Yamaha MT15, akankah menjadi trend setter ataukah jadi produk gagal??

Halo Brother biker 😀 ..  Yamaha MT15, motor berjenis sport naked baru yang rencananya akan dikeluarkan oleh pabrikan Yamaha Indonesia dalam waktu dekat,  atau diThailand bernama Yamaha Slash Slaz, penampakannya sudah menyebar keseluruh dunia.

Yamaha MT15 4

Dilihat dari desain keseluruhan, Motor ini termasuk “Brand new bike” atau motor yang berdesain benar-benar baru. Desain head light atau lampu depan, benar-benar baru dan belum pernah ada motor dari pabrikan lain yang memiliki desain seperti ini CMIIW. Entah nanti yamaha Indonesia akan menempatkan posisi plat nomor depan dijidat atau dibawah lampu depan.

Yamaha MT15 2

Yang kedua suspensi depan yang menganut Up side down, dari big four pabrikan Jepang, Yamaha yang pertama menyematkan suspensi depan jenis up side down (Abaikan Minerva :mrgreen: ) pada motor sport kelas 150cc.

Yang ketiga, Dimensi dan desain shroud yang super besar yang membuat motor ini terlihat besar dan kekar.

Yamaha MT15 3

Yang keempat desain bodi belakang yang super nungging, lain dari yang lain. Dari empat poin baru yang disematkan, Yamaha MT15 memiliki dua peluang, bisa diterima dipasar dan menjadi trend setter atau gagal serta hanya menjadi penggembira.

Yah.. hanya waktu yang bisa menjawabnya. 😀

11 Comments

  1. Saya belum pernah lihat motornya langsung sih Mas Yudi.
    Soale ada motor yg photogenic (photonya lebih bagus daripada motornya) dan ada yg tidak photogenic (motornya lebih bagus daripada photonya).

  2. Soal bodi belakang yg nungging, YIMM harusnya masih inget apa yg terjadi pada R15, maka YIMM harus berbuat sesuatu sebelum launching jualan di Indonesia

  3. Lampu depannya sangar, mikanya aja, bagian atasnya bikin jelek. Shroud gede buat ngimbangin ban depan, tp bentuknya jgn terlalu panjang tajem gitu. Knalpot juga kurang cocok, kepanjangan. Boncengan apalagi, kurang rileks buat motor touring.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*