Pengalaman teman..diteror arwah penasaran penunggu Kawasaki Ninja 250

Yudibatang.com – Halo Brother biker 😀 … malam Jumat kliwooon… waktunya Artikel horooorrrr!! (dua malam Jumat berturut-turut artikel horor terus… jangan lupan klik ikannya :mrgreen: ). Okay ..langsung saja.. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman teman kerja yudibatang saat masih bekerja diCirebon. Beliau bernama Pak Didi… Saat itu sekitar tahun 2009 awal, Motor sport full fairing Kawasaki ninja 250 adalah motor sport impian. Namun karena harganya yang diatas rata-rata harga motor yang beredar, banyak orang berpikir dua kali untuk membelinya…termasuk pakDidi.

yudibatang ninja

*poto ilustrasi

Nah..suatu hari..pakDidi ditawari Motor Kawasaki ninja 250 seken hand berwarna hijau yang harganya sangat menggiurkan, yups hanya ditawarkan seharga 30 juta! Padahal kondisi motor lumayan masih mulus. Sipenjual mengatakan sangat butuh uang, jadi motor kawasaki ninjanya dijual murah. PakDidi cek surat-surat kelengkapan sepeda motornya. dari BPKB,STNK, Faktur dan lain-lain…semuanya “bener” bukan aspal. PakDidi juga sempatkan mengetes motor tersebut, katanya mesinnya masih halus dan motor masih enak. Setelah tawar-menawar, akhirnya Kawasaki ninja tersebut dilepas diharga 26 Juta!! Setelah transaksi selesai, motorpun langsung dibawa pulang. Oh..iya saat membeli motor tersebut pas hari kamis malam Jumat Kliwon.

Kawasaki 250

*poto ilustrasi

Sesampainya dirumah, motor diparkir diruang tamu dan pakdidi merasa puas sambil memandangi motor kawasaki ninja tersebut sembari ngopi. Tak terasa jam sudah menunjukan pukul 11 malam. Pakdidi yang tinggal seorang diri dirumah inipun bersiap-siap untuk tidur. Saat pakdidi rebahan dikasur… terdengar suara orang mengetuk pintu… “thok..thok..thok..!!” . pakDidi segera keluar kamar menuju pintu depan. Setelah pintu dibuka, ternyata tidak ada siapapun diluar. “Siapa ya?” ucap pakdidi, sembari keluar rumah dan tengak-tengok disekeliling. Ternyata memang tidk ada siapapun. Lihat jam dinding, waktu sudah menunjukan jam 11.45 alais jam 12 kurangs eprapat malam!!

hantu3

Kembali pakDidi masuk Rumah dan tentunya melewati motor Ninja 250 yang baru dibelinya. Baru rebahan sebentar dikasur..tiba-tiba terdengar suara daun jendela yang membuka dan menghantam tempok… “kreeeeekkk!! der!!” . Mak prekitiiikkk!! bulu kuduk pakdidi mulai berdiri… Karena penasaran, kembali pakDidii keluar kamar dan mengecek jendela diruang tamu. Aneh!! Jendela membuka sendiri, padahal sudah diselot. Hiii…. PakDidi kembali masuk kedalam kamar.

hantu tikus

PakDidi kembali rebahan dikasur, kali ini pakDidi tidak berusaha tidur tapi matanya tetap melek dan pasang telinga dengan seksama..siapa tahu ada hal-hal aneh lagi. Ditunggu-tunggu.. tak ada yang aneh. Pak Didi sudah mulai mau menutupkan kelopak matanya. Tiba-tiba!! “cekikikik…bruumm!! ” Busyet!! Mesin motor menyala!! PakDidi langsung melompat dari kasur dan keluar kamar… saat pak didi dibelakang motor tersebut, tiba-tiba mesin motor mati sendiri! Mulailah muncul rasa takut!! Pakdidi segera lari masuk kedalam kamar!! Kali ini tidak rebahan, melainkan “mrungkel” dan ditutup dengan kain sarung. Pakdidi berusaha memejamkan matanya agar lekas tertidur.. namun tetap saja nggak bisa tidur. Satu jam kemudian..terdengar suara nafas laki-laki yang terengah-engah seperti habis berolahraga.

