Kepribadian seseorang bisa dilihat dari cara memarkir motornya

Halo brother biker 😀 … Artikel ringan… yups.. ini hanya opini pribadi. Kepribadian seseorang bisa dilihat dari cara orang tersebut memarkir sepeda motornya atau kendaraannya. Saat sedang duduk didepan toko, saya sering mengamati seorang pemotor yang berhenti lalu memarkir motornya dan pergi ketoko pinggir jalan tersebut untuk membelis sesuatu.

200304_aksi-tolak-parkir-di-trotoar_663_382

Normalnya orang yang waras akan parkir dipinggir jalan samping trotoar dengan posisi bagian depan motor mepet trotoar. Namun..saya sering melihat seorang pemotor dengan santainya naik ketrotoar dan memarkir motornya tepat diatas trotoar dengan posisi menghalangi pejalan kaki. Nah.. menurut saya , sipemotor tersebut memiliki kepribadian yang kurang baik karena suka mengambil sesuatu yang bukan haknya serta tidak memiliki kepedulian dan empati kepada sesama.

Ducati diavel parkir sembarangan

Ada contoh lain, pemotor yang memarkir motornya dijalan aspal.. padahal masih ada ruang dipinggir jalan aspal dan trotoar. Yang paling parah, pemotor yang memarkir sepeda motornya dengan cara mengambil jatah parkir kaum difable. Ini yang gak tahu diri.

 

Silahkan share pendapat anda 😀

3 Comments

  1. kalo parkir ngambil jatah pejalan kaki dah kliatan kok, dijalan pasti suka toet2 di lamer kalo gak pada maju ditabrak terus treak2 seakan2 dia paling bener sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*