AHM Jeli memanfaatkan artis sebagai Icon produk sepeda motornya

Halo brother biker 😀 … Jaman sekarang banyak barbagai cara untuk mendongkrak penjualan sebuah produk. Salah satu cara agar calon konsumen tertarik dengan sebuah produk adalah dengan menggandeng orang yang populer atau artis sebagai iconnya. Dalam dunia penjualan sepeda motor sebenarnya hal ini sudah lama dilakukan oleh produsen atau pabrikan sepeda motor.

Honda New sonic 150 R

Honda sudah memulainya dari tahun 70an hingga sekarang, dan  hanya Honda AHM yang konsisten menggandeng artis sebagai icon produk sepeda motornya. Ada beberapa jenis konsumen seperti anak remaja perempuan dan ibu-ibu yang nggak perduli dengan spek, fitur dan lain-lain…sing penting motornya sama kaya yang dipakai idolanya dan “koyo uwong-uwong” (Kaya yang dipakai orang-orang). 😀

Beat Esp X JKT 48

Dulu yamaha Indonesia juga sempat menggandeng beberapa artis yang cukup terkenal seperti Komeng, Didi petet(Alm), Dewa dan lain-lain. Tapi malah artis andalanya skutiknya yaitu JKT48 malah pindah keHonda. Suzuki juga pernah menggandeng artis terkenal seperti Ungu, Andre stinky dan Sule. Sepertinya Yamaha dan Suzuki sekarang lengah dan mungkin lupa bahwa Artis sebagai icon sepeda motor ini sangat ampuh dalam mendongkrak jualan.

BIctAzoCIAIMCJC.jpg large

Artis-artis yang digandeng oleh AHM cukup banyak memiliki penggemar fanatik. AHM paling jeli memanfaat ketenaran artis-artis tersebut. Berikut ini beberapa artis yang digandeng AHM dan menjadi icon produk sepeda motornya hingga sekarang :

1. Agnes Monica dan Daniel mewakili klan Honda Vario

2. Iko Umais mewakili Honda supra x 125

3. JKT48 mewakili Honda Beat

4. Al kakanya Dul mewakili Honda Sonic 150 R

5.Nidji mewakili Honda Revo

dan lain-lain

 

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*