Hari pertama dilaunching, Yamaha R1 langsung habis terjual.

Halo brother biker 😀 … Motor sport kasta tertinggi Yamaha, yaitu yamaha R1 dan Yamaha R1M yang baru saja memenangkan balapan 8 jam disuzuka jepang, Seta baru dirilis digelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, (masing-masing 5 unit) langsung habis terjual. Harganya juga nggak murah lho!! Yamaha R1 dihargai 495 juta dan Yamaha R1m seharga 645 juta!!mantab bener….

2015_YZF-R1R_BWM2_AU_4

motor premium servicenyapun premium, yamaha menggaransi  service gratis selama 3tahun atau 36rb kilometer, mulai dari oli, kampas rem, busi, aki filter dll, selain itu, slama 3tahun tersebut juga ada layanan emergensi 24 jam, bike care pickup dan home service.

2015_YZF-R1_DPBMC_AU_3

Motor ini nyaris nggak ada biaya promosi. sangat jauh berbeda dengan moge jagoan rival yamaha yaitu Honda CBR1000RR yang sudah brojol duluan beberapa bulan sebelumnya. promosinya sampai “berbusa-busa” .. dari ngundang media plus (Biasanya kalau mengundnag ya “ngongkosi” ) diajak toring keluar pulau, bikin situs khusus moge, pasang iklan diGoogle adsense dan lain-lain.

11 Comments

        • naah,iku maksud saya..beda kelas yo R1m ma cbr sp iku,cuman dari segi harga wae ngimbangin..cz,cbr lebih ke flagship buat si k45..not profit maker.woh,masih di anggap abg?alhamdllah awet nom..kepala hampir 3 je..ehehe.

  1. terkadang emang ga kerasa… bahasanya om yudhi terlalu Yamaha. tapi gapapa… toh blog sendiri… yang mo baca silahkan yang ga mau juga gapapa… tetap berbagi… saran saya sedikit di ubah sudut pandangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*