Pengalaman diganggu genderuwo diPonorogo, Jawa timur

Halo brother biker 😀 … Malam Jumat, waktunya artikel horor bin seram !!! Okay langsung saja..artikel horor kali ini menceritakan pengalaman saya sendiri waktu dulu kerja didaerah ponorogo. Artikel ini sebenarnya sudah lama ditulis konsepnya namun baru malam jumat ini saya lanjutkan kembali. Artikel seram ini kelanjutan dari artikel pengalaman solo riding dirubung lelembut dijalan purwantoro-ponorogo Jawa timur berikut petikan bagian akhir artkel horor tersebut

samar-samar terlihat orang berjalan kearah toko didekat saya.. setelah dekat, ternyata orang itu bapak-bapak yang tadi membunyikan klakson memberi tanda.. saya berusaha mendekat bermaksud menanyakan ada apa tadi.. belum sempat saya berbicara.. bapak itu langsung berucap dalam bahasa jawa “Le..le.. mau awakmu nang kono tak klaksoni kok ora mudeng.. maksuku awakmu ojo turon nang kono.. mau aku weruh okeh cah-cah cilik gundul, kuntilanak lan ireng-ireng gedhe ngrubung awakmu… untung awakmu slamet ora popo..ayo mampir leren nang omahku.. “ terjemahan : “Nakk..nakk..tadi kamu saya klakson berkali-kali kok nggak paham.. maksud saya, kamu jangan tiduran disana.. tadi saya lihat banyak anak-anak kecil gundul, kuntilanak dan hitam-hitam besar mengerubuti kamu.. untung kamu selamat tidak apa-apa.. ayo mampirlah istirahat dirumah saya.. “ mendengar ucapan bapak itu saya tambah merinding saja… saya tolak dengan halus ajakan bapak-bapak itu.. saya lanjutkan perjalanan pelan-pelan sambil membaca do’a sepanjang jalan.. Alhamdulillah sampai juga diponorogo sekitar jam setengah delapan malam… Sampai sekarang saya nggak ingat nama desanya.. namun kalau lewat jalan itu lagi saya masih ingat… hiiii…

jl sultan agung ponorogo

Sesampai dikos-kosan saya lepas helm, lepas jaket, lepas sepatu dan kaos tangan lalu saya langsung “nggeblak” atau terkapar dilantai keramik diruang tamu karena badan terasa capek sekali. Oh..iya tempat kos saya bentuknya rumah biasa, didepan ada kiosnya buat jualan makanan seperti nasi dan lauk pauk. Kamar kos saya dipojokan belakang dipinggir kamar mandi. lokasinya dijalan Sultan Agung Ponorogo, diseberang masjid dan sekitar 30 meter dari CV.Sultan Agung Craft atau Pabrik kerai (sekarang sudah tutup).

Sepuluh menit kemudian saya bangun dari lantai dan pindah kekamar kos saya, karena badan terasa capek sekali saya nggak ganti baju, nggak mandi dan nggak makan langsung tidur dikasur tanpa dipan alias kasurnya diletakkan dilantai. mata terasa ngantuk berat, baru separuh kelopak mata menutup, saya merasa ada bayangan hitam diatas eternit. saya merasa ada diantara dua dunia, yaitu dunia alam sadar dan dunia alam mimpi!! saya berusaha membuka mata… hah!! saya merasa kembali berada diatas bale-bale tempat tadi saya dirubung lelembut!!

425.ab.dementors.062911

tapi situasinya berbeda, disekitar bale-bale itu hanya terlihat jalan hitam dan disekeliling bale-bale terlihat pohon-pohon yang mengering serta bebatuan yang gersang!! tiba-tiba saya merasa badan saya ada yang mengangkat.. Busyet!! ada tiga pasang tangan besar-besar hitam yang memanggul saya. saya berusaha berontak dan berteriak!! tapi usaha saya seperti sia-sia…tiga pasang tangan itu terus mengangkat saya daaaan… saya dilempar kedalam jurang!!

tengkorak

saya berusaha teriak dan menyebut nama Allah… Ya Allah… tuluuungg!!!  saya terjaga dari tidur.. hah..ternyata saya bermimpi. saya berusaha menggerakkan badan, tapi badan terasa terkunci!! semua tidak bisa digerakkan, kecuali mata yang masih bisa bergerak melirik kedinding pojokan dekat kamar mandi. Ya Allah… itu ada benda hita tinggi besar dan “rembyak-rembyak” (kedua tangan dibentangkan dan tangannya seperti ada bulu panjan rumbai-rumbai).

iblis1

merinding sekujur badan. mau berteriak tapi tidak bisa. mukanya tertutup bulu yang lebat… lama-lama dari muka yang gelap itu kulihatan dua taring yang tajam!! saya berusaha keras berontak dan berhasil!! saya langsung melompat dan membaca ayat kursi… ajaib..mahluk itu langsung lenyap! Saya keluar kamar ternyata suasana sepi sekali, melihat jam dinding ..hah sudah jam satu malam!! Saya segera melepas baju dan mandi. selesai mandi saya ganti baju dan solat. Alhamdulillah.. saya bisa tidur pulas sampai pagi. sampai sekarang saya tidak tahu, mahluk hitam itu memang sudah berada dikamar kos atau “numpang” dari wonogiri. hhiiii….

sssttt.. jangan lupa diklik I**annya dibawah artikel ini 😀

12 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.