Rossi : Desain helm yang dipake diMugello tahun 2008 adalah yang terbaik

Halo brother biker 😀 … yups..mengutip kicauan Crash.net ditwitter , menurut Valentino Rossi Helm yang dipakai oleh Rossi diMotogp Mugello italia tahun 2008 adalah helm dengan desain terbaik yang pernah ada. Kalau brother biker ikut menyimak balapn Motogp disirkuit Mugello Italia ditahun 2008 pasti tahu helm yang menurut Rossi terbaik itu seperti apa. yups.. Helm dengan gambar wajah Valentino Rossi sendiri dengan expressi kocak, seolah-olah lagi ngagetin seseorang… ciluk baaaaa!!  😀

CF23n1CW8AISJyr

Helem Valentino Rossi yang bergambar wajah dia sendiri ini, didesain olh Aldo Drudi. Waktu itu Helm bergambar wajah Rossi ini langsung populer dan Helm wajah versi limited edition yang diproduksi ole AGV ini terjual habis dalam hitungan hari.

Helm rossiSepertinya Bila Valentino Rossi mengenakan Helm yang bergambar wajah dirinya lagi disirkuit Mugello minggu besok, mungkin kalau diproduksi akan langsung habis lagi. Gambar ekspressi wajah Rossi ini selalu bikin tersenyum bagi yang memandangnya 😀 Terlihat Valentino Rossi adalah seorang pembalap yang menyukai humor dan dagelan.

yudibatang dan kerisKalau dilihat-lihat sih, ekspressi wajah Valentino Rossi saat mulutnya mangap ini mirip-mirip dengan ekspressi wajah penulis saat mulutnya mangap…. baaaa  :mrgreen:

 

 


 

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

8 Komentar

    • itu namanya orbs mas bro, biasanya kalau poto gelmbung gitu , berarti lokasi poto emang banyak lelembutnya 😀

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.