Pengalaman tetangga bertemu hantu berjubah berdarah-darah!!

Halo brother biker 😀 … Malam Jum’at kliwon….saatnya publish artikel horor…. hi..hi..hi.. Artikel horor kali ini menceritakan kisah tetangga saya seorang bapak-bapak, sebut saja namanya pak JH (Almarhum). Kejadiannya sekitar tahun 80an. Tetangga saya ini bekerja sebagai pelaut dan pulang kekampung halaman didesa Balapulang sekitar tiga bulan sekali.

Stasiun sepur balapulang

PakJH memiliki rumah paling besar dikampung saya waktu itu. Kalau nggak salah rumah tersebut adalah rumah peninggalan belanda. Jendelanya besar-besar dan tinggi, kamarnya banyak. Halaman belakang rumahnya sangat luas sekali dan dikelilingi pagar tembok. Dihalaman belakang tersebut tumbuh berbagai macam tanaman, seperti pohon rambutan, pohon nangka, pohon mangga, pohon pisang dan lain-lain.

464729454_03_68248634_rumah-disewa-bausasran-bausasran-yogyakarta-yogyakarta_618

*poto ilustrasi

Tapi, dihalaman belakang tersebut ada sebuah batu yang sangat besar, diameternya kira -kira dua meter. Batu tersebut berwarna hitam legam.  Disuatu malam, pas Malam Jum’at kliwon kira-kira jam 12 malam, pak JH terbangun dari tidurnya dan hendak buang air kecil. Lokasi kamar mandi terpisah dari rumah utama dan dekat dengan posisi batu besar. Tahun segitu didesa Balapulang belum ada listrik jadi penerangan mengandalkan lampu minyak dan petromak.

b3788cf9158c533048f9a531989fd98e_lampu-teplok11

Lanjut… pakJH keluar dari rumah utama dan menuju kamar mandi. pas jalan menuju kamar mandi, tidak ada tanda-tanda yang aneh. Ketika sudah dikamar madi, pakJH melihat bayangan orang mondar-mandir didepan kamar mandi. Bayangan terlihat dari celah pintu bawah kamar mandi. “siapa ya?” pak JH bertanya sendiri. 531576_154233144736070_219817337_n

namun tak ada jawaban. Setelah selesai buang air kecil, pakJh membuka pintu kamar mandi pelan-pelan. Tengok kanan..tengok kiri… ternyata tidak ada seorangpun diluar. pelan-pelan pakJH keluar kamar mandi dan melihat kesekeliling halaman belakang. ketika pandangan sampai dibatu besar, terlihat sesosok mahluk hitam seperti sedang nongkrong meringkuk diatas batu.

hantu3

pakJH ini orangnya termasuk berani!! karena penasaran pakJH hendak mendekat sambil mengarahkan lampu minyak kearah batu besar. ternyata… mahluk itu sudah tidak ada!! pakJH putar balik bermaksud melangkah masuk kedalam rumah. Tiba-tiba pakJH merasa leher bagian belakangnya seperti ada yang meniup… “wuuussshhh…”. Mak prrriiindding… reflek pakJH merinding. namun bukannya melangkah masuk kedalam rumah, PakJH malah putar balik lagi dan melihat kearah btu besar. tercium bau anyyiiir.. seperti bau amis darah!! “Jreeeng!!”

9509028

Mahluk hitam itu nongol kembali!! kali ini posisinya berdiri diatas batu besar!! Namun posisinya menyamping, jadi wajah simahluk hitam tersebut tidak kelihatan. PakJH terus memperhatikan mahluk tersebut. Busyett!! Mahluk itu seperi berjalan namun tidak kelihatan kakinya. bentuknya besar dan tinggi seperti mengenakan jubah. terlihat ada darah yang menetes-netes dipunggungnya!!

hantu1

hhiii…. PakJH malah melangkah pelan-pelan mengikuti simahluk hitam tersebut. Aneh!! tempat bekas yang dilalui oleh mahluk hitam tersebut terdapat jejak telapak kaki namu dari darah!!! disitu pakJH berhenti dan kembali melihat mahluk hitam aneh tersebut yang terus berjalan dan akhirnya menembus tembok!! hiii…pak JH terbengong sejenak. Sadar kalau yang barusan dilihatnya bukan manusia, pakJH segera melangkah masuk kedalam rumah. Keasokan harinya kembali pakJH menuju batu besar, namun jejak telapak kaki berdarah semalam sudah tidak ada!! hhhiiii…

19 Komentar

  1. Asslmkm,salam kenal lek Yudi,dr Cikarang. Prolognya n klimaknya kok trllu singkt . Tp sll tk tggu artkl hororya. Matr suwun. Wassalam.

  2. gambarnya… untung lg rest riding di pinggiran jalan jd ga ngaruh lah. haha. lanjut kang, tiap jumat udh ada trus nh horror. ditunggu undangan turing mistisnya yeee. salam dari ibu tiri.. eh kota..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.