Benarkah pembalap Repsol honda, Marc Marquez adalah seorang homo??

Halo brother biker 😀 … Berawal dari membaca artikelnya mas Rudi triatmono tentang Marquez gebuk-gebukan dengan 2 jurnalis itali

Sebagaimana dikabarkan dari crash.net dan Le Lene … 2 jurnalis, Stefano Corti dan Alessando Onnis,  dari Le Lene bermaksud untuk mewawancarai Marquez …!!! Namun Marquez menolak dan tidak menanggapi kedua Jurnalis Italy tersebut … namun keduanya tidak menyerah dan berusaha masuk ke parkiran rumah Marquez …!!!

marc-marquez

Ketika mereka akan memberikan award ‘Cup of Shit’ trofi kecil berbentuk alat kelamin pria… Marquez, Ayahnya, dan saudara nya menyerang 2 jurnalis tersebut …!!! Beberapa bagian camera rusak, dan video card nya juga dihilangkan … kedua jurnalis tersebut dibawa ke hospital … !!! Sebaliknya Marquez juga mengalami luka / goresan di lehernya… jadi nya memang ruweeet …!!!

ada “sesuatu” yang aneh!!.. Yups “Cup of shit”. Saya coba cari sumber berita lain…ketemu di marca.com. Yups… Menurut marca yang beritanya ada disini, dua jurnalis Italia tersebut datang selain bertujuan untuk mewancarai Marc Marquez, juga mau memberikan “Mock of Trophy” atau Tropy/ piala berbentuk alat kelamin pria alias “Botol akaz” komplit dengan “salaknya” yang besar (Udah nyari potonya tapi nggak nemu :mrgreen: ).

Marquez fight with 2 italian journalist Saya penasaran dan bertanya-tanya, Mengapa kedua jurnalis italia tersebut mau memberikan piala berbentuk “botol akaz” kepada Marc Marquez ?

Le-Lene-jurnalis *poto jurnalis italia yang “rubut” dengan Marquez dan keluarganya

Langsung pikiran saya tertuju pada suatu hal yang berbau Homoseksual. Lanjut..saya browsing dimbah google dengan mengetik kata kunci “Marquez gay”, ternyata banyak laman yang mengabarkan dan bertanya-tanya apakah Marc Marquez seorang Homoseksual. Benarkah Marc Marquez seorang homo? ataukah ini hanya sentimen anti Marc Marquez ? Entahlah..

marc-marquez-in-vacanza-con-gli-amici

tapi kalau dilihat dari pertama kali Marquez gabung dikelas Motogp hingga sekarang, tak pernah sekalipun ada seorang gadis atau cewek yang mendampinginya digarage, yang terabadikan baik via poto ataupun video. Yang ada malah poto-poto Marc Marquez lagi telanjang dada dengan sesama pria. berikut ini laman yang mengabarkan gosip Marquez seorang homo.

*Marc Marquez gay? “Alle ragazze preferisce la compagnia di amici uomini

*Marc Marquez e gay? Dagispia: “Nell’ambiente”

Oh..iya..Marquez juga menjadi icon Honda CBR150R Lokal lho?? waduh… bisa rusak reputasi Honda CBR150R bila terbukti Marquez seorang homo :mrgreen:Honda-CBR150R-indonesia-marc-marquez-93

 

 

27 Comments

  1. Kayaknya sudah terlalu jauh lho. Hati-hati, polisi sudah mensosialisasikan masalah hate speech. Lagian, apa mau kita diasumsikan seperti itu?

