Pengalaman melihat lelembut yang ndompleng motor dan mampir kerumah dibatang Jawa Tengah

Halo brother biker 😀 … Malam Jumat ini sebenarnya bukannya jatah artikel horor, namun karena ini malam Jum’at Kliwon, jadi saya tulisankan artikel horor ringan. Boleh percaya boleh tidak, kadang-kadang ada sejenis mahluk halus yang suka numpang pada biker atau pemotor ataupun mobil. Misalkan ada seorang pemotor yang habis berhenti ditempat suatu tempat (istirahat, buang air dan aktifitas lainnya). Tanpa diketahui sebenarnya ditempat tersebut ada mahluk halus lagi nongkrong dan ketika sipemotor melanjutkan perjalanan, Mahluk halus itu ikut ndompleng pemotor tersebut.

Lelembut setan gundul

Karena menurut salah seorang rekan yang kebetulan mengetahui dunia pergaiban, mahluk-mahluk astral juga ada komunitasnya, ada kasta-kastanya dan mereka tidak bisa pindah dari satu tempat ketempat lain tanpa bantuan sebuah media (media itu biasanya manusia, hewan dan lain-lain), yup…kata rekan saya lagi, kenapa mahluk-mahluk tersebut tidak bisa pindah sendiri dikarenakan ada semacam kode etik dilarang melintas melalui wilayah mahluk halus lain.

Nah… saya pernah mengalami sendiri melihat langsung dengan mata kepala saya sendiri penampakan lelembut yang ndompleng seseorang yang mengendarai sepeda motor. Pengalaman ini terjadi sekitar tahun 2010. Waktu itu pas malam hari jam delapanan, Ibunya anak-anak pulang kerumah sehabis dari membeli bakso dengan mengendarai Honda Scoopy.

peta jalan gajah maada batang

Jarak tempat penjual bakso dengan rumah saya hanya sekitar satu kilometer. Saat itu saya sedang bermain diteras bersama anak saya umur 3 tahun. setelah istri saya masuk rumah, saya melihat sekelebat benda seperti asap putih melintas megikuti istri saya dari belakang hingga masuk kedalam rumah. Saya berpikir itu hanya halusinasi saya saja. beberapa saat kemudian, benda berwarna putih itu (penampakannya mirip seperti penampakan diacara Uji nyali) keluar dari pintu rumah.

penampakan

Jelas sekali terlihat oleh mata saya!! jaraknya hanya sekitar dua meter!! namun mahluk itu seperti acuh dengan keberadaan saya. Saya hanya melihat bagian belakang kepala yang rambutnya berwarna putih memanjang kebawah dan badannya hingga kaki seperti mengenakan gaun putih, semuanya berwarna putih agak sedikit transparan!! “mak… prekitiikk!!…

9b2f6a621c6036e64534972138b115af

*poto ilustrasi

bulu kuduk serasa berdiri.. dan tiba-tiba anak saya yang berumur tiga tahun mengejar mahluk lelembut tersebut sampai dipintu pagar rumah sambil teriak-teriak “jangan pergi..jangan pergi”. Reflek saya mengejar anak saya dan segera mendekap erat dari belakang… terlihat anak saya matanya merem seperti habis melihat sesuatu yang menakutkan!! Kemudian saya menggendongnya membawa masuk kedalam rumah.

Honda scoopy yudibatang 1

*Poto anak saya saat berumur 3 tahun

Setelah sampai didalam rumah, mata anak saya masih merem “rapat!!”. Kemudian saya bacain ayat qursy. Setelah selesai saya usapkan air putih dimukannya.. Alhamdulillah anak saya matanya kembali melek. Saya tanya istri saya, ternyata dia lupa membaca do’a saat naik motor hendak pulang kerumah. Saya berfikir mungkin tadi lelembut yang ndompleng/membonceng motor istri saya dan numpang transit dirumah saya…hhiiii…. mangkanya biasakan membaca do’a sebelum riding agar lelembut tidak membonceng kita.

13 Comments

  1. di wonpgiri juga pernah diceritain lik.. jam 2pagi jamnya bus malam tiba di wonogiri ..nyampe gunung pegat .. ketemu sepda motor mboncengin pocong… si sopir berinisiatip membuntuti saja.. takut ada apa2.. nyampe di hutan itu motor berhenti dan melanjutkan perjalanan lagi.. begitu bareng2 berhenti orang yh naik motor itu ditanyain “sampeyan mboncengke sinten?” dia jawab katanya mboncengin kakek2.. padahal satu bus itu liat kalo mbonceng pocong

  2. kecuali jin nya sakti bang, mereka bisa ngapain aja. makin tinggi ilmu jin tersebut makin tidak kliatan lah mereka bahkan diantara makhluk halus tersebut.

    😀

  3. Setiap masuk rumah disunahkan untuk mencuci kaki dulu sebelum masuk rumah dan mengucap salam kemudian bila menutup pintu mengucap bismillah…

  4. klo dilingkungan tempat kerja saya beda lagi mas yudi, dlingkungan kerja PNS disini jakarta (lembaga kementerian)…. pada main sikut mas, yg gak suka dihajar lewat media “Halus”…. bsok2 sakit yg ditargetin orangnya…. ni pengalaman mengenai atasan2 saya yg “dihajar” orang yg ambisi ngambil jabatannya…. karena tugas saya membantu atasan saya ktika beliau sakit, saya pun tidak luput dari serangan halus tersbut…. alhmdulillah, Allah SWT masih melindungi saya dri perbuatan syirik orang tsb… Hati ini kadang ga bisa nerima mas, orang dengan sengaja jatuhin/ dzolimin orang pake media ghaib…. krn sblumnya saya pernah mengalami didzolimi sperti ini, ingin rasanya hati ini berontak tuk melawan orang2 sperti itu…. (sapa tau aja ada perkumpulan paranormal yang membela kebajikan)…. tapi apa daya, saya hanyalah manusia biasa yang hanya bisa berdoa dan berujar ; “suro diro joyo ningrat, lebur dening pangastuti”, barang siapa yang berbuat kerusakan dan keburukan dimuka bumi, kelak dia akan menerima akibatnya…. maaf mas, sdikit curahan hati dari saya….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*