Motogp : 7 Race tersisa menjadi ajang penentuan siapa yang lebih hebat..Rossi atau Lorenzo??

Halo brother biker 😀 … Motogp 2015 sudah bergulir sebanyak 11 seri (Total ada 18 seri).. Seri kesebelas yang diadakan disirkuit Brno Ceko baru saja berlalu dan dimenangkan oleh Jorge Lorenzo. Dari 11 seri yang sudah dilalui, kemenangan diraih oleh pembalap 3L (Lu lagi..Lu lagi..Lu lagi..) , yups.. Duo pembalap Movistar Yamaha JorgeLorenzo meraih lima kemenangan, Valentino rossi meraih tiga kemenangan dan pembalap Repsol honda Marc Marquez meraih tiga kemenangan.

CMiotumWwAAx0eT

Menjelang seri kedua belas disirkuit Silverstone Inggris, Perolehan poin antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi adalah sama 211 poin. (mulai dari awal lagi dah…) Sedangkan Marc Marquez diposisi ketiga dengan 159 poin atau tertinggal 52 poin dari duo pembalap yamaha movistar. Secara itung-itungan, pembalap yang berpeluang besar menjadi juara dunia adalah Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Movistar Yamaha VS Repsol Honda ceko2015

Kedua pembalap dalam tim yang sama, motor yang sama dan skillnyaa juga sama-sama hebat. Yups…7 seri tersisa ini menjadi ajang pembuktian, siapa yang lebih hebat! Jorge Lorenzo atau Valentino Rossi. Bagi pendukung Jorge Lorenzo ya… menganggap Lorenzo yang hebat, sebaliknya bagi pendukung Valentino Rosi ya..menganggap Rossi yang lebih hebat!!

CLgAsoTXAAEhuYJ

Walau kedua pembalap memiliki peluang yang sama, sebenarnya petinggi tim yamaha Movistar juga deg-degan!! dengan persaingan ketat antara Rossi VS Lorenzo, bisa jadi nanti akan ada balapan “cucuk-cucukan” yang berpotensi membuat celaka keduanya. kalau keduanya ndlosor, yang senang ya.. Marc Marquez… jaraknya semakin terpangkas euiyyy… ya..biarkan waktu menjawabnya 😀

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*