All New Suzuki Satria FU beradiator, kental dengan Aroma robotik..siap menghantam Sonic!!

Halo brother biker 😀 … Nama resmi motor baru Suzuki aslinya belum ada rilis resmi dari Suzuki Indonesia, Nah.. Nama All New Suzuki Satria FU hanya sebutan yudibatang saja. Yups via Laskar-Suzuki diperoleh poto-poto All New Suzuki Satria FU beradiator. Mengapa disebut All New? Menurut yudibatang desain motor ayam jago suzuki baru ini memiliki desain yang benar-benar baru

1. Penampakan Head lamp

All New Suzuki Satria Fu Fi beradiator 1


Sekilas desain Headlamp All new Suzuki Satria FU ini seperti kepala robot…mirip-mirip kaya yang difilm transformer 😀 Terdapat garis tegas, tajam nan lancip, ada logo khas Suzuki divisornya.

2.Penampakan Over all

All New Suzuki Satria Fu Fi beradiator

Desain body secara keseluruhan mengalami banyak improve.. Desain jok terlihat lebih modern dan sporty, Desain tebeng penuh dengan aksen garis tegas, kental dengan aroma robotik. model foot step depan sudah berubah layaknya foot step motor sport beneran yang bisa ditekuk. Sekilas penampakan radiatornya lebih besar dibanding motor-motor kompetitor yang sekelas.

3.Penampakan Buritan

All New Suzuki Satria Fu Fi beradiator 2

Desain buritan sangat sporty, model spakbor belakang sudah mengaplikasi model spakbor motor sport. Sangat berbeda dengan model spakbor satria FU yang sekarang dan spakbor Honda sonic… cuman lurus doang dari atas sampai bawah.

Kalau dilihat pada poto over all dan poto head lamp, disebelahnya ada motor lain, sepertinya motor Yamaha Jupiter MX King (Ada tulisan diasel silindernya). Mungkin motor suzuki ini lagi dites performanya dibanding motor-motor kompetitor yang berjenis dan berkubikasi sama. Dengan desain dan Model All New Suzuki Satria FU beradiator ini, rasanya sudah cukup untuk menghantam sang penantang All New Honda Sonic 150 R , tinggal nunggu performa mesinnya. 😀

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*