Intermezzo : kendaraan yang bisa membuat minggir rombongan Harley yang arogan

Halo brother biker 😀 … Image moge (Motor gede) dimindset masyarakat pada umumnya adalah motor gede yang arogan. Padahal sebenarnya itu bukan moge, melainkan Harley davidson. Moge itu banyak macamnya, ada super bike, supersport, Hypersport, dan lain-lain. Nah..yudibatang dapat poto yang menarik dari wall seorang teman difacebook .

slender

Terlihat dari status diatas, ulah para rombongan oknum pengendara Harley davidson yang memaksakan diri melewati jalan aspal yang masih dalam proses perbaikan. Terlalu!! mau nggak mau oknum rombongan Harley tersebut hrus minggir turun dari jalan aspal.

slender 1

Yudibatang sudah pernah mengalami sendiri, Umumnya rombongan oknum pengendara Harley Davidson ini cenderung arogan dan tidak mau mengalah. Kabar yang masih hangat yang diBali beberapa waktu lalu, ketika ada mobil ambulan yang membawa orang sakit minta jalan tetapi rombongan oknum harley ini tetap saja ditengah jalan nggak mau minggir. Mungkin hanya dengan Slender atau Tank tempur baru mereka akan mau minggir :mrgreen:

 

8 Comments

  1. Rupanya nama alat “sakti” ini (soale nggak ada yg berani ama dia)macam2: wales, slender, stoomwals.
    Kalo nama “generic” nya sih “Road Roller”.

  2. Saya juga pernah alami papasan ama rombongan H-D, Mas Yudi. Dari depan mereka nyalain sirine ama lampu strobe, isyarat suruh saya minggir. Berhubung saya pake jip TLC yg udah modif offroad, saya enggak mau minggir. Mobil saya berentiin di tengah jalan. Ternyata mereka (selain ama slender) takut juga tuh ama jip TLC saya, wkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*