  2. memang kalo di forum gay suka gitu. ada yang jomblo, ganteng, atletis, mesti dipertanyakan apakah dia gay. kek kita jalan sendiri saja, bercelana pendek, maskulin, mereka yang gay langsung gatel mau tau identitas kita. di youtube banyak video versi indonesia dan luar yang berkisah tentang gaya hidup gay. jadi sebaiknya jangan ikut anggapan itu. terlepas siapa benar dan salah. meski kita boleh berbicara atas kemungkinan2 logis sederhana sampai hipotesa2 di lapangan, yang selama ga menjudge dan melecehkan atau semacamnya person itu 😉

    • Sip Mas… Makanya judul artikelnya juga masih bentuk pertanyaan, belum menjudge. Tapi saya menulis juga ada referensinya seperti pada dua link yang saya sertakan. mudah-mudahan sih marquez tidak seperti anggapan link tersebut 😀

  3. Yudibatang Yudibatang kenapa sekarang blog ente jadi begini sih? Hmm sedih jujur. Ane ngga peduli ente bela rossi atau bukan tapi artikel ini mutunya 0.

  4. yang homo malah rossi.. sampe sekarang mana gak ada berita ama cewekb.. udah tua jomblo pula…
    itu wartawan bercandanya kebangetan.. pantesan ngamuk..

  5. kalau pake ilmu “dugaan” sih, yg patut dicurigai homo ya rossi, pernah sih bawa cewek, tp dcuekin, terkesan hanya kamuflase, malah lebih “nempel” si uccio, teman cowoknya yg rada “cucok” itu, kalau pas balapan malah si uccio ini yg keliatan tegang, ceweknya rossi malah sibuk maen hp dipojokan pit. . .eh, si uccio kmaren di sepang keliatan buncit, jangan2. . .

  6. Wah blog Yudibatang sudah berubah menjadi Insert atawa Silet.

    Komentar saya:
    1. Itu urusan pribadi seseorang sepanjang dia tidak mengobral kegay-annya di sirkuit dan balapan.

    2. Ada yg berbau amis di sumbernya :
    2.1. Koq sumbernya dari Italia ?
    2.2. Koq si Itali nulisnya tanggal 30 Okt setelah terjadi insiden Sepang? 😀

    Bukan tidak kebetulan kalau ternyata memang ada “All Italian Team” all-out untuk memenangkan Rossi dengan segala cara, mulai dari jurus perang urat syaraf di konferensi pers, sampai intimidasi di lapangan dan rumah pembalap lawan. Terakhir bahkan dengan bantuan “pers” sekampung (satu negara -red).

  7. disinyalir ada yang ngamuk bawa2 soal hate speech segala dengan paragraf ini “Oh..iya..Marquez juga menjadi icon Honda CBR150R Lokal lho?? waduh… bisa rusak reputasi Honda CBR150R bila terbukti”….

  8. kayaknya mamakes dlu punya pacar deh semasa pas masih di CEV dan 125cc, coba googling.
    soalnya tmen ane (cwek) yg fans berat mm mengaku kecewa setelah tau klo marc pernah cipokan sm cewek 😁😂

  9. Marquez emang homo, sama kaya lorenzo, mereka berdua pacaran berdua, yg jadi bodyguardnya si marquez si cewenya lorenzo, akhirnya mereka jadi posisi 1 dan 2 di valencia, dan si lorencong jadi juara dunia (tapi banyak fansnya malah pindah jadi fans vale) wkokokok

  10. ada kok pacarnya. .tp udah putus.nama mantan pacarnya marc adalah laia farran campabadal.foto mesranya tersebar.gr2 diupload difb . .

  11. ini artikel kan bukan nge-judge, ini fans mm93 jan terlalu fanboy,
    memang dibanding komentar , tulisan websitelah yg lebih disorot “hate-speech” oleh yg berwajib, tapi apabila membaca tulisan diatas, mnrt gw tidak ada hate speech, yang ada justru memberitakan apa yg terjadi
    , jujur aja kalo masyarakat indonesia juga mengkonsumsi tontonan motogp, sudah wajar orang mempertanyakan aksi race dgn kejadian sehari2, apalagi memang ada tragedi konspirasi “spa-gprider” atau sperti dicrash.net disebut sepang-clash yg berawal dari race philipisland2015 sampai sepang2015

  12. sudah dngr isu ini Dr sebelum2ny tp cuek aj . tp pas kmren doi selebrasi kemenangan di parc Saat German gp brusan eh tiba2 di cium personal trainer ny yg cowo itu si m*rtine* jadi bikin curiga eh*

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*