Cara pembalap mobil merayakan victory lap

Halo brother biker 😀 … Dalam dunia balapan motor dan mobil, biasanya setelah balapan selesai para pembalap terutama yang menang, runner up dan urutan ketiga akan merayakan victory lap. Kalau dibalap motor seperti motogp dan World superbike dan balapn yang lain, Pembalap akan mengendarai motornya santai mengelilingi sirkuit sambil tangan kanan atau tangan kirinya melambai kepada para penonton dan audience.

Valentino rossi motogp argentina 2015Contoh Valentino Rossi pembalap yamaha Movistar motogp melakukan victory lap disirkuit Argentina beberapa waktu yang lalu. Nah… terus kalau pembalap mobil cara melakukan victory lapnya bagaimana?? Kalau pembalap mobil umumnya caranya melakukan victory lapnya dengan cara membuka kaca jendela dan melambaikan tangannya kepada penonton.

CF35-elUUAApj07Tapiii.. ternyata ada juga yang merayakan victory lap dengan cara membuka pintu mobilnya dan sipembalap berdiri keluar dari kabin mobil ambil melambaikan tangannya. Seperti yang dilakukan oleh pembalap worl rally cross, Petter solberg…. he..he… kaya kenek angkot saja :mrgreen:

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.