Pengalaman teman “diserang” kiriman black magic dari teman kantor

menyan
kemenyan

Halo brother biker 😀 …. Malam Jumat ini artikel horornya bukan tentang lelembut dan kawan-kawannya… melainkan tentang “serangan” black magic!! Yups… Dinegara tercinta kita ini, walau jamannya sudah modern namun hal-hal yang berbau klenik masih kental. Hampir ditiap daerah ada yang namanya “sikut-sikutan” dengan media gaib.

ada_mbah_dukun

Mungkin bagi brother biker yang belum pernah mengalami atau menyaksikan sendiri kerabat, saudara atau temannya yang “terkena serangan” black magic, tidak percaya dengan hal-hal seperti itu. namun bagi brother biker yang sudah pernah mengetahui akan mempercayainya. Jangankan didesa, diJakarta yang terkenal modern, ramai, dan penuh dengan pemikiran rasional masih ada yang namanya “kiriman” black magic. Rata-rata tujuan orang yang mengirimkan black magic adalah jabatan dan harta!!

Nah.. yudibatang sendiri sudah sering mengetahuiu kejadian-kejadian “janggal” seperti itu. Salah satunya yang pernah dialami seorang rekan dari daerah Cirebon, sebut saja namanya pakde. Sekitar tahun 90an, Pakde ini bekerja disebuah perusahaan yang cukup besar dan memiliki jabatan yang lumayan…menejer produksi. Yang namanya menejer produksi umumnya jabatan berbanding lurus dengan penghasilan. Pakde bisa dikatakan kondisi ekonominya diatas rata-rata. Pakde ini orangnya baik, rajin ibadah dan hampir tidak memiliki musuh.

Werewolf-Wallpaper

Sampai pada suatu saat, pakde sedang berkunjung kerumah saudaranya. Ternyata saudara pakde ini memberitahukan bahwa pakde sedang ada yang “menyerang”. Namun karena pakde merasa nggak memiliki musuh, pakde tidak menghiraukan hal itu. Malam harinya, pakde bermimpi yang sangat buruk!! sampai tiga hari berturut-turut pakde bermimpi yang sama… pas dihari minggu pakde berkunjung kerumah seorang temannya yang memiliki kemampuan supranatural. Waktu pakde sampai didepan rumah temannya, temanya melihat pakde dengan wajah yang sangat terkejut!! padahal pakde belum menceritakan apa yang dialaminya.

seraphimangelew

Teman pakde memberitahu kalau pakde diserang kiriman black magic dari seseorang yang berilmu tinggi suruhan teman dilingkungan tempat kerjanya. Teman pakde hanya bisa membantu sementara dan segera menyuruh pakde pulang sekalian teman pakde mengikuti sampe rumah pakde. Sesampainya dirumah, sangteman mengeluarkan sebatang paku besi yang cukup besar. ukurannya sekitar diameter 5mm x 10cm. Paku tersebut ditancapkan ditembok pagar rumah dengan menggunakan telapak tangannya!!. Teman pakde mengatakan bahwa orang yang mengirim black magic ini bukan tandingannya, paku yang ditancap didepan rumah hanya bisa menahan sementara. Teman pakde menyarankan menemui orang yang berilmu tinggi yang sanggup melawan kiriman black magic tersebut didaerah kabupaten tegal. Malam harinya pakde sudah tidak lagi bermimpi buruk. namun keesokan paginya, tetangga ada yang lapor bahwa semalam didepan rumah pakde ada orang tinggi besar berpakaian layaknya pasukan kerajaan jaman dulu serta memegang tombak!!…. bersambung…ngantuk euiy…

 

11 Comments

  1. Ditunggu lek sambungannya,btw saya pernah tinggal sebentar di kota cirebon dekat stasiun, rata2 tempatnya wingit. Saya pernah menginap di sebuah rumah (kos) sampai yg menginap hanya 2 orang saja padahal kamarnya banyak sampai ga bisa tidur sampai pagi seolah ada yg memperhatikan,pdhl saya dilantai bawah penghuni berikutnya diatas….wah pokoknya ga enak. Baru kerasan pas tinggal di kamar dekat teman yg diataa,karena berdekatan jadinya enak buat istirahat…..

  2. sering, terutama bokap. pintu depan ama belakang kadang suka ada yang mukul2 kenceng banget.

    temen gw pernah ngirim anggotanya kerumah gw, emang gw suruh sih kalo ini. yang ngeliat nyokap gw.

    wakakaka

  3. waktu saya buka usaha warnet, yg begituan udah makanan harian…. yah, biasalah ternyata masih orang2 deket jg daerah sekitar….
    klo blm dibersihin, bs sharian kagak ada konsumen yg dateng, tpi klo udh bersih, konsumen dateng berbondong2 smpe boking2 sgala….
    itu masalah usaha, blm masalah cewe wktu saya blm nikah, ini jg “kelasnya” jauh lebih besar, smpe dibuat ngblang n sakit2an…. klo skrg daerah tmpat kerja, yg saya udh ceritain kmarin ke mas yudi….
    Smoga Allah SWT slalu menjaga kita dari Hal2 yang kita ketahui ataupun yang tidak kita ketahui…. Amin

1 Trackback / Pingback

  1. Pengalaman teman “diserang” kiriman black magic dari teman kantor bagian 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*