Lagu Classic Rock yang tak lekang dimakan zaman

Halo brother biker 😀 … Artikel OOT nih… Yups bagi anda penggemar musik, pasti tahu dong lagu-lgiu classic rock. Walaupun sekarang keberadaannya mulai tergeser oleh lagu-lagu karbitan, namun keberadaan lagu-lagu classic rock ini tak lekang dimakan zaman. Lagu-lagunya masih enak didengar dan masih banyak penggemarnya.

godbless_bernostalgia

Flash back ketahun 90an, saat saya masih remaja…musik dan lagu-lagu classic rock ini bisa membuat dua orang yang tadinya nggak saling kenal, lalu ngobrol-ngobrol tentang musik akhirnya malah jadi akrab. Jaman saya masih SMA, banyak teman-teman yang bisa main gitar lalu menyanyikan lagu classic rock sambil berkumpul-kumpul…terjadilah obrolan… “kuncine opo?” transale “kunci lagunya apa?” … saat itu musik bisa menjadi suatu wahana pemersatu dalam pertemanan.

yudibatang-and-dony-fatah

Yudibatang sendiri sempat mendalami musik (Bass gitar) diakhir tahun 90an hingga awal duaribuan. Sempat ikut festival musik dibeberapa tempat dijakarta. Namun akhirnya saya harus memilih salah satu diantara dunia kerja atau musik? Sekarang musik bagi saya seperti pengobat rindu dan wahana untuk mengekspresikan diri. Walau sekarang sudah tidak aktif main musik, tapi ada gitar kopong pemberian teman dari negara Prancisbernama Herve, yang selalu saya mainkan untuk mengisi waktu luang …gombrang-gambreng sambil nyanyi-nyanyi didepan toko. 😀

yudibatang-bass pasar seni ancol 1997

Okay..rencana kedepannya disamping artikel horo dan pengalaman berkendara, akan ada artikel kusus yang mengulas tentang band-band klassik rock dari dalam dan luar negeri serta disertai video live akuistik lagu andalannya yang dinyanyikan versi yudibatang sendiri he..he.. Banyak lho band-band Classik rock yang kadang lagu-lagunya membawa kenangan tersendiri pagi penggemarnya. Misal ada temen namanya Beni, bila mendengar lagu “when i see you Smile” milik bad English, angannya jadi melayang kepada kisah cintanya bersama seseorang diwaktu mudanya.. he..he.. stay tuned 😀

 

 

8 Comments

  1. kalo Saya lbh demen jazz instrumental sama lagu lagunya carlos santana. sekali waktu jg msh suka denger Metallica atawa GNR. cm buat obat puyeng aja lagu rock mah. hwehehe.

  2. Yang foto berdua koq mesra banget, masih pake rambut panjang pula. Kalo dilihat orang dari belakang pasti dikira suami istri. Wkwkwkwkw….

    #kabur ah daripada disampluk mebel

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*