Hasil kualifikasi motogp Misano 2015, Lorenzo quickest and poles!!

Halo brother biker 😀 …. Hasil kualifikasi motogp 2015 seri ketigabelas disirkuit Misano akhirnya pole position disabet oleh Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo!! Lorenzo yang dari free practice sudah “menguasai” dan merobek-robek rekor best pole milik marquez yang tak terpecahkan dari tahun 2013. Disesi kualifikasi Lorenzo kembali mencatatkan waktu tercepat 1:32,146 detik!! dan menempati pole position.

COtFkV4WIAAekqo

Diposisi kedua diraih oleh pembalap repsol honda Marc Marquez dengan catatan waktu 1:32,252 detik. dan Valentino Rossi berada diposisi ketiga dengan catatan waktu 1:32,358 detik. Pedrosa berada ditempat keempat dengan catatan waktu 1:32,434 detik.

starting gridp motogp misano 2015

Jorghe Lorenzo berpeluang besar untuk memenangi balapan esok, namun..semua rider alien ada dirow depan. Ada Marquez dan rossi disana. Ada tiga kemungkinan yang terjadi dibalapan esok, yang pertama Lorenzo langsung melesat dan “toring” sendirian hingga finish, yang kedua Marcquez “ngintili” sampai dilap akhir dan over take Lorenzo menjelang garis finish dan yang ketiga Rossi bikin kejutan kembali memenangkan lomba. Yah..kita saksikan saja bersama esok jam 7 malam.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*