Yamaha MT15, tidak belajar pada kasus “nunggingnya” buntut R15

Halo brother biker 😀 … Salah satu poduk motor sport 150cc produksi YIMM yang penjualannya kalah dengan produk AHM(CBR150R) adalah Yamaha R15 (Monggo dicari sendiri datanya). Salah satu poin dari yamaha R15 yang kurang bisa diterima oleh calon konsumen adalah desain buntut yang terlalu nungging, hingga menjadikan boncenger motor tersebut kurang nyaman.

MT-17-BG7-yamaha-2

Nah.. sekarang ini YIMM sudah mempersiapkan gacoan anyar motor sport 150cc untuk “melapis” sang raja Clan Vixion. Menurut mbah taufik, Yamaha MT15 akan dilaunching sekitar akhir 2015 atau awal 2016.

Nahhh Jika akhir Oktober 2015 udah didaftarkan TPT nya kayak Gini . . . Kemungkinan besar TPT akan approve di awal Novenber . . . dan melihat kebiasaan yamaha dalam memberi bentangan waktu/ time line antara TPT dan Launching . . . itu sektar 3 bulanan . . . so kemungkinan kalau nggak akhir Tahun 2016 . . . disinyalir si Yamaha MT15 atau BG7  ini menurt tmcblog akan dirilis sekitar awal 2016 . . . entah januari atau februari . . . yuuuk nabung kalau dah kesengsem  . . . semoga berguna . . . salam TPT

 

MT-15-BG7-3

opini yudibatang, YIMM tidak belajar pada kasus terlalu nungginya Yamaha R15. Yups.. desain buntut Yamaha MT15 masih terlalu nungging dan jok boncengannya cuman “sak uprit”. Memangsih yamaha MT15 sudah dibekali suspensi depan model Up side down, Namun yang lebih penting ya desain secara keseluruhan dan kenyamanan pengguna motor tersebut.

 

Silahkan share pendapat anda 😀

10 Comments

  1. Pangsa pasarnya mungkin bukan buat yg mau boncengan terus2an. Sama kayak Ninja FI 250 dan jenis sport lainnya yg posisi boncengan nunduk2 ke depan dan jok belakangnya se-uprit.

    Kalau pengen 150cc Yamaha buat sering dipakai boncengan (anak istri) sudah ada Vixion Advance. Mau lebih enak lagi mboncengnya malah ada N-MAX. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*