Motogp : Saling intip kekuatan lawan, itu keharusan!!

Halo brother biker 😀 … Motogp adalah balapan motor kelas tertinggi didunia , semua jenis tehnologi baru dunia balap motor ditemukan dan dikembangkan disini. Siapa yang tidak berinovasi maka team tersebut akan tertinggal dan terseok-seok. Salah satu cara sesama team motogp untuk mengetahui “rahasia” motor team lain yaitu dengan cara mengintip. :mrgreen:

CHBJhkOUgAALy6n
Mengintip disini buka seperti mengintip orang lagi mandi ya.. he..he.. Misal Motor milik team Repsol Honda yaitu Honda RC213V yang terkenal gahar dan kencang . Tentu team-team lain ingin mengetahui seperti apasih penampakannya motor tersebut dari dekat?? Kesempatan melihat langsung motor Honda RC213V dari jarak dekat dan agak lama ya..disaat motor tersebut lagi dipanasin dipagi hari, karena tentu team competitor tidak diperbolehkan mendekat kedalam garasi, nanya-nanya dan mengambil gambar..apalagi untuk test ride! :mrgreen:

11002615_433229736836989_8177972943849622124_n

Contoh lain adalah motor Ducati Desmosedici GP15, motor ini terkenal memiliki top speed diatas rata-rata… yups.. Motor Ducati Desmosedici GP15 ada sayapnya. Sayap yang seperti apa sih? Agar tidak penasaran Ya..harus diintip dulu dari dekat saat motor ducati tersebut sedang dipanasin didepan garasi.

ngamati motor
Namanya sebuah kompetisi, saling intip kekuatan lawan adalah sebuah keharusan!! Walau belum tahu “daleman” motor milik tim kuat, paling tidak “agen rahasia” dari tim yang penasaran sudah melihat dari jarak dekat penampakan motor team competitor. Terus diingat-ingat dan disimpan diotak lalu dituangkan kedalam gambar dan dipelajari, terus dibikin sendiri dengan sedikit modifikasi ..he..he.. Mungkin kalau diperbolehkan tim yang mau melihat motor lain itu akan menggelar tiker sembari ngopi dan ngudud..klepas..klepus..sambil nyawang motor lawan :mrgreen:

2 Comments

  1. lucu juga padahal banyak wartawan jepret sana sini itu motor. kenapa ga bawa kamera sekalian. ga etis yak. ya udah kalo gitu bawa kursi aja biar enak memantaunya. eh tetap ga etis ya! :mrgreen:

  2. Saling lirik saling lihat gak diharamkan.

    Yang tabu itu nyontek mentah2 model motor lawan, untunglah di sini masih ada yg tidak malu2 menjiplak motor kompetitor plek. Soalnya mau menumbangkan tahtanya gak iso-iso.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*