hantu seram

Waduh!! Pak didi semaakin ketakutan tapi tidak bisa berbuat apa-apa!! kemudin suara napas tersebut berangsur-angsur menghilang dan tak terdengar. Lama pakdidi tidak bisa tidur, yang kedengaran hanya suara jangkrik dan kesunyian. Tiba-tiba pakDidi merasa ingin buang air kecil, pakdidi beranikan diri bangun dari ranjang dan bermaksud keluar kamar dan menuju kamar mandi… namun pakdidi merasa takut dan ragu mau keluar kamar. jangan-jangan nanti ada penampakan!! Pakdidi masih terduduk dipinggir ranjang. Kembali keanehan terjadi… pakdidi melihat darah mengalir dari luar pintu kamar dan masuk bawah pintu!! Hiii!! pak didi kembali sembunyu dibalik sarung!! Pkdidi memegang erat-erat kain sarungnya!! Lalu… terdengar suara laki-laki menangis!! ….. seperti menangis kesakitan!!

ketakutan

Waduh!! tambah nggak bisa tidur. Yang bikin  tambah ngeri lagi.. pakDidi mendengar pintu kamarnya seperti ada yang membuka!! Padahal kamar sudah dikunci!! lalu terdengar suara langkah kaki diatas cairan… “kecepak…kecepak…!!” . rasa takut luar biasa menyerang sekujur tubuh pakdidi. Mak prekitiikk!! wis pokoknya mrungkel kenceng pegangan kain sarung dan telinganya ditutupi. Pak Didi merasa ada orang yang melangkah mendekatinya… daaaan….. Tiba-tiba suara langkah tersebut lenyap!! lalu terdengar suara Adzan subuh…. Barulah pakDidi bisa tertidur.

Keesokan harinya, pakdidi segera mengecek motor kawasaki ninja 250 yang baru sehari dibelinya. Setelah diamati sampai detil..ternyata dibagian fairings ebelah dalam ada bagian tubuh manusia!! kulit kepala yang ada rambutnya dan masih ada darah keringnya!! Hiii… Hari itu juga Pakdidi mendatangi sipenjual motor dan bermaksud mengembalikan motornya. duitnya nggak utuh 26 juta juga nggak apa-apa. Ternyata sipenjual tidak mau dan sipenjualpun mengalami hal yang sama dengaan pakdidi. Akhirnya motor dijual keorang lain dengan harga lebih murah lagi. Rugi nggak apa-apa yang penting nggak diteror arwah penasaran. ternyata, motor kawasaki ninja tersebut bekas untuk balapan liar dan pengendaranya jatuh sertaa meninggal dunia… hiii…

36 Comments

  1. sekalian buat di artikel selanjutnya donk om yudi..
    tentang tips membeli sepeda motor bekas agar tidak kejadian seperti yang di artikel ini 😀

    mana tahu om yudibatang punya tips khusus.. hehe

  2. FAQ :
    Q : Katanya habis buat kecelakaan tapi kenapa body motornya gak rusak?
    A : Kan bodynya diganti dengan yang baru.

    Q : kok bisa ada bekas kulit kepala yah?
    A : kan buat balapan liar, jadinya gak pake helm.

    Q : Kok bisa ada bekas kulit kepala plus rambut di dalam fairing?
    A : Kan nyucinya gak bersih.

    Q : Emang gak diteliti dulu sebelum ganti fairing, kalau ada bekas2 yang masih nempel?
    A : Yah namanya orang jual rugi, udah ga peduli apa pun. Yang penting body mulus kembali.

    Q : kok bisa ya, posisi kepala dan fairing kan jauh, kalau seandainya crash pun yang kena aspal pasti fairing duluan baru badan pengendaranya?
    A : ya bisa aja kan setelah crash, motornya terpental dan nimpa pengendara.

    Q : Gimana cara crashnya, kok kulit kepala bisa nempel di dalam fairing?
    A : Gini ya dek, kan motornya udah ganti body baru, trus dicuci steam. Nah bekas2 kulit korban ga sengaja ikut kesemprot steam. Bukannya jatuh malah tambah masuk ke dalam.

