluk kecil itu lenyap. Nummuuun.. ada penampakan lain!!

penampakan-hantu-kuntilanak

Melintas dari kiri kearah kanan agung…bayangan putih perempuan berambut panjang mengenakan gaun putih…ssseeettt…!! “Mak …prinding!!” agung merasakan tengkuknya merinding!!pandangan agung mengikuti arah sosok mahluk berambut panjang tersebut. Agung terduduk sambil mengamati keadaan… mencari-cari ssok mahluk gaib yang melintas.

ketakutan

Ketika mata agung sedang memandang kesekeliling kamar.. dari kanan..kedepan kasur.. kesisi ruangan…pas pandangan mata agung melihat keatas!! Busyet!! Itu mahluk perempuan berambut panjang sedang duduk diatas lemari dan seluruh rambutnya menutupi wajah!!.. “mak prekitiiikkk!!!”sesaat agung duduk terpaku diatas kasur!tidak bisa berkata-kata!! Tidak bisa bergerak!! Rasa takut yang luar biasa menghinggapi agung!! Beberapa detik kemudian, agung baru bisa menggerakkan badan dan reflek teriak “kuntilanak!!!”.

422931_192901530812392_100002776394039_230830_734147193_n

Agung langsung telungkup “mrungkel” menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut dengan posisi tangan masih memegang selimut diatas kepala. Dengan harapan Agung tidak melihat kuntilanak tersebut. Tidak sampai disitu saja, ternyata kaki agung mulai terasa dingin…cesssss… seperti ada es batu disekitar kaki. Agung berusaha kuat memegang selimut dan menarik kakinya dan meringkuk!! Tapi kuntilanak itu tidak pergi dan semakin menjadi-jadi !! agung merasa kedua kakinya ada yang mencengkeram!! Dan “mengorog-orog” (menggoyang-goyang)…. Mulai terdengar suara perempuan ketawa hii..hii..hi…

kuntilanak ditembok

Tidak tahan dengan kondisi ketakutan luar biasa, agung langsung melompat dari atas kasur dan teriak wwwwwaaaaaa!!! Lari kencang sampai menabrak pintu kamar!! Agung berhasil keluar kamar dan segera lari menuju kamar aji “tok…tok..tok..!!” agung mengetok pintu kamar aji dengan keras dengan nafas yang terengah-engah!! Aji terbangun dan membukakan pintu. Belum sempat aji bertanya, agung langsung ntlonong masuk kamar dan langsung telungkup diatas kasur aji. “ada apa gung!!” Tanya aji. “ada kuntilanak ji, tadi saya dilihatin dan kaki saya diorog-orog!! Saya numpang tidur dikamar kamu ya ji, saya takut dikamar sebelah” jelas agung. Akhirnya malam itu agung tidur dikamar aji karena kamar agung ternyata ada kuntilanak ganas yang akan mengganggu siapa saja yang tidur disitu…hii..hii…hi…

22 Komentar

  1. pusdikzi bogor memang serem kondisinya mas bro… waktu itu aku susbintal disana selama 1 bulan … memang hawanya horror bangunan tua semua baraknya

  2. salah sendiri kok ga ikut foto sama tyas mirasih, soalnya pas itu lagi ada syuting ftv. btw, sy teman pak aji dan pak agung. beruntung kamar saya lebih aman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.