Pengalaman teman “diserang” kiriman black magic dari teman kantor bagian 2

Halo brother biker 😀 … malam jumat lagee.. kita lanjutkan cerita horor sambungan artikel malam Jumat sebelumnya. Bagi yang baru absen, Monggo silahkan dibaca dulu cerita yang bagian satunya klik linknya .. Pengalaman teman “diserang” kiriman black magic dari teman kantor bagian satu .

“Teman pakde menyarankan menemui orang yang berilmu tinggi yang sanggup melawan kiriman black magic tersebut didaerah kabupaten tegal. Malam harinya pakde sudah tidak lagi bermimpi buruk. namun keesokan paginya, tetangga ada yang lapor bahwa semalam didepan rumah pakde ada orang tinggi besar berpakaian layaknya pasukan kerajaan jaman dulu serta memegang tombak!!”

cropped-img_01163

Pas dihari minggu saat pekerjaan pakde libur, pakde diantar teman yang memasang paku gaib menuju kediaman seseorang yang berilmu tinggi didaerah Pagerbarang, kabupaten Tegal. Sebut saja namanya “simbah”. Singkat kata pakdede bersama temannya sampai dipagerbarang dan ketemu dengan simbah. Setelah ngobrol basa-basi dengan simbah, Pakde bermaksud menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya kerumah simbah. Namun.. ternyata simbah sudah tahu apa yang menimpa pakde. Simbah langsung memberitahu Inisial teman kantor pakde yang mengirimkan serangan black magic. Simbah menambahkan aslinya dukun bekingan teman kantor pakdede ini termasuk ganas, Untungnya pakde orangnya rajin ibadah..jadi sampai saat itu serangan black magic sidukun belum juga bisa mengenai sasaran. lalu simbah menginformasikan bahwa pada hari malam jumat kliwon (saat itu) akan datang “serangan” yang gawat. Simbah mengatakan bahwa waktu serangan pada malam jumat kliwon antara jam 00 hinga subuh. Pakde diminta untuk tidak tidur dan berada diluar rumah. Agar jangan sampai tertidur simbah menyuruh pakde “lek-lekan” (begadang) minimal dua orang (sebagai teman ngobrol). Kemudian simbah berdiri dan pergi masuk kekamar… sebentar kemudian simbah keluar lagi keruang tamu dan membawa sapu lantai yang terbuat dari “duk”. (duk = semacam daun tanaman aren yang berbentuk helai dan berwarna hitam).

sapu ijuk

Pakde dan temannya kebingungan tidak mengerti maksud simbah. Belum sempat pakde bertanya, simbah sudah menjelaskan bahwa sapu lantai tersebut adalah senjata yang bisa menghancurkan serangan gaib dari dukun suruhan teman kantor pakde. simbah menambahkan pada malam jumat kliwon antara pukul 00 hingga subuh, akan datang “mahluk gaib yang berbentuk binatang, sapu tersebut gunanya untuk memukul mahluk gaib tersebut. Memang kalau dinalar kayak nggak masuk akal.. masa mahluk gaib dilawan pake sapu lantai.. 😀 tapi menurut pakde begitulah kenyataannya. Simbah berkata lagi “Nanti kalau sudah sampai dirumah, tambahkan sapu lantai sejenis yang jumlahnya disesuaikan dengan jumlah orang yang menemani pakde “lek-lekan”. Setelah simbah selesai memberikan “wejangan”, Pakde dan temannya kemudian pamit pulang.

hantu raya

Singkat cerita, hari yang ditunggu malam jumat kliwon telah tiba. Sehabis waktu sholat maghrib Pakde sudah berkumpul dengan 4 orang teman yang siap membantu menemani pakde “menyambut” seranganblack magic. Satu orang teman yang memasang paku gaib dan tiga orang lainnya adalah teman-teman dekat pakde. masuk waktu sholat Isya pakde berama teman-temannya melaksanakan sholat Isya berjamaah dimushola. Setelah itu mereka berkumpul diteras rumah pakde sembari ngobrol-ngobrol dan ngopi-ngopi.. tak lupa lima sapu duk sudah disiapkan. Jam delapan malam pakde melihat mahluk hitam yang berjalan lewat depan rumah.

