Pengalaman karyawan pabrik, lembur diganggu pocong penunggu pabrik

diganggu pocong

Yudibatang.com – Halo brother biker 😀 …. Artikel horor malam jumat kesukaan sampean-sampean semua he..he.. 😀 Artikel horor ini menceritakan pengalaman teman kerja waktu yudibatang jadi kuli pabrik didaerah Cikarang. yups,.. lembur diganggu pocong. Nama Pabriknya PT.Sthepalux rattan furniture. alamatnya dijalan Cibarusah KM9 desa suka resmi, Cikarang.

( Baca :Pengalaman dicegat kuntilanak penunggu kuburan, di Desa suka resmi)

foto pabrik1

Kejadiannya sekitar tahun 90an. waktu itu ada teman kerja yudibatang bagian “rangka besi”yang berstatus karyawan borongan. Walaupun judulnya pabrik rotan tapi produk yang dibikin kebanyakan rangkanya dari besi dan anyamannya dari rotan sintetis. Teman yudibatang ini aslinya orang desa babelan Bekasi. Sebut saja namanya Ato. Sebagai gambarang pabrik rotan ini memilik tempat cukup luas, halamannya sebesar lapangan bola dan bisa menampung 60 truk kontainer. Jarak dari gedung pabrik kepos satpam sekitar 100 meter. Karyawannya cukup banyak, ada karyawan tetap dan ada karyawan borongan.

hqdefault

Ato ini kerjaannya “ngemal” pipa besi menjadi bentuk komponen kursi. Pas hari kamis sore, kerjaan Ato belum selesai. padahal order yg dikerjakannya harus segera selesai karena keesokan harinya komponen-komponen tersebut akan segera dirakit menjadi kursi. Mau nggak mau Ato harus lembur menyelesaikan kerjaannya. Selepas maghrib Ato kembali bekerja sendirian, teman2nya sudah pada pulang duluan. Sampai jam sembilan malam, Ato masih bekerja sendirian. Sesekali pak Satpam mampir sekedar ngobrol lalu keliling pabrik dan kembali ke pos satpam.

Pengalaman diganggu pocong

Oh..iya di waku malam, anjing-anjing penjaga yang besar-besar dan warnanya hitam dilepas bebas disekitar halaman pabrik. Area bagian rangka besi luasnya sekitar 50 x 50 meter, banyak terdapat mesin las listrik, meja kerja untuk ngemal besi, Lemari yang terbuat dari plat besi untuk menaruh peralatan kerja serta Cross cut alias mesin potong besi. Waktu berjalan semakin malam…. Ato masih asik mengerjakan pekerjaannya.

531576_154233144736070_219817337_n

Jam 12 malam tepat…Mulai terasa ada yang aneh!! pertama-tama ato merasa tengkuknya ada yang niup dari belakang. Prrindiing… Ato sebenarnya takut, tapi karena tanggung Ato cuek saja. tiba-tiba ada batu kerikil melayang dan mengenai tangan ato dan mental kemeja kerja!! klothak!! Suasana yang sepi membuat suara itu terdengar keras!! Ato merasa kaget dan reflek memandang kearah asal batu kerikil tersebut. “Hoi.. siapa ya?? jangan becanda ah!!” ucap Ato. Ato belum menyadari kalau dia mulai di ganggu pocong .Ato berjalan kearah asal batu kerikil. Tiba-tiba…kembali terdengar suara yang lebih keras..duaarrr!!

Ato kaget bukan kepalang membuat Ato setengah melompat. ternyata ada lagi yang melempar batu kelemari tempat peralatan kerja hingga ada satu buah gerinda yang melompat keluar dari dalam lemari. “Hoi… jangan maen-maen!! guwa lagi kerja nih!!” teriak ato. Namun tidak ada seorangpun yang menjawab teriakan Ato. Ato kembali berjalan mendekat ketempat kerja. Ato bermaksud mau mengambil gerinda untuk dikembalikan kedalam lemari. Lima meter jarak ato kemesin gerinda, tiba-tiba masin gerinda yang tanpa dicolokin kabelnya itu menyala sendiri!!. Ngiiiiing…. Ato ketakutan dan melompat kebelakang. “kong..engkong..jangan ganggu, cucu lagi kerja nih” ucap ato dalam bahasa betawi.

Ato mulai diganggu pocong

Ajaib!!Mesin gerindra berhenti dengan sendirinya!! Ato langsung memungut mesin gerinda dan langsung menaruh kedalam lemari dan segera menguncinya. Karena kerjaan Ato tinggal sedikit lagi, Ato bermaksud melanjutkan pekerjannya kembali. baru tiga langkah berjalan, tiba-tiba Ato melihat lantai didepannya itu amblesh sedalam satu meter!! Bentuknya mirip seperti liang kuburan!! Dan ketika Ato melongok kebawah… busyet!! itu pocong lagi bersedekap!!

pocong

Ato merasa ketakutan luar biasa!! sekujur tubuhnya serasa kaku tidak bisa digerakkan!! hanya bola matanya saja yang bisa lirak-lirik. Ato merasa matanya seperti dipaksa melihat pemandangan yang mengerikan didalam liang tersebut!! Dia mulai diganggu pocong penunggu pabrik. Pocong itu kain kafannya sudah lusuh dan ada tanah yang menemel disekitarnya. Daaaan..  tiba-tiba itu mata sipocong membuka!! Ppppppccc… Ato berusaha berteriak, tapi mulutnya seperti terkunci!! Beberapa detik kemudian barulah mulut Ato bisa bicara. Poooocoooonnngggg!!! Ato langsung melompat kebelakang dan segera ambil langkah seribu menuju pos satpam yang jaraknya seratus meter!!

Didepan gudang sudah ada anjing besar yang menunggu sambil menggonggong!! Ato yang dalam rasa ketakutan luar biasa tidak peduli dengan anjing tersebut, dilompatinya sianjing dan Ato terus berlari menuju kepos satpam. Mendengar kegaduhan paksatpam yang bernama pakAjid segera keluar dari pos dan brak!!“Ada apa to?” tanya pakAjid. tapi Ato langsung menabrak pak Ajid. dan berucap “Ppppoooppp…Ppocooong paaaak!! ” Pak ajid berusaha menenangkan Ato dengan memberinya minum air putih. Setelah tenang barulah Ato bisa menceritakan kejadian yang mengerikan tersebut!! Ternyata pabrik rotan tersebut dulunya bawahnya adalah tanah kuburan!! hiiii……

 

29 Komentar

  1. Baca pagi msih serem aja om yud..hwee..jdi inget bel d hum jga pernah bunyi ndiri..pdhal kabel,colokan n batere dah lepas smua..hantu dah krjasama sma pln kyak e..hohoho

  2. pocong pling serem…

    soale yg pling sering muncul dan udah bnyk yg liat…

    klo mau liat dikit bilang aj pas sepi malem2..

    mbah…mrene o mbah..aq kesepian..hihihihi

    • Ada temen cerita ke ane begini. Kakaknya naik motor pelan2. Dari depan udah ada yg ngadang sambil penculitan…dia ngindar ke kiri pocong ngikutin kekiri jg, ke kanan sama aja. Akhirnya pas deket beneran saking jengkelnya dia mukul ke arah muka pocong. Bug!!..besoknya dia adem panaas…gak tau kenapa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.