Valentino Rossi the life legend motogp… sayang sebagian besar biker NKRI belum pernah lihat langsung aksinya

Halo brother biker 😀 … Valentino Rossi adalah pembalap legenda hidup yang masih aktif dipertarungan kelas tertinggi balapan motor tingkat dunia. prestasi dan totalitasnya didunia balap dari kecil hingga sekarang membuat dirinya sangat dikenal diseluruh dunia. Tercatat tiga pabrikan besar sepeda motor pernah ia masuki dalam tim motogp (Honda, Yamaha, Ducati).

Valentino-Rossi-Podium

Nama Valentino rossi sendiri lebih terkenal dibandingkan gelaran motogp itu sendiri. contoh saja didalam kehidupan sehari-hari…Dihari minggu ada seorang biker mengingatkan temannya “bro nanti sore jangan lupa, nonton rossi ditrans 7” Harusnya kalimat yang benar ” Bro jangan lupa, nanti sore nonton motogp ditrans7″.

rossi-1997-header

*aksi Valentino Rossi disirkuit sentul tahun 1997

Sayangnya selama karirnya dikelas motogp, belum pernah sekalipun Valentino Rossi balapan diIndonesia. Terakhir Rossi balapan diIndonesia ditahun 1997 saat masih jadi pembalap kelas 125cc. Setelah itu hingga sekarang, Sebagian besar penggemar dan penikmat Motogp diNKRI belum pernah menyaksikan secara langsung aksi-aksi Valentino Rossi diatas motor monster bertarung dengan lawan-lawannya.. (kecuali yang punya duit lebih nonton dimalaysia atau diostralia).

rossi vs marquez

yah..karena sirkuit Indonesia tidak masuk dalam kalender Motogp. Saya pribadi (mungkin juga banyak orang) berharap sebelum Rossi pensiun, kita bisa menyaksikan secara langsung aksi Valentino rossi balapan disirkuit Indonesia (sirkuit Sentul). Yups.. mungkin kalau cuman kesirkuit sentul, biayanya nggak terlalu banyak. Bisa naik bis, naik kereta atau toring rame-rame, mendirikan tenda dihalaman sirkuit sentul biar hemat. Mudah-mudahan motogp segera hadir diIndonesia dan Valentino rossinya jangan pensiun dulu, biar para penggemar dan penikmat motogp bisa menyaksikan aksi rossi disirkuit sentul he..he.. 😀

 

4 Comments

  1. “bro nanti sore jangan lupa, nonton rossi ditrans 7” nah kalimat ini yg selalu saya denger…..g peduli rossi podium apa nggak….pokoknya nonton Rossi..!! malah ada yang nanya kelasnya Rossi sudah start belum..? mungkin kelas motogp(1000cc) yg di maksud…. nama Rossi emang sudah lebih tenar dari Balapannya itu sendiri…..hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*