Dan Iklan kemenangan Jupiter MX King dikejurnas itupun muncul

Halo brother biker 😀 … Sehari pasca kemenangan Yamaha Jupiter MX King dikejurnas balap motor kelas underbone 150cc diTasikmalaya, yudibatang menulisan artikel tentang Berita Kekalahan Honda Sonic dikejurnas 150cc bisa dijadikan senjata marketing yang ampuh yamaha untuk mendongkrak Jupiter MX King

Race-1-UB150-IRRC-balapmotor

Ternyata selang beberapa hari kemudian Yamaha mengeluarkan iklan yang berhubungan dengan kemenangan Jupiter MX King dikejurnas balap motor kelas 150cc, namun… pihak yamaha lebih smart dengan memasang iklannya diblog-blog ternama.

iklan jupiter mx 150iklan jupiter mx 150 1iklan jupiter mx 150 2

Terbaca jelas diiklan tersebut bahwa dirace 1 juara pertama hingga ketiga dikuasai oleh pembalap yang menggunakan Yamaha Jupiter MX King, dan dirace 2 juara satu dan tiga adalah pembalap Jupiter MX King, pembalap yang menggunakan Honda Sonic berada dinomer dua (dengan tulisan yang diburamkan).  Pemasangan iklan tersebut secara tidak langsung “menghanguskan” pemberitaan Honda Sonic 150cc yang hiperbola.

11949399_758965784215684_3896075301638229513_n

*Poto kobayogas sedang eksyen diatas Honda sonic 😀

Hanya satu jurus Honda agar pemberitaan Honda Sonic bisa terkatrol kembali, Harus menang dirace berikutnya!! karena video top speed yang dikerjakan diatas mesin dino yang sanggup 170 km/jam saja tidak cukup.

Bagaimana menurut pendapat anda 😀

9 Comments

  1. Ngakak lihat foto yang pertama si Sonic sampai nunduk2 gitu masih gak bisa ngejar MX King.

    Lebih ngakak lagi setelah lihat foto yang kedua, kayak sambungan foto yg pertama. 😀

  2. jadi yang sembalap sonic itu bang kobay?
    owala pantes,,
    harusnya power sonic ditambah 25% donk biar imbang, trus si emX wajib gendong barbel 30KG 😀

  3. Ngomong2 team mx king yg juara pabrikan atau privater? Ironi banget kalau ternyata team privater tapi di dompleng kemenangannya ama pabrikan. Kalau di sokong ama pabrikan sih ya sah-sah saja.

  4. klo sonic yang menang.. honda bisa juga keluarin iklan dengan warna yang sama..
    tapi yang menang malah motor “kasta rendahan”.. motor anak bawang sohc…

    mindset dohc superior jadi tanda tanya…
    dohc 150 cc beti dengan sohc 150cc

    • Itu sebabnya Yamaha cancel keluarin mesin dohc 150cc krn ramalan yamaha tepat bahwa dohc tetangga abal-abal, pun klo dibilang yamaha ga bisa buat dohc tuh R25 dah lahir nah terbantahkan sudah alibi alibi kucing kurap tetangga sebelah…hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*