Pengalaman riding bertemu rombongan toring misterius diBatang Jawa tengah

Halo brother biker 😀 … malam Jumat waktunya menulis artikel horor… Artikel horor kali ini menceritakan tentang pengalaman saya sendiri bertemu dengan rombonga petoring misterius. Okay..langsung saja, begini ceritanya…

OBI and yudibatang

*yudibatang saat bertemu rombongan OBI diPantura brebes

Sekitar tanggal 10 Agustus 2015 bulan lalu, seorang rekan biker dari bekasi yang bernama BroBodats bertanya tentang jalur  yang menuju kawasan wisata dieng dari pantura pekalongan dan batang. Ada dua pilihan jalur, yaitu via Kajen, pekalongan dan Via Batang. Namun brother ini tidak memberitahu kapan pastinya pelaksanaan toringnya.

henry

waktupun terus berjalan… dan pada suatu malam(sekitar jam 9 malam) , saya riding sendiri menggunakan motor matik kesebuah desa diwilayah warung asem batang untuk menemui seseorang. Singkat kata setelah urusan selesai, jam sebelas malam saya pulang. Riding sendirian malam hari melewati jalan desa gelap nan sepi itu bikin deg-degan… Saya baru ingat jalan yang saya lalui ini dulu juga pernah diceritakan oleh supir mobil rental yang diikuti kuntilanak… hiii ini artikelnya Pengalaman supir mobil rental diteror kuntilanak

Tugu Pertigaan Wonotungal

Akhirnya sampai juga saya dipertigaan wonotunggal, pertigaan ini walau lokasinya didesa tapi cukup ramai, masih ada toko kelontong dan rumah penduduk yang buka. Saya melanjutkan perjalanan dari wonotunggal menuju batang, jalan ini kalau siang hari sih cukup ramai karena menghubungkan antar kecamatan dan dilalui angkutan pedesaan. namun pas malam hari, kondisinya gelap … kanan kirinya masih terdapat sawah-sawah dan sepi.

wonotanda1.jpg-764343

Baru jalan sekitar lima kilo meter, saya berpapasan dengan rombongan motor petoring..mungkin jumlahnya sekitar 7-9 motor. Saya berhenti sejenak sambil mengamati rombongan toring tersebut yang melaju santai (hhhmm..jangan-jangan ini rombongannya BroBodats yang mau menuju keDieng). Ada satu motor yang tertinggal dibelakang, mungkin jaraknya sekitar 50 meteran dari rombongan petoring tersebut. Saya amati motor dan bikernya, jalannya pelan sekali…. sekilas saya mengenali jaket petoring tersebut yang berwarna merah hitam khas jaket C*nt*n. “Wah..jangan-jangan itu broBodats yang tertinggal dari rombongan?” ujar saya dalam hati. Saya putar balik dan mengikuti biker yang ketinggalan tersebut. saya dibelakang biker tersebut kira-kira berjarak 30 meteran…. Tiba-tiba biker tersebut berbelok kekiri keluar dari jalan aspal dan masuk kedalam semak-semak!! Entah kenapa saya terus mengikutinya..padahal lokasinya sepi, gelap dan dingin. Saya berhenti dipinggir jalan sambil mengamati biker tersebut. Sibiker yang berjarak 20meter dari posisi saya juga ikut berhenti. Saya ragu dan mulai timbul perasaan ngeriii… bulu kuduk mulai sedikit berdiri. Saya arahkan lampu motor kebiker tersebut.

horor

Daannn… Busyet!! itu jaket yang tadinya terlihat keren jadi nampak seperti pakaian kumal dan lusuh… dan kepala yang menggunakan helm itu berputa-putar!! ya Allah!! Ini dedemit ndas kluntung!! Kepala yang berputar-putar itu lama-lama lepas dan menggelinding kearah saya!! waaaaaa… nggak banyak omong saya langsung putar balik dan ngibrit pulang kebatang tanpa berani nengok. Hiii…. besoknya saya kontak BroBodats, ternyata rombongan dia nggak lewat batang, melainkan melewati kajen. Sereeeemmmm….

 

 

19 Comments

  1. kok baca ceritanya ane jadi inget film Suzanna ya? kan ada tuh yang kepala muter2, kepala melayang2. referensi filmnya mungkin dari cerita2 orang begini kali ya? hehehe

  2. buset deh mas…

    amit-amit jangan sampe ketemu kayak gitu karena saya udah belasan kali solo turing jakarta-jogja baik via alas roban maupun via bumiayu

    tapi biasanya kalo jalan sepi saya gaspol gak liat spion lagi..

    btw, yang rombongan depan tadi bener orang turing atau gak ya??

  3. Saya suka artikel2 nya .. keren.

    Ngomong2 warung asem , jadi inget mantan pacar disana. . . Salamin ya om kalo lewat situ. Desa Pandansari , deket SD yang depannya sawah hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*