Casey stoner pindah keDucati, akankah FBH penggemar stoner akan tetap setia??

Halo Brother biker 😀 .. Yups.. Casey Stoner “pensiunan” pembalap Motogp asal Australia yang dua kali juara dunia ditahun 2007 bersama Ducati dan ditahun 2011 bersama Honda, akhirnya kembali keMotogp dan bergabung bersama Ducati. Misi awal stoner adalah sebagai Test rider dan Brand Ambasador Ducati.

CUgaigFWoAAbVMD

Menurut yudibatang, Stoner itu “born to race” alias dilahirkan untuk membalap. Dengan kepindahan Stoner keDucati, Otomatis semua label Honda dikehidupan Stoner akan dilepas semua. yang menarik.. Sebelum stoner come back keDucati, Banyak fans Stoner yang dari FBH alias Fans Boy Honda.

Casey-Stoner-Lifting-The-Trophy-After-Winning-The-2011-MotoGP-World-Championship

Bahkan saat Motogp ada “prahara” antara Valentino Rossi dengan duo pembalap spanyol (Marquez dan Lorenzo), banyak FBH yang ikutan “menyerang” Valentino rossi dengan menuliskan status di facebook dan diakhir kalimat ditulis Stoner tetap dihati. (Saat itu Stoner masih diHonda sebagai test rider). Nah… sekarang Casey Stoner sudah balik kucing keDucati, akankah Stoner tetap dihati para FBH? He..he… Ini hanya artikel iseng :mrgreen:

 

 

5 Comments

  1. ngefans CS27 sejak di ducati
    sampe satria FU yg aku pake pun kasi stiker Stoner.. ::saiki motore wis didol

    mau dikontrak pabrikan manapun,tetep ngefans sama Stoner

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*