Motogp 2015, belum terlihat lagi duo Repsol Honda diatas Podium

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 … Motogp musim 2015 ini sampai dengan seri kelima diLe mans kemarin, belum sekalipun terlihatduo pembalap repsol Honda yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa berbarengan menapaki podium. Berbeda sekali dengan Motogp musim tahun 2013-2014 , dimana sering terlihat Marc Marquez dan Dani Pedrosa berbarengan naik podium.

CF5g-KdVEAAZ7Rr

Entah Marc yang juara satu dan Dani juara kedua atau sebaliknya. Dimotogp Musim 2015 ini situasinya sangat berbeda. Motor Honda RC213 tunggangan Marquez dan Dani seperti underperformance serta Dani Pedrosa absen ditiga seri karena pemulihan pasca oerasi arp pump ( seri Amerika, Argentina dan Jerez, Spanyol).  Mulai diMotogp seri kelima diLe Mans Perancis minggu lalu, sebenarnya Dani sudah ikut balapan tapi gagal dapat poin dikarenakan crash dan hanya finish urutan ke16. (Batas pembalap yang dapat poin hanya sampai urutan ke15).

1415559964044_wps_5_Repsol_Honda_s_Spanish_ri

Terakhir duo pembalap Repsol honda ,Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam satu podium adalah seri terakhir Motogp 2014 yang diselenggarakan diValencia, Spanyol. Waktu itu Marc Marquez menjadi pemenang dan Dani Pedrosa diposisi ketiga, diposisi kedua ditempati oleh Valentino Rossi. Nah.. diMotogp seri keenam diMugello Minggu ini, mereka berdua memiliki peluang bisa berbarengan lagi naik podium. Dengan catatan performa motor Honda RC213V harus bagus dan mereka berdua harus bertarung habis-habisan dengan pembalap-pembalap lain yang sedang “ON Fire”.

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.