hantu

mahluk itu seperti memakai jubah hitam dan wajah seramnya melihat kearah rumah pakde. Pakde langsung lari keluar bermaksud mencari tahu siapa gerangan mahluk tersebut. Namun pas pakde berada didepan pagar rumah, mahluk tersebut sudah hilang!! Sontak teman-teman pakde kaget dan bertanya “ada apa pakde??!!” . Pakde menjawab “saya melihat mahluk hitam yang mengawasi rumah saya! tapi setelah saya lihat keluar mahluk tersebut nggak ada!! Teman pakde yang memasang paku gaib berkata “Itu baru awalnya pakde, nanti beberapa saat lagi dia akan lewat lagi..cuekin saja” Ternyata benar… kira-kira satu jam kemudian mahluk tersebut lewat depan rumah pakde lagi, kali ini arahnya dari kiri kekiri kekanan.

hantu tikus

Mahluk tersebut modar mandir hingga enam kali!! Pas jam setengah dua belas malam, Teman pakde yang memasang paku gaib mengajak pakde dan tiga teman lainnya pindah keluar rumah dan duduk ditengah kebun kosong sambil membawa tikar dan sapu lantai. Tepat jam dua belas malam, mulai berhempus angin kencang yang datang secara tiba-tiba!! wusssshhhh!!! Pakde bersama temannya masih tetap duduk diatas tikar. beberapa detik kemudian angin kencang tersebut menghilang… suasana kembali sunyi. pakde bersama temannya masih tetap duduk diatas tikar sambil pandangannya mengawasi sekitar kebun kosong.

hantu+kuntilanak

Sekitar jam malam lewat mondar-mandir mahluk sejenis kuntilanak!! yang dilihatin cuman pakde!! (lelembut ini namanya Nyironggeng, belum sempat yudibatang tulis ceritanya..soalnya ngeriii ) “Mak prindiiing!!”. Bulu kuduk pakde mulai berdiri… “mas.. ada yang lewat mondar mandir dijalan dekat kebon kosong ini” ucap pakde kepada teman pakde yang memasang paku gaib. “Itu lelembut sini..biarkan saja..kita harus fokus menyambut kedatangan mahluk gaib kiriman sidukun”. Jadi disamping pakde dan temannya sedang menunggu kiriman serangan black magic, ada lelembut lain yang menampakkan diri tetapi tidak mengganggu.

hqdefault

Jam dua malam muncul benda seperti bola api yang melintas diatas… pakde dan temannya sontak berdiri dan siap-siap dengan sapunya masing-masing!! namun bola api tersebut tidak jatuh ditempat pakde dan teman-temannya melainkan jatuh diatas genteng rumah pakde!! Reflek pakde mau berlari menuju rumah, tapi teman pakde langsung menahannya sambil berkata “Ingat pakde!! jangan masuk kedalaam rumah!! itu memang yang diharapkan sidukun!!” pakde tersadar dan ingat ucapan simbah, kalau pakde tidak boleh berada didalam rumah. Kembali suasan hening… pakede dan teman masih duduk diatas tikar. Hingga jam tiga pagi belum ada tanda-tanda keluarnya mahluk gaib kiriman sidukun. Jam empat kurang seperempat pakde dan tiga temannya mulai terserang kantuk, kecuali teman pakde yang memasang paku gaib, dan berkata kepada pakde “tahan.. jangan sampe terlelap… ayo ngrokok dulu!!” Baru beberapa menit menyalakan rokok, salah satu teman pakde mendengar suara kepakkan sayap sejenis unggas “Aneh jam segini kok ada suara kepakan sayap bebek!”. 