    Q : biasanya kan kalau crash sampe ada korban gitu parah crashnya, emang waktu bongkar body ga dicek dulu apa?
    A : namanya juga buru2 gan, yang penting motor kembali mulus. Udah deh…

    Q : gak bisa gitu, harusnya yang jual juga periksa2 dulu dong jualannya…
    A : bro, kita ribut aja yuk… udah pedes nih mulut gue…

    • tambahan gan

      Q: Sabar gan. Ini pertanyaan terakhir kok. Gak usah pake ribut. Jawabannya pilihan ganda lagih. Pertanyaannya, apakah mungkin motor sudah diperbaharui dan dibersihkan tapi tetap saja bagian tubuh korban muncul kembali?

      a. mungkin
      b. tidak mungkin

      A: Agggghhhhh….. gedebuk

  3. sama pakdhe , , , dulu aku juga dtwarin kawasaki ninja rr yg warna biru,kasus nya sama gtu ada arwah pensarannya dlu ktane sama empunya dpke nabrak 2x yg pertma nabrak ambulan bawa jenasah,yg kedua nabrak keranda mayat sampe mayate terjatuh,tpi gk jd tk ambil meski harganya sangat menngiurkan wktu itu sktar 2008 hanya dbandrol 10 jta tk twar 6jta dkasihin,saking penasaranya trnyta usut punya usut ntu motor punya masalah gaib , , ,

  4. cerita ini udah lama tak denger mas..
    ninja 250 nabrak keranda malah ,,hih syrerem..
    terus kalo malem nyala sendiri,
    tak share ke grup e kni ah wkwk..

  5. Dulu pernah beli sok depan scorpio, hargnya murah pasaran 1,2 cuma dapat 800rb, setelah dipasang, malamnya ada sepasang makluk maksa masuk rumah katanya mau ikut, dan aku mimpi hal serupa (lagi merantau ) , waktu sebelum subuh mbak ipar kebangun dari tidur, diliatnya orang sosok besar hitam sedang duduk di depan pintu, sorenya sok langsung tak bongkar taruh depan rumah. Di jual g payu2.. terakhir di ambil orang dengan harga murah.Sejak saat itu hati2 kalo beli barang 2nd. klo g tau sejarahnya mending di tahan .

  6. dulu peenah jg dgee crita temen kerja ttg org yg jual satria hiu. harganya miring, 5jt ato brapa gt. kondisi body luar mulus. cm si empu yg baru slalu denger tangisan ibu ibu tiap malem, motor pun nyala sendiri tiap malem. dicek cek detail, ada darah kering nempel. besoknya langsung dijual dgn harga yg lbh miring lg. gila emang, ga teliti a – z malah dapet zonk. tiati masbrur.

  7. betol kang…sma sprti kasus ini,tp brkaitan sama properti.hobinya beli rumah angker…beli murah,diruqyah…trus dijual mahal..hehe

  8. kok ceritanya sama tetangga sohib ane rider wkt di bdg sekitaran bale endah,cm dia ninja RR,hampir sama tiap mlm jam 12 hidup sendiri.tp cm hidup aja ga pake perwujudan alian penampakan

  9. mas bro, bila ada ninja serem dan murah tolong kabari ,dan mau saya beli ,,,#serius ini. no hp 089526828774 saya (arifli), dari jogyakarta.Jauh dimana pasty saya datangi asal benar infonya.makasih

  10. hahaha… ane gak percaya dengan cerita di atas…
    ane pernah beli motor bahkan mobil bekas tabrakkan & gak ada kejadian aneh seperti cerita diatas sampai saat ini, kalo menurut ane cerita diatas adalah fiksi yang dilebih-lebihkan aja.

    terus untuk si tokoh pakdidi ane rasa beliau adalah seorang yang terlalu penakut akut, kalaupun motor bisa menyala sendiri kenapa tidak dilepas saja akinya. ane pernah sekali waktu dulu beli motor ninja rr 150 yang seri superkips yang katanya bekas kecelakaan hingga memakan korban jiwa si empunya motor & yang katanya lagi suka hidup sendiri dimalam tertentu serta kadang terdengar suara tangisan, jadi waktu itu motor ane habiskan bahan bakarnya, ane cabut akinya & ane lepas kick staternya kemudian ane bilang dengan nada menantang “coba hidupkan motor ini kalau bisa??” ane tunggu selama 1 tahun gak ada kejadian apa-apa & ane bersyukur dapat ninja rr 150 superkips dengan harga 3,5 juta + stnk & bpkb

  11. klo udah tau gitu mestinya tuh motor dicuci dulu pake kembang tujuh rupa trus ditahlilkan sambil bakar rokok sintren dan dibungkus pake kain kafan,abis itu dibuatlah tulisan MOTOR INI DIJUAL dan dipajang di shoroom motor bekas..hehee..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*