Rombongan Harley Davidson terobos lampu merah? sudah dari dulu!

Halo brother biker 😀 .. Heboh berita Pesepeda onthel menghadang rombongan Harley davidson yang menerobos traffic light diJogja, menjadikan banyak blog-blog yang membuat artikel ikutan memboost berita tersebut.  Walau sipenulis aslinya tidak tahu kejadiaan sebenarnya….ya..lumayan bisa mendongkrak visitor diblognya 😀

Harley davidson 3

Yups.. Menurut yudibatang, kejadian rombongan toring pemotor Harley davidson menerobos traffic light itu sudah dari dulu!! Saya sudah membuktikan sendiri. Sudah banyak masyarakat yang merasa kesal dan kecewa dengan oknum pengendara Harley Davidson yang cenderung arogan dan “sak enake udele dewe” dijalan. Rasa kesal tersebut biasanya diungapkan dalam rubrik suara pembaca dikoran-koran. Maka bila ada berita pengendara Harley mengalami kecelakaan, masyarakat bukannya merasa kasihan tetapi malah “nyukurin” atau malah nyumpahin.

Harley davidson 1

Nah..yudibatang sudah mengalami dan melihat sendiri bagaimana “sepak terjang” gerombolan Harley davidson ini saat berkenara dijalan raya. kejadiannya ditahun 2011, Ini artikelnya Pengalaman riding ketemu rider tunder 250 dan ngintili robongan Harley dipantura Cirebon . 

Ketika lagi istirahat minum disebuah warung didekat traffic light Larangan Tegal, saya siap-siap memegang kamera digital ditraffic light Larangan Tegal daan saat lampu merah masih menyala dan… “cret!” (poto bawah adalah hasilnya).

Harley davidson 2

ternyata memang benar kok.. Rombongan toring Harley Davidson  ini menerobos lampu merah!!

Rombongan pemotor toring umumnya melewati pantura, sudah seharusnya kalau melewati daerah orang ,kita ya semestinya sopan dan taat pada peraturan. Masyarakat pantura umumnya sopan dan welcome dengan pendatang, namun kalau kesel..ya “mawut”.

Bus Bejeu dibakar diBatang

Ingat kasus sebuah Bus malam eksekutif yang dibakar massa dipantura gara-gara menabrak pemotor yang tewas? disini artikelnya Bus Bejeu dibakar massa gara-gara melawan arah dan nabrak pemotor hingga tewas dipantura batang. Nah… suatu saat nanti saya yakin, Bila ada pemotor Harley Davison yang menabrak orang dipantura, mungkin juga akan dibakar oleh masyarakat.

6 Comments

  1. yang bikin ane heran adalah :
    rider hd klo sendirian kebanyakan lumayan sopan. nggak sruntulan

    tapiiiii, klo udeh bergerombol minimal 3 motor keatas, kebanyakan berubah tabiatnye :
    – minimal pertama bleyer-bleyer.
    – minimal kedua toat-toet sirine / strobo
    – minimal ketiga riding hi speed dan nggak mau ngalah
    – minimal ke empat ya melanggar rambu lalin

    tanya kenape?

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*