kualifikasi Motogp valencia 2015 : Lorenzo tercepat,Rekor pecah!

Halo brother biker ūüėÄ … Hasil kualifikasi motogp 2015 seri terakhir disirkuit Valencia Spanyol, akhirnya menempatkan Jorge Lorenzo pembalap yamaha Movistar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu yang fantastis! 1:30.011 detik! dan berhasil mematahkan rekor best pole tahun 2013 atas nama Marc Marquez (1:30.237 detik ).

99-jorge-lorenzo-99-lorenzo_gp_4068_1.middle

posisi kedua dan ketiga diraih oleh duo Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa .Valentino Rossi hanya berada pada urutan kedua belas, sepertinya Rossi nggak terlalu ngoyo . Mungkinkah Rossi akan berhasil melewati “hukuman” yang sangat berat ini dan meraih tittle juara dunia? Ataukah Jorge Lorenzo yang posisinya “diatas angin” akan merengkuh gelar juara dunia yang ketiga? Kita saksikan saja balapannya dihari Minggu besok 08 november 2015 Jam 8 malam.

kualifikasi motogp Valencia 2015

2 Comments

  1. lorenzo terkenal pembalap ngacir. cuman doi bermaksud dirinya sangat beruntung. di lap 1 sudah pecah rekor. tapi dirinya kepayahan setelah itu ga bisa mencetak lap time sebagus itu. biar 100 laps lagi juha ujar nya. – dari data ternyata suhu trek memanas bikin ban ga cemgkram. skill lor lah yang salah satunya bikin cepat memanfaatkan trek sebelum panas.

    secara sejarah lorenzo ga begitu mencolok di valencia. ya faktor ban tentunya. doi sadar posisi pole adalah modal buay menutupi kelemahannya di valencia.

    karena ros, lor, dan mar merasa trek panas bikin ban ga cengkram. disinyalir ros dkk akan mempush di lap awal.

    apakah ros bisa menerobos lawannya di lap awal. di lap selanjutnya akan sulit. tergantung cuaca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*