Tahun 2015, saat yang tepat buat Movistar untuk jualan diIndonesia.

Halo brother biker 😀 .. Movistar adalah salah satu perusahaan raksasa telekomunikasi asal Spanyol yang menjadi sponsor utama Tim pabrikaan Yamaha diMotogp. Nama Movistar sekarang mulai dikenal oleh masyarakat luas diIndonesia. Itu disebabkan karena Tim Balap yang disponsori Movistar sedang naik daun dan poto2 pembalap serta motor tim yamaha Movistar sering bertebaran dimedia cetak dan internet.

movistar

Selain itu Nama Movistar juga sudah tercetak dimotor-motor produksi yamaha Indonesia dengan livery khas team Motogp Yamaha Movistar, Seperti Yamaha R25 Movistar, Yamaha R15 Movistar, Yamaha New Vixion Lighting Movistar dan Jupiter MX Movistar.

Saat ini merk-merk Gadget yang akrab diIndonesia diantaranya Samsung, Iphone, Apple, Nokia, Oppo dan merek2 dari china yang lain. Kadang ada gadget merk “gurem” yang nggak terkenal tapi juga tetep laku, apalagi merk Movistar yang sudah mulai dikenal diIndonesia.

movistar gadget

Operator selular dari dalam dan luar negeri juga merasakan betapa legitnya jualan diIndonesia. Sudah sifat umum konsumen Indonesia, ingin tampil berbeda dengan yang lain… nah!! sekarang inilah saatnya Movistar memasukkan produknya.

rossi-lorenzo

bagi penggemar merek motor yamaha serta penggemar Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tentu akan memburu gadget dengan merek Movistar. Hal ini juga bisa dijadikan kerja sama yang saling menguntungkan antara yamaha Indonesia dan Movistar… contoh untuk promo “Beli motor yamaha dapat gratis gadhet Movistar” 😀

9 Comments

  1. Harus ada kerjasama sama yamaha jg,ntar sama orang sini dikira malah produsen movistar ndompleng movistar yg nongol di motojipi..satu lg coba tanyain yg make motor livery movistar sama stiker monster energy..tau ndak itu produk apaan..

    • tolisannya yang bener Movistar masbro bukan Moviestar. Yup bener perusahaann penyedia jasa telekomunikasi kaya telkomsel, indosat dll tapi juga ada produk gadgetnya 😀

  2. Secara “Brand Awareness” mungkin Movistar sudah bisa dibilang mencuri start (kalo beneran mau jualan di Indonesia ya).

    Tapi lihat lagi jenis produknya dan juga segmen marketnya, bisnis sektor telekomunikasi ini termasuk “perang berdarah” lho, beberapa pemain “kakap” kelas dunia yg masuk ke Indonesia lebih memilih jalan aman –> masuk sbg pemegang saham di pemain yg sudah eksis disini

  3. hahaha…, sengaja om penulisannya di salah salahin…, lihat aja penulisan provider provider lokal dibawahnya…,
    penyedia jasa telekomunikasi di sini ketat Om. Pemain baru banyak yang gelimpangan dihajar pemain lama. Ada yang terpaksa merger dengan provider lama, ada juga yang masi coba bertahan.

    indosat/telkomsel nga ada gadgetnya setahu ane, tetapi kl jual paket gadget iya. Misalnya beli Merk A+ simcardnya…, kontrak setahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*