Kawasaki “mere-fresh” Kawasaki Athlete 125 menjadi New Athlete Pro

Halo brother biker 😀 … Salah satu product moped Kawasaki Indonesia yaitu Kawasaki Athlete 125 direfresh menjadi New Athlete Pro. Langkah kawasaki dalam merefresh Athlete ini momentnya cukup bagus. Dimana sekarang Suzuki mengeluarkan Suzuki F115 young star yang secara tampilan memang sama-sama bebek ayam jago. Biasanya calon konsumen akan mencari perbandingan bila akan membeli sebuah sepeda motor.

Kawasaki-New-Athlete-Pro 2015Kawasaki New Athlete Pro ini secara tampilan benar-benar fresh lebih sporty dibandingkan dengan kawasaki athlete yang lama. Beberapa hal perbedaan yang menyolok antara Kawasaki Athlet lama dengan Kawasaki New Athlete Pro adalah sebagai berikut :

Kawasaki Atlhet lama dan Baru

1. Head Lamp

Desain Head lamp New Athelet Pro bener-bener berbeda dengan kawasaki athete lama. Bila head lamp Kawaski athlete lama berkesan seperti kepala orang botak , Head lamp ne Athlete pro lebih gahar nan tajam. Serta lampu sein terpisah dari head lamp.

Kawasaaki Athlet 2015 lampu depan

2. Knalpot

Desain knalpot New Athlete pro lebih sporty dan moge look, dengan cover knalpot yang moder dan sporty.

3. Shroud dan under crowl

Desain shroud dan under crowl juga terlihat berbeda. Shroud terlihat lebih besar dan gagah dan under crowl Lebih kecil dengan dua buah lubang yang mengarahkan udara ke bagian mesin.

4. Spakbor depan

Desain spakbor depan lebih modern dan padat, menjadikan tampilan new Athlete lebih berisi.

5. Tampilan Jok

Tampilan jok dengan lekukan menjadikan New athlete pro terlihat lebih sporty dan kekar.

6. Rear grip

Desai Rear grip dengan sedikit lekukan membuaat tambilan lebih gaya.

7. Spion

Desain spion yang meruncing membuat kesan motor tampil lebih sporty

8. Foot step boncenger, lampu belakang dan monoshock belakang.

 

Kawasaaki Athlet 2015 mesin

Secara umum penampakan Kawasaki New Athlete Pro ini lebih sporty dibanding versi yang lama. dari sektor mesin juga ada sedikit perubahan. Mesin 125 cc 4-tak yang diaplikasi New Athlete Pro diklaim lebih bertenaga. Menurut pihak KMI ada revisi profil kem, lubang masuk, karburator dan juga knalpot. Akselerasi juga meningkat dengan penerepan gigi sproket yang lebih besar. Sayangnya tidak semua kota terdapat deaaler Kawasaki. Di Batang Jawa tengah saja tidak ada dealer Kawasaki.

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

7 Komentar

  1. sekarang lagi trend bebek ayam jago mesin tiduran…
    jangan2 nanti sosis sonice rebon mesinnya tiduran juga… oh tidaaaakkk…!!!
    kode K56 ternyata malah mengacu ke CB150R rebon…

  2. Tetap bang diluar jatah, model gilani dan mesin ga akan melawan..contoh jelas di segmen ini..apa susahnya kawak buat model dan mesin mepet Fu? Gaaaa akan itu mematikan jatah…jadilah athlete dan cs1..

  3. begitu dilanggar, sz akan keluarkan gsx250 model mesin mepet n250, bukan inazuma..tapi tdk akan..jepang kerjasamanya topppp

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.