Esao_harpi_1024x1024

Teman pakde yang memasang paku gaib langsung teriak!! “Semuanya berdiri!!siap-siap..pegang sapunya!! Sontak semua bergegas berdiri dan siap dengan sapunya masing-masing… mereka membentuk formasi pakde ditengah mengawasi bagian atas dan empat temannya berdiri mengeliling pakde dengan posisi membelakangi. masing masing memandang keatas luar. Suara kepakan sayap bebek itu terdengar semakin keras. Muncul mahluk gaib yang berbentuk binatang bro!! bentuknya seperti bebek metok berwarna hitam legam namun kakinya bercakar tajam, bulunyas eperti bulu anjing dan ukuran bandanyya agak besar!! Klepek..klepek…klepek..!! suara kepakan sayap mahluk tersebut terdengar semakin keras dan menukik mengarah kepakde!! Sedikit lagi mahluk itu hampir mengenai kepala pakde, namun teman pakde yang memasang paku gaib langsung melompat dan mengayunkan sapunya dari arah samping daaannn…. “Blaaarrr!!!”

Owlman-10-Terrifying-Creatures-600x432

Mahluk tersebut berhasil dipukul dengan sapu dan terjadi sebuah ledakan yang suaranya terdengar sangat keras!! Pakde bersama empat temannya kaget bukan main dan tertegun melihat mahluk aneh tersebut meledak!! dan hilang dengan sendirinya. Pakde terlihat wajahnya sangat pucat pasi dan badanya lemas “thlekthek” (gemeteran). Beberap menit kemudian terdengarlah suara adzan subuh… pakde bersama teman-temannya mengucap syukur Alhamdulillah… Mereka berlima berhasil menangkis serangan blak magic kiriman teman kantor pakde. Selanjutnya mereka pergi kemasjid untuk menunaikan sholat subuh. Pakde selamat hingga sekarang… Bagitulah cerita teman yudibatang yang diserang kiriman black magic dari teman kantor. Boleh percaya boleh tidak,…..

20 Comments

    • Nyi Ronggeng ini serem banget masbro, dulu yudibatang sempat mau mendatangi tempatnya Nyi ronggeng untuk poto-poto lokasi, tapi sang narasumber menyarankan jangan.. jadi batal ditulis.

  1. black magic itu mungkin di analogikan mirip pistol yang attacknya sama sama jarak jauh

    Black Magic level rendah mungkin setara dengan pistol FN yang bisa di tahan dengan Kevlar, atau disini dengan ibadah solat

    Black Magic level medium mungkin setara dengan AK47 yang bisa ditahan dengan Kevlar plus ceramic atau disini dengan bantuan orang pinter yang lain

    Black magic level Expert mungkin setara dengan Sniper Kaliber 50 yang bisa ditahan dengan apa yah? tank baja mungkin… kalo di dunia magic ditahan pake apa coba?

    intinya, kalo membunuh pake senjata api pasti ada bekas residu peluru.. kalo black magic gimana coba

  2. Horor, merinding, serasa menanti kedatangan alien, predator, monster, kaijuu, iblis, dll.. tegang.

    mantab, tgl menanti kisah gmn nasib tmn pakde sbg pelaku nya, apakah tobat ato kena sanksi Tuhan.

    • Ho’oh masbro, mangkanya dibikin bersambung..kalau ditulis sekalian jadi ya.. panjaaang banget.. bisa kriting tangannya. Jangan lupa diklik Ikannya ya he..he.. Satu ikan satu klik saja jangan banyak2, nanti invalid he..he.. :mrgreen:

  3. percaya lah. nabi sendiri diblack magic. pakde saya mirip kisah nya kek gini soalnya. soal jabatan, lah kok sama yak. dan percis kisahnya di atas rumahnya ada kepakan burung. wes sama deh. cuman pakde saya sudah terkena serangannya. jadi lumpuh berminggu-minggu. dan bedanya lagi teknik menghancurkan si jin. mungkin sudah diserang kali ya.

    • jenis magisnya mungkin sama masbro, cuman kalau pakde dicerita saya, bisa diantisipasi sebelum kiriman menyerang obyek 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*